Alasan Senjata Heatgun Underated Di Free Fire (FF), Kenapa?

Karena ini dilihat dari total pemakaian senjata tersebut, salah satunya alasan dari Senjata Heatgun yang sekarang Underated di free fire. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasan tersebut pada artikel dibawah ini ya.

Jangan lupa untuk tau kenapa Heatgun Jadi Senjata Underated Di Free Fire sekarang ini. Mungkin sebagian orang pasti belum tau hal ini, karena kita juga pastinya ingin mengetahui penyebab Heatgun free fire jarang sekali kita lihat didalam pertandingan. Beberapa hal tersebut mungkin saja, akan membuat kalian penasaran untuk mencobanya sendiri nantinya juga.

Sekarang ini senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang ada banyak dan pastinya bagus semua. Tentu saja kalian semua tidak boleh sampai lupa sama hal seperti ini, karena dari senjata yang hadir itu memang cukup menguntungkan kita semua nantinya. Kenali dulu Tipe Senjata Free Fire saat ini, agar bertanding menjadi lebih mudah lagi.

Player yang bertanding sekarang memang akan selalu memakai sebuah senjata, jadi wajar kalau ada sebutan senjata Meta dan underated. Tapi bagaimana dengan nasib Heatgun sekarang ini? senjata tersebut saat ini sudah jarang sekali digunakan. Tentu hal seperti itu membuat senjata ini menjadi Underated, dimana jarang sekali digunakan para player. Tapi tentu saja ada alasan kenapa Heatgun underated, pastinya penyebab ini yang akan membuat kalian menjadi penasaran juga nantinya.

Disini kami akan memberikan info mengenai Alasan Senjata Heatgun Underated Di Free Fire. Mungkin karena senjata ini memiliki kekurangan yang membuat banyak player jadi kesulitan dalam menggunakannya. Sehingga, senjata ini jarang digunakan.

Alasan Heatgun Jadi Senjata Underated Di Free Fire

Alasan Senjata Heatgun Underated Di Free Fire (FF), Kenapa?

Alasan yang membuat senjata ini Underated adalah Overheat dari senjata itu, yup Overheat merupakan keunikan dari senjata Heatgun. Jadi kita akan terus menembak musuh, maka senjata ini akan mengalami masa Overheat dimana kita tidak bisa menembak lagi. Tentu saja hal tersebut yang bisa jadi penyebab kita, kalah dalam pertempuran kalau pakai senjata ini.

Apa Saja Selain Overheat?

Selain Overheat yang dialami senjata ini, memang bisa jadi cepat sekali meskipun menggunakan attachment khususnya. Apalagi ini menjadi Overheat yang cukup lama, sehingga kita pastinya akan alami kesulitan saat bertanding. Pada saat masa Overheat kita memang tidak bisa menyerang, tapi pada saat kalian masa tersebut hilang baru bisa nyerang lagi.

Keuntungan pakai senjata ini tidak menggunakan Ammo sama sekali, jadi yang memakai Heatgun harus sabar soal Overheat tersebut. Karena kita nantinya yang terus menembak pakai senjata ini, pasti tidak akan bisa menyerang musuh selama beberapa detik. Mungkin suatu saat akan hadir semua buff, dimana ini akan membuat Heatgun menjadi Overpower juga.

Meskipun begitu memang belum menjadi juga, setelah dibuff kita akan bertemu sama player yang pakai senjata tersebut. Kami sarankan kalian player baru, jangan coba senjata ini kalau belum paham sama sekali.

Kita yang bertanding pasti harus memakai senjata, jadi dengan hal itu kita juga akan menjadi lebih mudah untuk menang. Usahakan senjata yang digunakan tersebut, memang berguna sekali untuk kita saat bertanding. Karena semua hal tersebut nantinya, akan membuat alur yang seru saat melawan musuh.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!