esportsku
Media Esports Indonesia

Alasan Map Purgatory FF Dihapus Oleh Garena Free Fire

Sebab mereka menghadirkan sebuah Map baru yang bernama Kalahari, map dengan tema Gurun Pasir ini ternyata cukup populer.

2

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Banyak hal menarik yang terjadi didalam game Free Fire, hal ini akan selalu memberikan hal menarik untuk para playernya. Setiap update yang dihadirkan oleh Garena, biasanya akan mempengaruhi semua hal yang ada didalam game tersebut. Bahkan pada maintenance dan update kemarin ini, Garena telah memberikan sebuah kejutan besar. Kali ini ada Alasan Map Purgatory FF Dihapus Oleh Garena Free Fire

Sebab mereka menghadirkan sebuah Map baru yang bernama Kalahari, map dengan tema Gurun Pasir ini ternyata cukup populer.

Dulu sempat update kedalam game, namun mengalami berbagai macam Bug kalahari ff yang cukup merugikan. Oleh karena itu, mereka langsung menghapus Map Kalahari dan langsung memperbaikinya.

Kemarin kalian sudah bisa melihat Map Kalahari dan mencobanya, serta kalian akan merasakan keseruan yang cukup banyak lagi. Namun sayangnya, ketika Map ini hadir kedalam Game Free Fire ternyata ada 1 Map yang harus rela pergi.

Map ini adalah Purgatory, ya mungkin ini Map yang tergolong Tua dan hampir sama seperti Bermuda. Tapi akhirnya perjalanan kalian untuk bermain didalam Map ini pada mode Rank dan Classic sudah berakhir. Bahkan Purgatory sekarang ini sudah ada didalam mode Rush Hour.

Seperti biasanya, Garena tidak akan menghapus sesuatu apabila tidak ada sebabnya. Mereka menghapus Map Kalahari, karena beberapa Alasan yang cukup kuat.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa alasan dari Garena ketika mereka menghapus Map Purgatory. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca juga: Skin Pet Robo Free Fire Gratis Event Spring Festival FF

Alasan Garena Free Fire Map Purgatory FF Dihapus

  1. Map Baru, Tantangan Baru

Mungkin ini menjadi salah satu Alasan Map Purgatory FF Dihapus, soalnya Garena ingin mempunyai sebuah tantangan baru. Sehingga tantangan ini juga akan dirasakan semua playernya, sebab jika di Map itu saja maka kalian tidak akan berkembang.

Map Kalahari menggantikan posisi Purgatory, ini merupakan salah satu hal yang cukup baik. Karena mempunyai bentuk dan struktur Map yang berbeda, serta banyak hal baru lainnya didalam Map ini. Bukan hanya itu saja, kalian juga akan mendapatkan berbagai tantangan lain disini.

  1. Map Purgatory Membosankan, Pemain Lainnya Suka Di Kalahari

Tempat Looting Terbaik Map Mad Dog Free Fire

Nah sebagai pengembang game yang baik, Garena memang harus menuruti permintaan para playernya. Namun pihak Garena sendiri akan menerima permintaan tersebut, jika memang permintaan itu mempunyai sebuah tujuan yang benar.

Ternyata Alasan Map Purgatory FF Dihapus itu karena banyak permintaan dari para player dari semua server Free Fire. Mungkin hal ini dikarenakan mereka bosan, serta ingin menguji skill mereka dengan Map baru yaitu Kalahari.

  1. Supaya Gak Besar!

Alasan Map Purgatory FF Dihapus Oleh Garena Free Fire ini memang harus dilakukan oleh Garena, berkat banyak dukungan juga akhirnya Map Purgatory resmi dihapus. Hal tersebut juga dikarenakan Faktor Size Game tersebut, sebagaimana kita ketahui game ini mempunyai ukuran yang kecil.

Bahkan HP Kentang sekalipun bisa memainkannya, jadi kalau Size menjadi besar maka mereka pengguna HP Kentang menjadi kesulitan. Oleh karena itu, daripada player Free Fire Berkurang akhirnya Garena menghapus Map Purgatory demi kelancaran para player.

  1. Gak Jadi Lemot!

Seperti yang kita ketahui, garena free fire merupakan battle royale yang populer dan juga ramah dengan hanphone spek rendah. Dengan membuat hanya 2 map free fire saja membuat server garena tidak akan terlalu penuh. Jadi ini merupakan Alasan Map Purgatory FF Dihapus Oleh Garena Free Fire.

Pasalnya memang game Free Fire banyak dimainkan oleh HP kentang dan itu merupakan aset utama banyaknya player di Free. Jika map tersebut ditambahkan maka akan membuat game satu ini makin cepat panas dan juga lemot!

Nah itulah beberapa alasan kuat kenapa Map Purgatory dihapus dari dalam game Free Fire ini. Bagaimana menurut kalian? Penghapusan tersebut memang bertujuan agar ukuran game Free Fire tidak membengkak sehingga banyak pemain di HP kentang terselamatkan karena tidak perlu untuk updgrade Device. Selain itu, tujuan lainnya agar membuat HP kalian tidak gampang panas dan lemot. Nah apakah memang pantas map ini dihapus?

Hanya itu saja, Selamat bermain dan terima kasih.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

2 Komen
  1. ANOY JR berkata

    . Kecewa banget

  2. DikriGaming berkata

    Kecewa aing

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!