Alter Ego Mengamuk di Playoffs Final Lower Bracket MPL ID Season 6!

Usai kalah dari Bigetron Alpha, Alter Ego justru mengamuk dan mengacak-acak Onic eSports di babak final lower bracket playoffs MPL ID Season 6!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Alter Ego langsung menelan kekalahan pada match pertamanya di babak playoffs MPL ID Season 6. Mereka kalah tipis dari keunggulan Bigetron Alpha dengan skor akhir 2-1. Namun, Alter Ego masih memiliki nyawa tambahan dan tidak gugur dari MPL ID Season 6.

Mengingat AE sangat kokoh berada di puncak klasemen babak regular season. Kekalahan tersebut membuat AE turun ke babak final lower bracket dan harus memenangkan setiap pertandingan jika ingin meraih gelar juara di MPL ID Season 6.

Pada babak final lower bracket, AE berhadapan dengan Onic eSports yang sebelumnya terbungkam oleh RRQ Hoshi pada babak final upper bracket. Namun, Alter Ego justru mengamuk di babak ini dan menampilkan permainan yang sangat mengejutkan!

Penasaran dengan amukan AE di babak final upper bracket MPL ID Season 6? Langsung saja simak pembahasan berikut ini!

Leo “Tas-Tas” Murphy

Diawali dengan AE LeoMurphy, yang langsung memulai psy-war di menit awal pertandingan. Tampaknya, usai menerima kekalahan dari BTR, semangat AE menjadi sangat membara.

AE LeoMurphy terbukti sangat percaya diri dihadapan Onic eSports. Padahal, ONIC pada game 1 terbilang memiliki draft pick yang sangat menjanjikan. Dengan mengandalkan 3 magic damage, ONIC juga mencakup keseluruhan spesialitas yang diperlukan di Land of Dawn.

Hal-hal tersebut antara lain seperti CC, stun, dan juga physical damage dari Barats. Namun, tampaknya AE juga memiliki META terbaru yang menjadi andalan mereka. META tersebut juga langsung mereka gunakan di game 1 ini.

META Alter Ego

Berbeda dari tim-tim lainnya, AE tampaknya memiliki META terbaru yang telah mereka siapkan di babak playoffs ini. Dimana AE Udil sebagai support mage, kini memulai 3 menit awal pertandingan dengan berada di side lane, bukan lagi berada di mid lane.

Sedangkan di area mid lane, AE LeoMurphy melakukan duet hero fighter yang sangat tangguh menginvasi jungle pihak lawan. Dimana AE LeoMurphy mengandalkan Hilda tank, dan AE PAI dengan Khaleed fighter.

Terbukti, Harith ONIC Sanz bahkan tidak dapat menjangkau blue ataupun red buff miliknya. Alhasil, ONIC Sanz tertinggal cukup jauh pada fase early game. META ini terbilang sangat menjanjikan.

Mengingat hero-hero support mage cukup bergantung pada level 4. Sedangkan disisi lain, fighter tidak terlalu bergantung kepada level 4 seperti mage-mage tersebut. Ditambah lagi, jaminan Gold & EXP lane akan mempercepat farm gold & EXP dari AE Udil. Dimana dirinya akan kembali ke mid lane usai efek Gold & EXP lane berakhir di menit 3.

ONIC Sanz

Pada akhirnya, formasi dan pertahanan ONIC porak-poranda dihadapan AE. Meskipun begitu, ONIC Sanz juga tampak tidak ingin kalah. Dirinya bahkan sempat menorehkan Maniac saat mempertahankan base dari serangan AE.

Padahal, Harith ONIC Sanz tidak memiliki blue ataupun red buff. Meskipun sempat mendapatkan momen, AE tetap sukses mengamankan game 1 dengan cepat di menit 12. Itulah dia momentum Alter Ego mengamuk di babak final lower bracket playoffs MPL ID Season 6!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!