Alter Ego Mobile Legends Membalikkan Keadaan, MPL ID Season 6 Week 5 AE VS BTR

Alter Ego membalikkan keadaan pada game ke-2 melawan Bigetron Alpha!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL Indonesia adalah pro scene Mobile Legends yang sejauh ini telah berlangsung sepanjang 6 Season. MPL ID Season 6 juga telah tiba di Week 5 yang mempertemukan Alter Ego dengan Bigetron Alpha. Pertemuan antara AE VS BTR  menjadi pertandingan ke-5 dengan sistem draft pick 5 ban hero di MPL ID.

Pertandingan kedua antara AE VS BTR ini sendiri berhasil dimenangkan oleh Alter Ego dengan durasi pertandingan yang hanya berjalan selama 10 menit. Pada match kedua ini dapat kita saksikan bahwa Alter Ego membalikkan keadaan pada MPL ID Season 6 Week 5 antara AE VS BTR!

AE Memegang Kendali Permainan

Sejak game ke-2 dimulai, Alter Ego tidak memberikan nafas sedikitpun terhadap pemain Bigetron Alpha untuk melakukan farming. Melihat dari draft pick antara kedua tim yang sama-sama menggunakan meta hypercarry, tim Alter Ego melakukan full commit untuk mengganggu farming dari midlaner lawan yakni YSS BTR Branz. Dapat kita saksikan midlaner dari tim BTR berkali-kali gagal mendapatkan buff hingga pertandingan berjalan ke arah midgame.

Selain bermain dengan cara menekan tim BTR secara maksimal, objektif gaming yang dilakukan tim Alter Ego adalah mendapatkan turtle sebanyak tiga kali berturut-turut yang membuat perbedaan network antara kedua tim terlampau jauh.

AE Melakukan Taunting

Untuk kamu yang belum tahu, taunting adalah tindakan provokasi terhadap orang lain. Dalam konteks mobile legends, maka orang lain ini berarti lawan main atau tim lawanmu. Taunting adalah hal yang sudah sangat biasa dilakukan dalam mobile legend, khususnya selama MPL ID Season 6 ini berlangsung. Dari game pertama antara AE VS BTR dapat kita lihat bahwa Balmond BTR Rippo melakukan recall iseng-iseng ataupun gerakan berjalan patah-patah yang dilakukan secara sengaja, yang termasuk dalam salah satu bentuk taunting.

Pada game kedua antara AE VS BTR, melihat posisi AE yang memegang kendali permainan maka pemain-pemain dari tim Alter Ego juga melakukan taunting mobile legends dalam bentuk recall-recall di depan tim lawan hingga menampilkan emoticon atau sticker untuk memancing tim lawan.

AE Menyerang Dengan Kekuatan Penuh

Pada akhir pertandingan tim Alter Ego menyerang Bigetron Alpha dengan menggunakan kekuatan penuh dari masing-masing hero. Bagaimana tidak? inhibtor turret milik BTR masih berdiri tegak di ketiga sisi namun war yang dilakukan AE terjadi hingga dalam base milik tim Bigetron Alpha dan war tersebut juga berhasil membuat AE mendapatkan 2 hero BTR dan menghancurkan base milik tim Bigetron Alpha.  

Itulah dia bagaimana Alter Ego membalikkan keadaan pada MPL ID Season 6 Week 5 antara AE VS BTR mobile legends!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!