Alasan Senjata FF M4A1 Jarang Dipakai Player Free Fire

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mungkin ini yang membuat Senjata M4A1 Free Fire Jarang Dipakai, ada hal yang mungkin saja menyebabkan senjata tersebut menjadi seperti ini sekarang. Oleh karena itu kalian semua, harus bisa tau hal tersebut agar nantinya tidak menjadi heran juga. Karena senjata M4A1 dulu, sempat jadi salah satu senjata yang paling sering digunakan banyak player Free Fire.

Kemampuan setiap senjata yang ada didalam game Free Fire ini, pasti bisa membuat kalian menjadi lebih mudah untuk menang. Kenali juga Tipe Senjata Free Fire sekarang ini, agar nantinya kalian bisa mencoba sebuah kombinasi senjata yang cukup bagus sekali. Tentu saja hal tersebut cukup bagus sekali, serta pastinya penting untuk kita coba nantinya juga.

Apalagi untuk sekarang ini kalian juga, harus tau kalau misalnya senjata M4A1 sudah mulai jarang digunakan para player. Oleh sebab itu kalian jangan sampai lupa, untuk bisa mengetahui kenapa senjata ini sudah mulai tidak digunakan para player Free Fire. Simak saja langsung, pada artikel dibawah ini ya.

 

Alasan Senjata M4A1 Free Fire Jarang Dipakai

Kemampuan yang diberikan oleh senjata M4A1 ini, memang masih cukup mematikan sekali. Tentu saja dengan begitu kalian semua nantinya, tidak akan pernah bosan juga untuk memainkan game Free Fire ini kalau misal bisa pakai M4A1. Untuk keunggulan dari senjata ini adalah Range yang cukup jauh, meskipun merupakan Senjata yang tidak berjenis Sniper itu.

M4A1 Merupakan senjata berjenis Assault Rifle, dimana damage yang diberikan juga memang besar sekali. Mekanisme dari senjata ini bisa terbilang unik, tapi karena hal tersebut juga senjata M4A1 mulai sulit untuk bersaing dengan yang lain. Kemampuan dari Senjata M4A1 ini, sudah tidak membantu player dalam pertempuran jarak jauh sekalipun nantinya juga.

Peluru yang dikeluarkan Oleh senjata ini, berbeda sekali dengan senjata lainnya juga. Bisa dibilang senjata ini, akan mengeluarkan 3 Peluru pada satu kali tembakan saja. Itu merupakan salah satu penyebab dimana ini, membuat senjata tersebut jarang digunakan lagi. Meskipun damage yang diberikan besar, tapi sulit untuk bertanding melawan senjata baru saat ini.

Senjata ini masih ada beberapa yang menggunakannya, tapi nanti akan langsung diganti kalau senjata andalan atau ada yang lebih bagus untuk digunakan. Oleh karena itu mengapa senjata M4A1 sekarang sudah jadi salah satu yang jarang dipakai, meskipun kemarin ada yang mengatakan ini senjata terbaik untuk bisa kita coba saat bermain nanti.

Kemampuan yang diberikan oleh senjata tersebut juga, akhirnya menjadi berkurang sekali untuk kalian rasakan nantinya. Apalagi melawan musuh yang berjarak menengah pakai senjata Damage Persecond, tentu saja hal seperti ini yang akan membuat kalian jadi kewalahan. M4A1 bisa kita pakai dengan baik dan benar, kalau misalnya kalian memang sudah paham.

Sebagaimana kita ketahui juga kalau M4A1 ini, merupakan senjata Burst yang ada didalam game Free Fire. Jadi kalau misalnya menembak, akan mengeluarkan 3 Peluru saja. Berbeda sama senjata lainnya, itu juga buat senjata ini, menjadi jarang digunakan karena kalah bersaing saat dipakai.

Padahal memiliki potensi yang tinggi M4A1 adalah senjata yang bisa menjadi senjata terkuat. Tetapi memang saingan senjata ini di kelas AR cukup tinggi jika kalian memikirkan senjata-senjata yang lain.

Kita harus mencoba senjata apa saja yang ada didalam game Free Fire ini, agar nantinya kalian bisa menjadi lebih kuat dalam bertanding. Pokoknya kalian jangan sampai lupa, merasakan sensasi berbeda saat memakai apa saja didalam game ini. Salah satunya mencoba senjata M4A1, dimana itu akan memberikan kesan yang cukup menarik sekali.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!