Alter Ego ML, Tim MPL S5 Senang Memancing Keributan

lter Ego mempunyai cara yang unik. Tim Alter Ego menggunakan strategi psywar atau serangan psikologi kepada lawan. Mereka melakukan dengan cara memancing emosi lawan dan merusak mental.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL S5 kali ini mempunyai berita menarik. Pasalnya ada berita lucu dari tim Alter Ego yang membuat gaduh di MPL S5. Alter Ego adalah tim besar yang handal dalam bermain Mobile Legends, tidak dipungkiri lagi skill mereka yang sangat tinggi menjadikan Alter Ego sebagai ancaman. Kali ini kami akan bahas tentang Alter Ego ML, Tim MPL S5 Senang Memancing Keributan

Tim dengan anggota bernama Rmitchi ini adalah tim yang sangat kuat dan cerdas dalam melawan tim musuh. Jika pada umumnya tim lain pada umumnya menggunakankill individu, kerja sama, dan strat/counter-strat saat bermain untuk melawan musuh, Alter Ego mempunyai cara yang unik. Tim Alter Ego menggunakan strategi psywar atau serangan psikologi kepada lawan. Mereka melakukan dengan cara memancing emosi lawan dan merusak mental.

Alter Ego ML, Tim MPL S5 Senang Memancing Keributan

Alter Ego ML, Tim MPL S5 Senang Memancing Keributan

Pemain Alter Ego dapat dibilang berhasil jika musuh mulai bermain di luar emosi mereka. Mulai dari throwingchoke, dan bermain diluar strategi dasar mereka. Tetapi penonton mungkin hanya melihat ini sebagai hal biasa saja, sebagai tindakan iseng Alter Ego terbilang sukses.

Alter Ego ML Dua Kali Melakukan Psywar di MPL Season 5

Alter Ego ML bertanding dua kali dalam babak reguler MPL S5. Melawan Bigetron sebagai tim pertama mereka, Bigetron mulai bermain tidak normal. Bigetron yang terpancing emosi dan bermain tidak jelas, terlihat bermain diluar nalar dan strategi mereka. Hal ini seperti terlihat saat semua pemain Bigetron hanya mengincar satu pemain Alter Ego saja.

Sayangnya, strat yang dijalankan Alter Ego ML ini tidak sukses dan gagal dijalan. Pasalnya Alter Ego harus pasrah terlindas Bigetron dengan skor 2-1. Dibantai Bigetron di match pertama dan harus tumbang di game selanjutnya, Alter Ego harus melepaskan kemenangan.

Walaupun sukses untuk melancarkan serangan psikologis, skill dan kerja sama Bigetron tetap saja tidak terbendung. Malah emosi dari Bigetron ini menjadi motivasi dan dorongan untuk Bigetron mencapai kemenangan.

Hal yang menarik adalah peperangan dari trashtalking tersebut tidak berakhir hanya di dalam game saja. Bahkan post-match masih ada ketegangan diantara dua tim ini. Pada sesi wawancara, dua pemain Bigetron Kyy dan Warlord masih menyerang Alter Ego. Mereka mengatakan bahwa ONIC esports merupakan lawan yang lebih tangguh, tidak seperti Alter Ego yang mudah dikalahkan.

Baca Juga : 6 Hero OP Mobile Legends Terbaik 2020

Celiboy juga merespon pernyataan tersebut dengan sentimen dan sarkas. Dirinya mengatakan bahwa Bigetron jangan bersedih jika tidak masuk babak playoff karena Alter Ego akan membalaskan kekalahan mereka. Lalu apakah Alter Ego ML dapat menang melawan tim-tim selanjutnya? Ataukah Alter Ego tidak akan dapat membalaskan setelah dipermalukan Bigetron.

Hal yang dapat kita ambil disini adalah tidak hanya skill, strat, counter-strat, dan kerja sama tim saja yang menjadi faktor membantu kemenangan. Dengan adanya trashtalking antara dua tim, hal ini juga dapat berpengaruh dalam mental bermain, baik sebagai hal positif maupun negatif.

Dapatkan informasi terbaru lainnya seputar berita esports Mobile Legends di Esportsku.com, kalian juga bisa follow akun instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi lainnya seputar game Mobile Legends dan game terbaru lainnya setiap hari!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!