Alter Ego VS 10S Gaming Frost M2 Day 2, Dominasi AE Masih Berlanjut

Alter Ego bermain sangat dominan di kedua game dan para pemainnya sangat konsisten. Terlebih Yam yang diragukan banyak orang menggantikan Ahmad malah semakin beringas didalam game.

Tidak main-main kekuatan Alter Ego yang tidak terbendung dengan mudah. Alter Ego VS 10S Gaming Frost M2 dimenangkan oleh punggawa wakil Indonesia dengan skor telak 2-0 tentunya.

Alter Ego bermain sangat dominan di kedua game dan para pemainnya sangat konsisten. Terlebih Yam yang diragukan banyak orang menggantikan Ahmad malah semakin beringas didalam game.

Yam sangat menonjol di game kedua dimana menggunakan Yuzhong yang sangat mengerikan. Kesulitan di early game dirinya bermain dengan impact tinggi di sepanjang sisa game kedua.

10S kesulitan juga melawan Celiboy dan Pai yang bermain cemerlang dikedua game. Bukan hal mudah menjaga konsistensi performa team, tetapi Alter Ego menunjukan kekuatan mereka masih belum redup.

Denga berjalannya Alter Ego VS 10S Gaming Frost M2 day 2 ini maka AE berhasil mendapatkan poin penuh melibas 10S. Wakil Jepang ini masih ada kesempatan melawan Bren dan nantinya.

Alter Ego VS 10S Gaming Frost M2 Day 2

Tidak main-main performa Alter Ego yang sangat mengerikan ini membuat musuh kesulitan bergerak. Kontrol map sempurna dari Leo dan Yam berhasil memberikan space besar bagi Celiboy dan Pai.

Tidak lupa dengan Udil yang sangat merepotkan pergeraka dari 10S. Dirinya dapat bermain maksimal tanpa keraguan. AE yang diragukan mengingat harus bermain tanpa Ahmad membuktikan bahwa mereka sangat kuat.

Dari match Alter Ego VS 10S Gaming Frost M2 ini kita bisa lihat dominasi AE dengan skor 2-0 masih berlanjut. Apakah Bren bisa menghentikan mereka di grup stage? Mari kita tunggu di beberapa match selanjutnya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment