Alter Ego Dibombardir RRQ Hoshi di Grand Final MPL ID Season 6!

Imbang dengan skor 1-1, formasi dan pola permainan dari Alter Ego justru diporak-porandakan oleh RRQ Hoshi di game 3 grand final MPL ID Season 6!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kedudukan sementara menunjukkan skor seimbang 1-1 antara Alter Ego VS RRQ Hoshi di grand final MPL ID Season 6. Menuju ke game 3, kedua tim telah sama-sama melihat strategi dan pola permainan satu sama lain.

Tentunya, game 3 akan menjadi penentuan siapa yang akan maju selangkah lebih dekat dengan gelar juara di MPL ID Season 6 ini. Akan tetapi, AE tampaknya tertimpa bencana yang cukup besar di game 3 ini.

Pasalnya, RRQ membombardir seluruh Land of Dawn beserta AE di dalamnya. Game 3 sendiri berhasil lagi diamankan oleh RRQ dan membuat skor menjadi 2-1. Penasaran dengan pembahasan lebih lanjut? Langsung saja simak pembahasan berikut ini!

Early Game

Dari komposisi draft pick, AE bisa dibilang lebih unggul dari RRQ. Dikarenakan AE memiliki draft yang mampu menginvasi area jungle dari RRQ pada fase early game. Ditambah lagi, pada game 3 ini AE menggunakan strategi 2 fighter mereka sebagai midlaner.

Dimana fighter tank dan fighter damage melakukan duet dan terbukti merepotkan RRQ. Mengingat RRQ juga menggunakan Ling sebagai core yang sangat bergantung kepada buff. Akan tetapi, kehadiran R7 dengan Uranus yang melakukan roaming ke arah mid lane merubah keadaan.

Dimana pergerakan AE menjadi tertahan, disisi lain RRQ justru langsung menginisiasi team fight di area mid lane. Tidak tanggung-tanggung, Roger AE Celiboy langsung menjadi bahan bulan-bulanan dan Ling RRQ Alberttt memperoleh triple kill.

Bombardir

Usai team fight tersebut, seluruh jalannya pertandingan menjadi berubah. RRQ langsung membombardir ketiga lane dari AE beserta jungle mereka. Poin demi poin kill mulai berjatuhan dan team fight yang tidak kunjung usai terus tercipta.

Permasalahannya, kelima anggota RRQ hanya mengorbankan Khufra RRQ Vynnn yang harus terbunuh di area team fight. Disisi lain, keempat anggota RRQ lainnya terus memporak-porandakan formasi dan pola permainan AE.

Melakoni tindakan tersebut, AE yang sempat tertinggal karena team fight pertama, langsung mengalami kesulitan. Pasalnya, pergerakan RRQ yang begitu kasar membuat AE kehilangan pola permainan mereka untuk kedua kalinya di grand final ini.

Ditambah lagi, RRQ seakan tidak memberikan ruang gerak ataupun nafas tambahan kepada AE. Mereka terus melakukan set up team fight di berbagai area di Land of Dawn. Pada akhirnya, RRQ kembali mengamankan kemenangan di menit 11.

Perolehan total poin kill dari kedua belah pihak bahkan menunjukkan 23-10. Kemenangan ini secara otomatis membuat AE berada di dalam kondisi yang kurang baik. Pasalnya, RRQ hanya membutuhkan 1 poin kemenangan lagi untuk berhasil mempertahankan tahta-nya sebagai Raja dan juara di MPL ID Season 6!

Itulah dia pembahasan mengenai Alter Ego yang dibombardir oleh RRQ Hoshi di grand final MPL ID Season 6!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!