siapa

Alasan Zeys terkait Ferxiic Turun MDL Mobile Legends (ML)

kali ini ada Alasan Zeys terkait Ferxiic Turun MDL Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Beberapa saat sebelum MPL ID Season 10 minggu kedua dilaksanankan. Tim Evos Legends melakukan rotasi terhadap roster mereka dengan Ferxiic dan Bajan yang diturunkan ke MDL. Berikut ini Alasan Zeys terkait Ferxiic Turun MDL Mobile Legends (ML)

Baru saja beberapa hari setelah penyelenggaraan turnamen MPL ID Season 10 minggu pertama, kali ini sudah ada tim yang melakukan transfer update untuk roster yang mereka miliki salah satunya adalah Evos Legends.

Berikut ini ada penjelasan dari Zeys sebagai coach dari tim Evos Legends terkait menurukan dua player MPL menuju MDL tersebut. Tentunya hal tersebut cukup menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya dibawah ini.

Alasan Zeys terkait Ferxiic Turun MDL Mobile Legends (ML)

Zeys kali ini memberikan alasannya terkait diturunkannya Ferxiic dengan Bajan menuju tim MDL yaitu Evos Icon. Hal tersebut pun juga sudah disampaikan melalui Livestream di YouTube pribadinya yaitu Zeys.

“Bocil (Ferxiic) itu harus take one step back to go two step foward aja itu paling simpel-nya. Gua gabisa jelasin banyak cuma itu aja dia harus turun ke MDL buat nanti ke MPL biar lebih jago.”

Dari penjelasan Zeys tersebut mengatakan bahwa Ferxiic diturunkan ke MDL untuk mengembalikan performa-nya lagi. Seperti yang kita tahu di MDL sendiri saat ini diterapkan Global Ban yang membuat player berkembang dari sisi hero pool yang mereka miliki dan mungkin saja hal tersebut yang ingin dilakukan oleh tim Evos.

Itulah penjelasan dari Zeys yang memberikan alasannya untuk Ferxiic diturunkan ke MDL. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie