siapa

Alter Ego Kalah Lawan Bigetron, Match Paling Seru Di MPL ID Season 7!

Selain itu ada kejutan di draft pick ketika Bigetron menggunakan Gloo dan membuktikan bahwa hero ini sangat kuat. Bahkan di game kedua berkat Gloo, Bigetron bisa comeback sangat fatal.

Mungkin saat ini match ketika Alter Ego kalah lawan Bigetron merupakan match paling seru di MPL ID Season 7. Bagaimana tidak, mulai dari game pertama AE stomp, game kedua epic comeback paling terasa, sampai game ketiga saling adu pukul.

Selain itu ada kejutan di draft pick ketika Bigetron menggunakan Gloo dan membuktikan bahwa hero ini sangat kuat. Bahkan di game kedua berkat Gloo, Bigetron bisa comeback sangat fatal.

Permainan kedua team sangat baik dan terbilang imbang. Tidak ada team yang lebih buruk disini hanya saja memang momen yang tidak tepat. Bigetron mengakhiri perjalanan playoff AE dan melaju bertemu ONIC.

Kemenangan yang diraih Bigetron bukanlah kemenangan yang mudah. Di game pertama mereka harus kalah melawan AE yang sangat dominan dan kuat. Bigetron seperti bermain ditelapak tangan AE dan harus menyerah.

Di game kedua terlihat AE akan melibas Bigetron dengan skor 2-0. Sempat hilang semua tower karena di push tanpa ampun, tiba-tiba langsung terbalik dimana Bigetron melakukan epic comeback.

Bigetron seperti sudah mulai adaptasi dengan permainan Alter Ego dan hal ini terbukti di game ketiga. Alter Ego seperti mudah terbaca dan di lock tanpa ampun oleh Bigetron. Keunggulan ini pun berakhir sampai Bigetron mencapai kemenangan.

Kekalahan ini membuat Alter Ego harus pulang bersama RRQ lebih awal. Alter Ego tidak bermain buruk, hanya saja Bigetron lebih baik dalam memanfaatkan momen dan adaptasi dalam game.

Dengan kemenangan ini maka Bigetron akan melawan ONIC yang menduduki posisi pertama di klasemen MPL ID season 7. Melawan ONIC tentunya tidak akan mudah bagi Branz dan kawan-kawan.

Dengan Alter Ego kalah lawan Bigetron ditutup skor 2-1, Bigetron masih melanjutkan perjalanan mereka di Playoff. Mungkin ini bisa jadi pembalasan musim lalu dimana Bigetron bermain kurang memuaskan di playoff.

ONIC juga pastinya tidak akan santai melawan Bigetron. Walau secara klasemen dan performa mereka unggul, Bigetron tentunya siap memberikan kejutan lagi di putaran kedua playoff.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie