5 Alasan Sniper Wajib Hindari Match PUBG Mobile Ini, Biar Tidak Kalah Terus!

Teknik menghindari dan keluar dari match saat masih menunggu game untung start di spawn island cocok untuk dilakukan saat kamu ingin melakukan push rank atau sedang menghindari too soon.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Saat kalian bermain PUBG Mobile ada beberapa hal yang kamu perlu hindari saat dalam match untuk menghindari kekalahan – kekalahan yang dapat menurukan performamu dalam permainan. Ada beberapa hal yang wajib diperhatikan bagi seorang sniper di pubg mobile, terutama pada match dengan mode yang menghambat pergerakan dari seorang sniper PUBG mobile.  Nah, kali ini ada alasan Sniper Wajib hindari match PUBG Mobile Ini,

Teknik menghindari dan keluar dari match saat masih menunggu game untung start di spawn island cocok untuk dilakukan saat kamu ingin melakukan push rank atau sedang menghindari too soon. Berikut adalah beberapa orang dan kesalahan sistem yang perlu kamu hindari saat masih dalam spawn island,

  1. Ping Kuning

Dalam bermain PUBG Mobile dapat dijumpai ping kuning atau low connection saat dalam match padahal connection ponselmu baik – baik saja. Hal ini sering dijumpai apabila player bermain dalam mode FPP solo, duo, squad atau dalam mode lainnya yang peminat pemainnya cenderung rendah. Hal ini disebabkan adanya cross server dalam match tersebut. Contohnya, saat bermain FPP squad pada pukul empat pagi, sedikit sekali pemain yang ada dalam servermu yang dapat bermain dalam match ini oleh karena itu sistem melakukan cross server, memasukan pemain dari server lain ke dalam server milikmu. Hal ini menyebabkan low connection dan akan menimbulkan masalah – masalah lainnya seperti lagging dan spike saat menembak.

  1. Orang dengan title regional long shot

Title regional long shot merupakan title regional yang didapatkan oleh pemain yang memiliki jumlah kill dengan jarak jauh yang banyak. Apabila menjumpai orang dengan title longshot dengan rank yang tinggi, contohnya “#1 Long Shot Vietnam” jangan terlalu percaya terhadap pemain tersebut karena hampir semua pemain yang memiliki title long shot yang tinggi merupakan cheaters.

  1. Pro-player dan cheaters

Saat kamu sedang melakukan push rank kamu harus menghafalkan nama – nama proplayer yang sering kamu jumpai dalam match dan sedang melakukan push rank juga. Sama seperti pro-player, kamu juga perlu menghafalkan nama – nama cheaters yang pernah kamu jumpai dan karakteristiknya. Hal ini bertujuan untuk menghindari kekalahan sia – sia saat dalam match, kecuali kamu yakin bisa menaklukan para pro-player dan cheaters.

  1. Berkabut

Mode berkabut dalam mode classic pada PUBG Mobile merupakan mode yang mengubah keadaan cuaca dalam permainan menjadi berkabut, hujan dan cerah. Apabila kamu adalah player yang suka menggunakan sniper dan bertanding jarak jauh, maka kamu perlu menghindari bermain dalam mode berkabut sebab akan mengalami kesusahan saat bermain karena terhalang oleh kabut dan cahaya yang minim.

Mode berkabut memang dikhususkan untuk para player yang menyukai bermain dengan cara close range atau bermain dengan jarak dekat. Seorang sniper free fire tidak wajib untuk mengikuti match pubg mobile jika berkabut. Yah, lagi pula ini merupakan pilihan yang terburuk bagi seorang sniper.

  1. Day night

Sama seperti mode berkabut, mode day night juga akan sangat sulit dimainkan oleh para player yang menyukai sniper dan bertarung jarak jauh. Hal ini disebabkan oleh pergantian dan transisi cahaya pada permainan yang dapat mengganggu penglihatan para player.

Ketika di mode malam kalian hanya akan melihat sekitar kalian, bagi sniper ini merupakan mimpi buruk baginya. Jadi, jika kalian seorang sniper di pubg mobile, kalian wajib hidari mode day night.

 

Apakah kalian sudah pernah terjebak dan main di dalam keadaan seperti diatas?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!