Alasan Mengapa Olivia Jarang Digunakan Di Free Fire

Salah satu karakter yang jarang digunakan adalah Olivia. Olivia saat ini jarang digunakan, karena memiliki skill yang tidak terlalu berguna pada kondisi tertentu. Skill Olivia hanya bisa aktif apa bila dirinya men-revive rekannya.

Olivia adalah salah satu karakter di Free Fire yang memiliki skill support. Karkater ini jarang digunakan, karena memiliki skill yang kurang efektif di berbagai kondisi. Masih banyak lagi alasan yang membuat Karakter Olivia tidak banyak digunakan. Disini kami akan membahas mengenai Karakter di Free Fire.

Banyak fitur menarik di Free Fire dibanding game Battle Royal lainnya. Salah satunya adalah karakter. Kalian bisa memilih salah satu dari banyak karakter yang ada. Setiap karakter memiliki skill berbeda-beda yang bisa kalian gunakan di Match. Kalian bisa memanfaatkan skill yang mereka miliki ketika bermain, dengan begitu menyerang musuh menjadi lebih mudah. Namun, banyak juga karakter yang memiliki skill yang sulit untuk digunakan, sehingga tidak banyak player menggunakan karakter tersebut.

Salah satu karakter yang jarang digunakan adalah Olivia. Olivia saat ini jarang digunakan, karena memiliki skill yang tidak terlalu berguna pada kondisi tertentu.Skill miliknya lah yang seringkali kurang digemari banyak orang.

Skill Olivia hanya bisa aktif apa bila dirinya men-revive rekannya. Namun, jika temannya tidak ada yang knock sama sekali, skillnya tidak akan berguna. Apalagi kalau bermain Clash Squad, keberadaanny tidak terlalu dibutuhkan.

Disini kami akan memberikan alasan mengenai Alasan Mengapa Olivia Jarang Digunakan Di Free Fire. Karakter yang satu ini jarang digunakan, karena itu sepertinya Olivia butuh perubahan skill. Setidaknya dinaikkan skillnya atau di buff, agar bisa bersaing dengan karakter lainnya.

Alasan Mengapa Olivia Jarang Digunakan Di Free Fire

Berikut ini merupakan alasan olivia menjadi karakter FF yang jarang digunakan di free fire :

SKILL YANG KURANG EFEKTIF

Skill yang dimiliki Olivia kurang efektif untuk digunakan. Scaling nya kurang tinggi, dan akan sangat berbahaya jika melakukan revive di tenga perang. Player lain mungkin akan berpikir untuk melakukan revive di akhir war, atau ditempat yang tidak ada musuh. Sebab, dengan begitu, mereka bisa menggunakan medkit untuk langsung mengheal mereka dengan lebih cepat.

TIDAK BERGUNA APABILA TIDAK ADA YANG KNOCK

Skill yang dimiliki Olivia tidak akan berguna, bila team tidak ada yang knock. Jika ada yang knock, musuh akan langsung membunuhnya. Jadi akan sangat tidak berguna bila tidak ada yang bisa di revive. Jadi, untuk menggunakan skillnya, kalian harus bisa terknock tapi sangat tidak berguna juga kalau dilakukan secara langsung.

TIDAK BERGUNA DI SOLO

Seperti yang dibahas sebelumnya, kalian tidak bisa menggunakan skillnya jika tidak ada yang knock. Jika kalian bermain solo, tidak ada player yang bisa kalian revive. Berarti, sama saja kalian bermain tanpa menggunakan skill.

SKILL YANG HANYA DIRINYA YANG BISA MENGGUNAKANNYA

Yang membuat skillnya sulit untuk digunakan adalah, kalian yang harus melakukan revive. Akan sangat sulit jika kalian berada di tengah war, sedangkan kalian harus melakukan revive. Hal inilah yang membuat Olivia menjadi sulit untuk melakukan revie atau menggunakan skilnya dengan efektif.

baca juga :

Itulah Alasan Mengapa Olivia Jarang Digunakan Di Free Fire. Karakter yang satu ini cukup sulit untuk digunakan, dan memiliki skill yang sangat tidak efektif jika digunakan bermain sendiri. Mungkin hal inilah yang membuat Olivia jarang digunakan, karena penggunaan skillnya terlalu sulit untuk digunakan. Apalagi, jika kalian memang terlalu pro dan tidak ada yang knock, sehingga yang menggunakan Olivia terasa seperti tidak menggunakan skill sama sekali.

Ikuti Juga media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie