Alucard Build Jungle Mobile Legends (ML), Anti Mati!

Dengan sustain tingginya bukan berarti Alucard tanpa damage. Damage Alucard relatif tinggi, terutama di early dan mid game dimana dirinya bersinar. Bahkan akhir-akhir ini juga beberapa kali digunakan di skena pro.

Alucard sejak dulu memang sudah terkenal akan kekuatannya dalam sustain berkat lifesteal tingginya. Bisa dimainkan di beragam role dan posisi, ada Alucard build jungle Mobile Legends (ML) untuk kalian gunakan.

Dengan sustain tingginya bukan berarti Alucard tanpa damage. Damage Alucard relatif tinggi, terutama di early dan mid game dimana dirinya bersinar. Bahkan akhir-akhir ini juga beberapa kali digunakan di skena pro.

Dirinya tidak jarang dimainkan di solo lane ataupun jungle. Nah di jungle build ini bisa kalian manfaatkan skillset nya. Bisa jadi salah satu hero yang mengerikan berkat damage dan sustain tingginya.

Terbilang sebagai hero yang cukup mandiri, Alucard juga tidak begitu bergantung kepada support. Dirinya bisa kalian gunakan juga untuk bermain solo. Hanya saja harus agresif dari awal karena di lategame akan jatuh.

Alucard sebagai jungler tapi harus paham draft pick. Hal ini karena jika memainkan dirinya di jungle, team harus siap memiliki hero late game lainnya. Alasannya karena Alucard kurang begitu efektif di late game.

Disini tentunya akan kita bahas buildnya. Bermain di jungle Alucard cukup mengerikan. Dirinya bisa melawan banyak orang sekaligus juga. Hanya saja lemah terhadap anti heal dan lock juga kiting ya.

Alucard Build Jungle Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dengan item build nya, bisa nih lihat dibawah. Sudah di sortir dan dites, cukup kuat untuk Alucard. Item build ini agak condong ke sustain ya. Langsung lihat dibawah ini.

  1. Endless Battle
  2. Warrior Boots
  3. Queen’s Wings
  4. Blade of Despair
  5. Malefic Roar
  6. Immortality

Itulah item build yang bisa kalian gunakan untuk Alucard di Mobile Legends. Relatif sangat kuat dan tentunya bisa jadi ancaman bagi lawannya. Bisa nih langsung kalian coba di match masing-masing.

Endless Battle

Stats
+250 Health Points
+65 Physical Attack
+10% Physical Lifesteal
+5 Mana Regeneration
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement Speed
Passive
Unique Passive
Divine Justice: In 3s after using skill, the caster’s next Basic Attack will deal additional True Damage as much as 60% of Physical Attack with a cooldown 1.5s.
Unique Passive
Chase Fate: When Divine Justice’s effect is triggered, it will increase the hero’s movement speed 10%.

Dengan Endless maka damag Alucard bisa lebih kuat diawal-awal game. Item ini sangat menguntungkan Alucard yang memang harus aktif bermain di lini depan karena sangat membantu nantinya.

Warrior Boots (Flame Hunter)

Stats
+22 Physical Defense
Unique
+40 Movement Speed
Passive
Unique Passive
Valor: Physical Defense will be increased by 5 for 25s for each basic attack received, capped at 25

Brute Force BreastplateSepatu utama Alucard biasanya Warrior Boots dan cukup kuat untuk digunakan. Bisa menggunakan Tough Boots jika melawan banyak hero mage dan CC. Tetapi Warrior lebih umum untuk kalian gunakan.

Stats
+770 Health Points
+45 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Brute Force: Casting a skill or using Basic Attacks will increase Movement Speed by 2%, Physical & Magic Defense by 4. Lasts 4s. Stacks up to 5 times.

Tambahan sustain selalu baik bagi Alucard dan item ini sangat membantu nantinya. Dengan tambahan armor yang relatif tinggi dan juga efek pasif yang kuat pastinya akan sangat membantu dalam pertempuran.

Blade Of Despair

Stats
+160 Physical Attack
+5% Movement Speed
Passive
Unique Passive
Despair: Attacking enemy units that have HP below 50% will increase hero’s Physical Attack by 25%. Lasts 2s. (Takes affect before damage is dealt)

Item selanjutnya adalah blade of Despair untuk meningkatkan damage kalian semakin tinggi lagi. Item ini cukup penting bagi Alucard yang membutuhkan damage output lebih tinggi lagi ketika dimainkan nanti.

Malefic Roar

Stats
+60 Physical Attack
Passive
Unique
+35% Physical PEN
Unique Passive
Armor Buster: Each point of the enemy’s Physical Defense increases Physical Penetration by 0.05% when dealing damage to it, capped at 20%.

Untuk slot ini sebenarnya cukup fleksibel, hanya saja Malefic Roar sangat kuat bagi kalian yang ingin lebih tinggi damagenya. Dengan ini maka melawan armor tinggi bukan masalah. Belum lagi kecepatan push bisa lebih cepat.

Immortality

Stats
+800 Health Points
+40 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Immortal: Resurrect 2.5s upon death and gets 16% Max HP and 220-1200 shield that lasts for 3s. (Scales with level) This effect has a CD of 210s.

Alucard harus memanfaatkan banyak item yang bisa membantunya untuk fight lama. Dirinya sayangnya kurang efektif di late game jadi kalian harus hati-hati. Sebaikan agresif dari awal game sebagai saran.Sama dengan sebelumnya, slot terakhir bisa fleksibel. umumnya Immortality bisa lebih baik dibandingkan yang lain untuk efek revivenya. Haas juga cukup cocok untuk digunakan agar lifesteal makin tinggi.

Itulah Alucard build jungle Mobile Legends (ML). Sangat kuat berkat damage dan sustain tingginya tentunya bisa sangat berharga untuk digunakan. Cocok diberagam rank dan mandiri tanpa support.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie