Alok VS Jai Free Fire, Mana yang Lebih Baik di FF?

Dua karakter yang berdasarkan selebritas di Free Fire yang paling terkenal adalah DJ Alok dan Jai. Keduanya merupakan nama besar yang berasal dari negaranya masing-masing. Alok yang merupakan DJ terkenal dan bahkan terbilang mendunia dan juga Jai yang berdasarkan Hrithik Roshan si aktor ternama Bollywood.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Alok vs Jai Free Fire yang merupakan karakter baru dan lama saat ini. Karakter di Free Fire cukup beragam dan unik. Dengan banyaknya desain yang cukup menarik, karakter-karakter ini merupakan salah satu nilai jual dari game Free Fire. Tetapi yang paling menarik banyak perhatian adalah kolaborasi antara selebritas asli dengan Free Fire itu sendiri.

Dua karakter yang berdasarkan selebritas di Free Fire yang paling terkenal adalah DJ Alok dan Jai. Keduanya merupakan nama besar yang berasal dari negaranya masing-masing. Alok yang merupakan DJ terkenal dan bahkan terbilang mendunia dan juga Jai yang berdasarkan Hrithik Roshan si aktor ternama Bollywood. Keduanya juga karakter Free Fire yang kuat.

Walau mereka berdua sangatlah kuat, menariknya kedua karakter ini sangat bertolak belakang di Free Fire. Jika kalian perhatikan skill mereka masing-masing, Alok yang seorang support membutuhkan anggota team dan kerjasama, sementara Jai adalah rusher solo yang mandiri.

Disini mari kita bahas Alok vs Jai Free Fire. Keduanya adalah nama besar dan karakter yang mungkin tidak bisa diremehkan karena skill yang kuat. Dengan membandingkan keduanya mungkin kita bisa lihat potensi mereka.

Jai – Raging Reload

Jai adalah karakter yang sangat kuat berkat skill miliknya Raging Reload. Dengan Raging Reload maka kekuatan lini depan milik Jai bisa terus jalan tanpa henti. Alasannya adalah karena efek dari Raging Reload itu sendiri yang memberikan peluru tiap kill atau knock.

Ketika Jai melakukan knock maka dirinya akan melakukan reload otomatis, walaupun hanya sebagian peluru saja. Sekitar 10% peluru akan kalian dapatkan dari total magazine, dan jika dimaksimalkan jumlah ini bisa loncat ke 25%. Angka yang tinggi ini tentu fantastis mengingat jumlah yang besar sangat membantu dirinya ketika rushing.

Tetapi skill milik Jai sayangnya tidak bisa bebas kalian gunakan. Alasannya adalah karena skill milik Jai hanya terbatas di AR, SMG, dan Pistol. Senjata seperti shotgun, sniper, dan LMG tidak terkena efek ini. Tentu ini masuk akal karena ini merupakan pilihan terbaik untuk skillnya tetap balance dan tidak OP.

Alok – Drop The Beat

DJ Alok adalah karakter di Free Fire yang berdasarkan di dunia nyata juga, sama seperti Jai dan Jota. Menariknya dari ketiga karakter tersebut, Alok saja yang namanya tidak di edit dan menyesuaikan nama panggung DJ nya. Dirinya merupakan musisi, DJ, dan music producer yang dapat dibilang sudah mendunia.

Alok merupakan karakter terlaku di Free Fire berkat skill miliknya yang dapat dibilang, paling kuat didalam game. Dengan skill miliknya Drop The Beat, Alok adalah buffer support terbaik di game yang bisa membalikan keadaan dengan mudah. Bagaimana tidak, Alok bisa memberikan aura buff yang sangat kuat dengan MVSPD 10% dan regen 5HP untuk 5 detik. Jika dimaksimalkan bahkan lebih kuat sampai MVSPD 15% dan 5HP untuk 10 detik.

Keduanya memang jika dilihat agak sulit untuk dibandingkan. Alasannya adalah keduanya memiliki tugas yang berbeda. Alok dengan buff dan support sementara Jai adalah seorang rusher killer. Tetapi jika mereka dimainkan sebagai satu team, maka kalian akan mendapatkan salah satu duo terbaik di game.

Sebagai dua karakter yang berdasarkan selebritas dunia nyata tentunya hal ini cukup menarik untuk dikulik. Alok si buffer terbaik di Free Fire dengna Jai yang mungkin bisa jadi rusher terbaik di Free Fire patut disandingkan.

Itulah perbandingan antara Alok vs Jai Free Fire. Keduanya yang merupakan salah satu karakter terbaik didalam Free Fire bisa jadi duo terbaik. Kombinasi yang konsisten mungkin bisa jadi alasan kalian mencoba mereka.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!