Analisa: Alter Ego M2 Mobile Legends, Melanjutkan Dominasi?

Tetapi walau memang Alter Ego sangat diunggulkan menjadi juara terbaru di M2, perjalanan mereka tidak akan mudah. Alter Ego akan masuk kedalam grup yang dianggap tersulit kali ini. Mereka akan masuk ke grup C melawan Bren Esports dan juga 10S Gaming Frost.

Alter Ego akan menjadi salah satu team yang akan bertanding di M2 nanti. Bisa dibilang mereka adalah team yang menjadi favorit banyak orang di turnamen ini. Alasannya jelas, performa mereka di MPL dan MPLI sangat menganggumkan. Melalui analisa Alter Ego M2 ini mari kita kulik kekuatan mereka.

Tetapi walau memang Alter Ego sangat diunggulkan menjadi juara terbaru di M2, perjalanan mereka tidak akan mudah. Alter Ego akan masuk kedalam grup yang dianggap tersulit kali ini. Mereka akan masuk ke grup C melawan Bren Esports dan juga 10S Gaming Frost. Wakil dari Filiipina dan Jepang ini tidak akan mengalah melawan Alter Ego.

Walau masuk kedalam grup neraka tetapi banyak penggemar yang percaya diri bahwa Alter Ego akan tetap melaku ke playoff. Tetapi mengingat Bren yang akan membalas dendam dan juga 10S yang datang untuk menunjukan yang terbaik, Alter Ego harus bersiap. Grup ini waijb sekali kalian tonton.

Melalui analisa Alter Ego M2 disini, kita bisa coba lihat bagaimana Alter Ego melaju. Bukan hal mudah melawan Bren dan 10S, tetapi Alter Ego juga bukan team bawahan. Alter Ego sebagai wakil dari Indonesia datang dengan kesiapan tinggi dan pastinya sudah memiliki banyak strategi untuk digunakan.

Alter Ego M2 Mobile Legends

Alter Ego kali ini tidak akan mudah untuk keluar dari grup. Mereka akan melawan Bren dan 10S yang mana akan sangat kuat. Bren sebagia salah satu team terbaik dari Filipina tentunya akan melawan Alter Ego dengan sepenuhnya sementara 10S akan patut diwaspadai juga.

Alter Ego diisi oleh banyak pemain bintang yang mempunyai banyak strategi unik. Yang tentunya harus Bren dan 10S waspadai adalah seluruh team, tetapi saya rasa akan ada yang beberapa menonjol.

Udil dan Leomurphy merupakan pemain yang memiliki sinergi sangat kuat. Dalam MPLI kemarin, mereka bermain layaknya sehati, membuat lawan tidak berkutik.

Tetapi jangan lupa juga karena mereka ini akan melakukan setup untuk Celiboy yang mana juga akan menjadi ancaman bagi lawan mereka.

Pastinya Bren dan 10S akan kesulitan darisini. Tetapi ada nih pemain yang menurut saya sangat underrated, yaitu Ahmad. Ahmad saat MPLI lalu selalu tepat dalam melakukan rotasi dan decision makingnya.

NasiUduk juga mengatakan bahwa mereka tidak memiliki strat atau meta rahasia. Coach dari Alter Ego ini mengatakan bahwa nantinya dalam M2 mereka tidak akan merubah banyak gaya permainan.

Melainkan, Alter Ego akan terus bermain seperti biasa dan mencoba menjaga konsistensi permainan mereka.

Dengan bermain sangat mendominasi dan tidak membiarkan lawan bergerak bebas berkat pressure kuat, Alter Ego akan bermain seperti ini kira-kira. Mungkin akan cocok bagi Bren tetapi jika 10S memiliki strat atau meta rahasia tentunya bisa menyulitkan Alter Ego.

Memang cukup singkat mengenai analisa Alter Ego M2 ini. Mereka akan bermain seperti biasa dan terus meningkatkan totalitas dalam memberikan pressure. Jika Alter Ego mampu mendapatkan konsistensi mereka maka lawan apapun akan mudah dijatuhkan. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment