Media Berita Esports Indonesia

5 Alasan Player FF Hindari Early Game Free Fire

Ketahuilah kalau ada 5 Alasan Player FF Hindari Early Game Free Fire, dimana itu memang cukup berguna dan paling harus diperhatikan saat early game ff.

Mungkin ini akan menjadi hal yang penting, dimana ada 5 Alasan Player FF Hindari Early Game Free Fire. Tentu saja para player yang memang suka bermain, pasti ada juga yang lakukan hal seperti ini untuk sebuah kepentingan sendiri.

Jadi pasti kita juga harus bisa dan mengetahui, kalau cara yang seperti ini memang sudah tidak asing lagi. Dimana ada yang pergi untuk tidak mulai tempur, pada awal atau early game yang hadir dalam game Free Fire itu.

Pasti semua ini akan bawa salah satu hal yang cukup buruk juga, pastikan saja untuk bisa main dengan benar. Karena jika kita main tidak benar, akan jadi salah satu peluang yang cukup buruk untuk bisa kalian rasakan nanti.

Ada salah satu kemungkinan besar, kalau misalnya sekarang ini Event Dari Free Fire x One Punch Man memang harus kita selesaikan. Jangan kalian abaikan hal tersebut, karena dari Event ini ada banyak sekali hadiah yang menarik.

Selain itu kita yang bermain pasti akan tau, kenapa ada 5 Alasan Player FF Hindari Early Game Free Fire. Tentu hal seperti ini akan bantu kalian, agar tidak menjadi kalah dalam game tersebut dengan cepat nantinya juga ya.

Penasaran? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel tersebut dibawah sekarang ini ya.

 

5 Alasan Player FF Hindari Early Game Free Fire

Early Game ini merupakan awal dari permainan dimulai, jadi tentu saja ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Ketika awal main tersebut, memang ada yang langsung barbar dan ada juga yang mengikuti asalan tersebut ya.

Nah dengan begitu, pastikan untuk mengetahui kenapa hal seperti ini bisa terjadi untuk sekarang dan kedepannya nanti.

  1. Item Looting Belum Terlalu Banyak

Jika kita main dan turun dari pesawat itu, awal memang tidak akan punya banyak item Looting yang bagus. Sebab kita baru menempatkan Diri pada lokasi baru tersebut, untuk nanti jadi awal permainan dimulai nantinya juga.

AYO BACA INI :  Avalanche X-Suit Tersedia Hari Ini di PUBG Mobile, X-Suit Spesial Musim Dingin!

Nah kalau kita yang sudah pro itu ga akan jadi masalah, mau bisa perang diawal bermain. Tetapi kenapa banyak yang pilih menghindari ini, karena memang itu menjadi salah satu hal paling berbahay untuk kita lakukan ya.

Meskipun kalian sudah punya salah satu dari 15 Item Looting Free Fire ini, tentu saja tidak akan kuat. Musuh yang banyak didaerah tersebut, bakalan jadi sebuah pengaruh yang besar sekali untuk kita yang bermain.

Pastikan kabur dan kalau bisa Fokusin saja Looting banyak item, agar kita nanti bisa punya banyak item perang yang cukup menguntungkan sekali.

  1. Ga Terlalu Bagus

Kenapa kita yang bertanding awal match itu ga bagus? Karena itu bisa jadi salah satu kerugian kita sendiri. Sebab nanti kalina akan hadapi musuh di lokasi tersebut, dalam keadaan yang cukup banyak sekali.

Semakin kita ikut bertempur, pasti ada musuh lain yang mungkin bakal jadi tertarik untuk ikutan disitu. Tetapi mungkin saja dia akan mengarah kalian yang sedang sekarat saat pertempuran tersebut dalam game ini juga ya.

Memang bisa dibilang buang – buang waktu juga kalau kita bertempur saat awal game. Jadi pastikan kalian paham dengan hal seperti ini. Karena kita memang akan dapat kerugian sendiri kalau memaksa bertempur diearly itu.

Dimana memang ini bisa membuang waktu, dimana itu harusnya bisa jadi hal yang digunakan untuk Looting dalam jumlah banyak tetapi malah kita pakai untuk bertempur.

  1. Kemungkinan Mati Lebih Besar

Ini menjadi hal yang perlu kita ketahui juga, kenapa player banyak yang gam au bertempur di Early game tersebut yak arena bisa mati cepat ya. Kemungkinan Mati, bisa naik sampai 80% ketika diawal game tersebut.

Karena dalam posisi seperti ini, bisa dibilang jadi tempat yang lumayan menguntungkan bagi kalian atau musuh tersebut. Cuma tetap saja ya, kalian akan tetap mempunyai peluang besar untuk mati di Early game.

Bahaya dan bisa membuang Point rank kalian dalam jumlah besar, jadi pastikan saja Looting yang banyak dulu. Supaya nanti kalian memang bisa dapat banyak item untuk Looting, tanpa perlu takut untuk mati.

  1. Munculnya Pengganggu

Ok kita memang sedang bertempur saat melawan musuh yang mencari Gara – gara pada Early Game tersebut. Namun memang tidak bisa kita herankan lagi, jika hal seperti ini pasti akan diganggu sama player lain.

AYO BACA INI :  Cara Bermain Mode Buff or Duff Free Fire (FF)

Sebab yang kita tau kalau terlalu berikan pancingan yang cukup besar pada daerah tersebut. Kerasnya tembakan ini bisa saja membuat para player lain, hadir ketempat kalian bertanding nantinya.

Bisa saja kalian yang menang pada Early Game ini lawan musuh itu, bisa langsung di Finish oleh musuh yang sudah mengawasi dari jarak jauh ya. Soalnya mungkin saja, mereka sudah punya item perang yang cukup baik.

Jangan lakukan pertempuran di Early Game ini, agar nanti kalian ga bakal merasakan kerugian tersebut untuk kedepannya.

  1. Fokus Cari Lokasi Looting Yang Lebih Tepat

Terakhir kenapa banyak sekali player yang abaikan Early Game ini? sebab mereka ini ingin sekali mencari lokasi Looting yang jauh lebih baik. Karena kalau tempat awal kalian turun ramai, pasti akan jadi kesulitan tersendiri.

Ambil dulu senjata yang terlihat dan item yang memang bisa dicapai, lalu nanti langsung pindah tempat untuk menjadi lebih aman. Soalnya sudah bisa ketebak banget, kalian turun pasti ada yang langsung adu tembak ya.

Jika kalian sampai kena sasaran dari pertempuran itu, ya sudah dipastikan peluang bisa kabur adalah 50%. Dimana kalian berhasil keluar dari Lokasi Pertempuran Early Game tersebut, lalu bisa saja kena serangan musuh itu.

Karena yang kita tau kalau sudah Rank besar saja, Early game itu paling banyak Pro Player yang menguasai hal seperti ini. Jadi pastikan, supaya tidak terpancing perang early game.

Baca Juga: Backpack Villains FF Spesial One Punch Man Hadir Di Free Fire
Baca Juga: Bug Dog Tag FF Sudah Berakhir, Dapat Kompensasi Dog Tag Free Fire
Baca Juga: Selesaikan Lets Party FF Peak Day Music Festival Free Fire
Baca Juga: 5 Fakta Unik Kendaraan Monster Truck Free Fire (FF)

AYO BACA INI :  5 Cara Dapatkan Emote Inner Self Mastery Free Fire (FF)

Setelah mengetahui 5 Alasan Player FF Hindari Early Game Free Fire, kita mungkin akan dapat sebuah pengalaman baru ketika bertanding nanti. Jadi jangan sampai abaikan hal seperti ini untuk kedepannya juga dan pastikan pakai cara tersebut juga.

Apalagi kalian mungkin harus coba salah satu dari 34 Karakter Free Fire ini. Agar nanti kemampuan ketika bertanding bisa menjadi lebih mematikan dan tidak ada yang bisa mengalahkan kalian ketika melawan musuh dalam pertandingan tersebut juga.


Dengan kita Follow instagram esportsku sekarang, maka ada banyak informasi terbaru dari game Free FIre yang nanti tidak akan terlewatkan sama sekali. Dengan begitu kalian harus selalu bisa dan tetap untuk tau, apa saja update baru yang akan hadir selanjutnya nanti ya.

Related Posts
Cup Point Protection Mobile Legends (ML), Item Penting Magic Chess!

Cup Point Protection yang sangat penting dalam Magic Chees dan player Mobile Legends akan mengetahui hal seperti begitut.

Tanggapan Oura Soal Performa Banana Mobile Legends

Berikut ini adalah penjelasan megneani Tanggapan Oura Soal Performa Banana Mobile Legends. Simak berikut ini pada artikel jelasnya.

8 Pet Untuk Meta Revive Terbaik Free Fire (FF)
8 Pet Untuk Meta Revive Terbaik Free Fire (FF)

Pet yang bisa kalian gunakan UNtuk Meta Revive Terbaik di Free Fire, kalian pasti tau dan mungkin tidak akan mau Read more

Skin Martis Deathrock Hadir Gratis di Kode Redeem ML 12 Juli 2023!
Kode Redeem ML 12 Juli 2023

Kode Redeem terbaru pada tanggal 12 Juli 2023 dengan hadiah Skin Martis Deathrock dalam game Mobile Legends ini sekarang.

Tinggalkan pesanan