Kondisi Alter Ego di Babak Playoffs MPL ID Season 6!

Sangat kokoh di babak regular season, mampukah Alter Ego meraih gelar juara MPL ID Season 6?

Alter Ego merupakan tim yang menempati posisi upper bracket MPL ID Season 6. Bagaimana tidak, tim yang alter ego mobile legends ini begitu tangguh menempati posisi teratas papan klasemen babak regular season lalu.

Pada babak playoffs mendatang, Alter Ego juga baru akan bertanding di hari kedua. Dimana AE akan menghadapi pemenang dari match 2 antara Bigetron Alpha VS Genflix Aerowolf. Terlepas pertemuan AE dengan BTR ataupun GFLX, AE cenderung memiliki posisi yang cukup nyaman.

Seperti RRQ Hoshi, AE juga memiliki ‘nyawa tambahan’. Dimana AE masih dapat bertahan di babak playoffs meskipun mengalami kekalahan di pertandingan pertama mereka. Penasaran dengan posisi AE di babak playoffs MPL ID Season 6 mendatang? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Paling Aman

Daftar Roster Alter Ego Yang Resmi Bermain Di MPL ID Season 6!

Meskipun posisi RRQ terbilang strategis, posisi AE juga memiliki kelebihannya sendiri. Dimana AE memiliki posisi paling aman dibandingkan kelima tim lainnya yang akan berlaga di babak playoffs MPL ID Season 6.

Posisi paling aman tersebut dikarenakan AE yang baru akan melaksanakan match pertama mereka di hari kedua. Dimana pada hari pertama, akan berlangsung 3 match yang berbeda. Dengan hal tersebut, AE dapat dengan nyaman memperhatikan setiap strategi dan juga pergerakan dari kelima saingannya tersebut.

Tidak hanya itu, AE juga memiliki posisi yang strategis seperti RRQ.

Posisi Strategis

Dari kelima tim lainnya, secara keseluruhan AE hanya perlu mengkhawatirkan RRQ dan ONIC. Meskipun ketiga tim lainnya juga cenderung kuat, namun rekam jejak RRQ dan ONIC terhadap AE menghasilkan bahan pertimbangannya sendiri.

Dimaan RRQ sempat mampu menaklukkan AE pada babak regular season lalu. Tentunya, AE tidak perlu repot-repot memicu ‘pertemuan yang terlalu dini’ untuk bertanding melawan RRQ.

Dengan posisi strategis yang AE miliki, mereka dapat melakukan hal tersebut. AE dapat menghindari pertandingan untuk melawan RRQ terlalu dini. Dikarenakan, RRQ akan bertanding lebih dulu dibandingkan AE pada hari pertama.

Oleh karena itu, AE hanya perlu memanfaatkan keistimewaannya sebagai tim upper bracket dan juga posisi strategis yang mereka miliki.

Strategi Andalan

Alter Ego Udil Mobile Legends di Pro Scene ML MPL Indonesia

Disisi lain, ONIC juga mampu untuk membuat AE kewalahan. Pasalnya, ONIC memiliki peningkatan performa yang cukup tajam. Ditambah lagi dengan ambisi yang berapi-api dari kedua belah pihak setiap kali mereka bertanding.

Hal tersebut dikarenakan AE Udil yang merupakan mantan anggota dari Onic eSports. Tentunya, pertemuan AE dan ONIC akan selalu menjadi ajang balas dendam ataupun ajang pembuktian.

Permasalahannya, pertemuan melawan ONIC yang lebih tangguh dapat memancing konsentrasi AE. Dimana AE cenderung dapat terdorong untuk menunjukkan strategi andalannya untuk dapat membungkam ONIC.

Tentunya, hal itu akan berakibat cukup fatal bagi AE dimana tim lain yang akan menghadapinya akan menjadi jauh lebih siap. Itulah dia posisi Alter Ego di babak playoffs MPL ID Season 6!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!