Alter Ego Udil Mobile Legends di Pro Scene ML MPL Indonesia

Mari kenali lebih dalam pro player dengan julukan 'lord' yang satu ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengupas habis perjalanan karir salah satu pro player yang menempati posisi support mage di tim Alter Ego. Dia adalah AE Udil yang merupakan mantan carry bagi tim Onic eSports.

Sebagai pendukung dan penggemar MPL Indonesia, pastinya seringkali muncul keinginan untuk lebih mengenal pro player idaman dari tim kesayangan di benak kalian!

Simak dan kenali alter ego udil di pro scene MPL season 6 mobil legends kali ini ya!

Muhammad Juliansyah

Alter Ego Udil mobile legends adalah pro player MLBB dengan nama asli Muhammad Juliansyah. AE Udil saat ini rupanya masih berumur 19 tahun loh! Udil sendiri berasal dari kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Pro Scene

Pada awal Udil mulai menekuni hobinya dalam bermain game, Udil berkutat di warung internet. Hingga Antimage dan James memberikan penawaran ke Udil untuk bergabung ke Onic NV (sebelum berubah menjadi Onic eSports). Memulai karirnya di Mobile Legends dengan menggunakan hero assassin, memberikan Udil karakteristik bermain sebagai carry.

Udil juga sempat membawa Onic eSports menempati posisi MPL ID Season 3 dengan tagline: “di atas langit, ada Onic” yang menarik banyak perhatian berupa pro & kontra pada saat itu.

Udil sempat memutuskan untuk hengkang dari tim Onic eSports menuju tim Alter Ego. Dimulai dengan tawaran yang diterimanya dari Ilyas Rahmanda. Adapun alasan Udil berpindah tim adalah karena dia menemukan banyak kesamaan antara dirinya dan Ilyas.

Hal itu membuat Udil yakin untuk meninggalkan Onic eSports. Ditambah lagi dengan keterbatasannya untuk bermain di MPL Season 5 yang membuat udil merasa tidak nyaman dan dibatasi.

AE Udil

Alter Ego Udil Mobile Legends di Pro Scene ML MPL Indonesia

Di usianya yang terhitung sangat muda serta skill game play yang dimilikinya, membuat Udil kian terkenal di pro scene MLBB Indonesia.

Dengan skill dan juga kepercayaan diri yang tinggi, sosoknya tidak pernah lepas dari sorotan. Termasuk saat pertandingan antara Alter Ego melawan Onic eSports. Akibat hubungan Udil dan mantan timnya tersebut di masa lampau, kadang justru membuat Udil menjadi target utama Onic eSports.

Permainan Udil menggunakan Selena, Harith, dan Pharsa mendapatkan banyak pujian dan perhatian dari berbagai pihak. Kini, popularitas dari “lord Udil” tidak perlu dipertanyakan lagi karena pastinya pro player yang satu ini telah kita kenali sebagai penggemar dan pemain MLBB.

Nah itulah dia perjalanan karir dari seorang “lord Udil” alias AE Udil. Tetap nantikan perjalanan karir dari pro player lainnya dan jangan lupa untuk tetap mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!