Alasan Luminaire Kembali Ke EVOS LEGENDS

Sekarang kembali lagi sebagai core roster di EVOS, Luminaire siap menunjukan skillnya dengan EVOS di MPLI. Luminaire bisa dibilang sebagai otak dari team EVOS saat dia aktif bermain.

Sempat “hilang” sekitar satu season pasti banyak nih yang penasaran mengenai alasan Luminaire kembali ke EVOS. Luminaire memang sempat vakum selama satu season dan hal ini mungkin berdampak besar bagi EVOS saat itu. Ketika Luminaire vakum, EVOS terlihat didalam slump dan sulit bangkit.

Sekarang kembali lagi sebagai core roster di EVOS, Luminaire siap menunjukan skillnya dengan EVOS di MPLI. Luminaire bisa dibilang sebagai otak dari team EVOS saat dia aktif bermain. Tidak hanya sebagai otak saja, Luminaire juga merupakan playmaker bagi team, bisa membuat banyak space dan peluang indah.

Kedatangan kembali Luminaire di roster EVOS pastinya akan membawa banyak hal baik bagi team. Oleh sebab itu tidak hanya dari pihak EVOS saja, para fans juga sudah tidak sabar nih menanti Luminaire bermain lagi. Apakah masih tajam ataukah sudah karatan nih karena sudah menjauh dari skena pro selama satu season.

Disini mari kita bahas apa sih alasan Luminaire kembali ke EVOS. Sempat hilang satu season dari skena pro, pastinya ada alasannya juga mengapa dirinya sempat vakum. Rupanya alasannya terbilang menarik nih. Tetapi dirinya bersama LJ dan Antimage siap menjadi tiga pemain baru EVOS di MPLI!

Alasan Luminaire Kembali Ke EVOS

Dikutip dari press conference milik EVOS di kanal resmi mereka EVOS TV, rupanya ada nih alasan mengapa dirinya sempat vakum terlebih dahulu. Sempat hilang di skena pro selama satu season rupanya Luminaire bisa dibilang istirahat sementara waktu.

Alasannya karena Luminaire sempat ada kesibukan kuliah. Dirinya sempat vakum terlebih dahulu karena ini melanjutkan kuliah, tetapi sayangnya tidak jadi. Tetapi tidak jadi kuliah bukan alasan utamanya. Luminaire saat itu juga sibuk melakukan streaming yang sayangnya dianggap kurang begitu memuaskan.

Melakukan streaming dianggap kurang begitu seru. Dirinya membutuhkan tantangan lebih, tidak hanya streaming santai saja. Mungkin jiwa juaranya masih belum redup, oleh sebab itu dirinya memutuskan untuk kembali lagi ke skena pro Mobile Legends. Dengan langkah pertama kembali ke EVOS untuk MPLI, Luminaire mungkin akan mengerikan nih.

Vakum satu season untuk kuliah dan streaming akhirnya Luminaire kembali lagi ke skena pro. Kembali ke rumahnya, sekarang Luminaire siap menunjukan taringnya di EVOS untuk MPLI! Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!