Alasan Vexana Menjadi Hero Tier Bawah Di Mobile Legends

beberapa hero tidak sering digunakan. Salah satunya Layla dan Vexana.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends memiliki banyak hero yang bisa kalian gunakan. Setiap hero memiliki skill yang berbeda-beda untuk kalian gunakan. Kalian tidak hanya membutuhkan skill dalam bermain, kalian juga harus memiliki kerja sama tim yang baik. Sebagai salah satu game yang memerlukan kerja sama tim, kalian harus bisa bermain dengan baik. Beberapa hero di Mobile Legends jarang digunakan karena memiliki skill yang kurang efektif. Disini kami akan membahas mengenai hero di Mobile Legends.

Setiap hero di Mobile Legends memiliki tipe dan rolenya masing-masing. Kalian harus bisa menguasai hero yang kalian gunakan, dan bekerja sama dengan baik. Jika kalian menggunakan hero dengan asal dan tidak bekerja sama dengan baik, akan sulit nantinya untuk memenangkan game. Sebelum memilih hero yang akan kalian gunakan, kalian lihat terlebih dahulu role yang dibutuhkan. Bila kalian kekurangan tank, lebih baik kalian mengisinya.

Seperti yang dibahas sebelumnya, beberapa hero tidak sering digunakan. Salah satunya Layla dan Vexana. Kedua hero ini jarang digunakan, karena memiliki skill yang kurang efektif saat digunakan. Kalian masih bisa menggunakan hero ini dengan baik, bila kalian bisa bekerja sama dengan baik. Kedua hero ini sebenarnya kuat dan bisa digunakan dengan baik, tapi masih ada hero lain yang lebih bagus dari mereka, sehingga membuat tier hero tersebut turun.

Disini kami akan membahas mengenai Alasan Vexana Menjadi Hero Tier Bawah Di Mobile Legends. Hero yang satu ini bisa menyerang musuh dengan jarak yang cukup jauh, dan memberikan DoT yang kuat. Tapi banyak alasan yang membaut karakter ini turun tier.

Alasan Vexana Menjadi Hero Tier Bawah Di Mobile Legends

Berikut ini merupakan alasan vexana merupakan alasan di tier bawah mobile legends:

1. BUTUH SKILL SHOT YANG BAIK

Skill yang dimiliki vexana cukup sulit untuk mengenai musuh. Skill 1 Vexan cukup lambat dan mudah untuk dihindari, sedangkan skill 2 yang dimilikinya memiliki delay yang cukup lama. Untuk mengenai musuh dengan menggunakan skill yang dimiliki vexana, kalian harus bisa menggunakan prediksi dan ketepatan dalam menggunakan skill.

2. AOE YANG KECIL

Skill 2 Vexana yang menjadi salah satu skill damagenya, memiliki AoE yang cukup kecil. Hal ini membuatnya menjadi sulit untuk menyerang banyak musuh sekaligus. Selain itu, seperti yang kalian ketahui, skillnya ini memiliki delay yang cukup lama. Hal tersebut membuat musuh lebih mudah untuk menghindarinya ketika kalian mengeluarkan skill ini.

3. TIDAK ADA SKILL ESCAPE

Vexana memiliki skill cc tapi tidak ada skill Escape. Akan sulit untuk menggunakan vexana, bila kalian dikejar musuh. Kalian terpaksa menggunakan spell. Skill CC yang dimilikinya hanya membaut musuh mendekat ke arah kalian.

4. SCALING SKILL YANG KURANG TINGGI

Scaling yang dimiliki skill vexana cukup kecil. Hal ini membaut vexana memiliki damage yang kecil, tidak seperti hero mage lainnya. Selain itu, vexana sangat sulit untuk melakukan last hit, dan membuatnya sulit untuk mendapatkan kill. Biasanya hal ini membautnya memiliki assist yang banyak.

Itulah Alasan Vexana Menjadi Hero Tier Bawah Di Mobile Legends. Vexana sebenarnya hero mage yang kuat, dan memiliki skill yang unik untuk digunakan. Namun, cara penggunaan skillnya yang sulit digunakan, dan dirinya sangatlah sulit untuk lari dari serangan musuh. Maka dari itu, vexana harus bisa menjaga jaraknya dengan musuh, dan bekerja sama dengan baik.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!