Alter Ego Mobile Legends Mengandalkan Makro di MPL ID Season 6 Week 8?

Alter Ego seakan menyadari kelemahan Aura Fire dalam sisi makro di pertandingan, meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0 dengan sangat mudah dan cepat.

Berhadapan denga Aura Fire mobile legends, Alter Ego tidak ingin membuang-buang waktu. Secara cepat AE langsung mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0 atas AURA. Dari game 1 dan 2, AE terlihat cukup santai dalam menghadapi AURA.

Padahal, dalam 2 game berturut-turut AURA sukses mendominasi awal pertandingan. Selalu unggul dalam net worth dan perolehan poin kill, AURA justru tidak dapat mempertahankan game play tersebut.

AE bahkan tidak membutuhkan stamina ekstra untuk mengamankan 2 poin penuh terhadap AURA tersebut. Dimana AE hanya mengandalkan skill makro yang juga menjadi lubang besar bagi Aura Fire.

Penasaran dengan tindakan AE yang hanya mengandalkan skill makro di MPL ID Season 6 Week 8 kali ini? Langsung saja mari simak pembahasannya!

Komposisi Hero

Dari segi draft pick, AE gemar mengamankan Pharsa sebagai support mage mereka. Meskipun berhadapan dengan Ling ataupun Helcurt, AE menyadari Pharsa merupakan salah satu komposisi hero yang paling utama dalam sektor makro mereka.

Disisi lain, berbagai pool hero dari AE terbilang cukup variatif. Akan tetapi, AE tetap ingin memastikan bahwa garis depan dan juga garis belakang dari formasi pertahanan mereka sama-sama memiliki kekuatan yang menjanjikan.

Sebut saja sebagai contoh pada game 2 dimana kombinasi antara Pharsa AE Udil dan X-Borg AE PAI di setiap team fight yang terjadi. Dengan hanya bermodalkan 2 hero tersebut, AE sangat mudah melakukan crowd control dan mengusir anggota AURA untuk melakukan ambush.

Makro

Penguasaan makro Mobile legends adalah strategi yang hanya diperlukan Alter Ego untuk dapat membungkam Aura Fire dalam waktu yang singkat. 2 kali tertinggal poin kill terhadap AURA, AE tetap menunjukkan ketenangan yang tinggi.

Pasalnya, AE hanya membutuhkan pergerakan berupa bait ataupun pengalihan di area yang cukup jauh dari area turtle. Dimana AURA secara otomatis terpancing untuk melakukan team fight sedangkan AE yang berhasil mencapai objektivitas dalam game play mereka.

Meskipun AURA unggul dalam poin kill, tetapi objektif gaming dari AE secara pasti langsung membuat AURA berada di bawah dominasi AE. Dalam 2 game berturut-turut AE selalu mengeliminasi turtle tanpa adanya gangguan dari AURA.

Tentunya, hal tersebut menunjukkan AURA yang hampir tidak memiliki insting dan penguasaan map saat berhadapan dengan AE. Alhasil, AURA semakin terpuruk di posisi terendah papan klasemen MPL ID Season 6 pada pekan terakhir di babak regular season ini.

Itulah dia strategi AE yang hanya mengandalkan makro untuk dapat membungkam Aura Fire di MPL ID Season 6 Week 8!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!