Amoux Resmi Keluar Dari Bigetron Alpha Mobile Legends

Kepergian Amoux dari Bigetron Alpha tentu memberikan kursi kosong pada posisi kepelatihan Bigetron Alpha saat ini, Lalu siapa pengganti Amoux di BTR Alpha?

Muhammad “Amoux” Ariff merupakan pelatih dari Bigetron Alpha yang kini sudah resmi keluar dan bukan bagian dari Tim. Tentu, hal ini merupakan kabar yang cukup mengejutkan yang mana dirinya baru saja bergabung bersama Bigetron Alpha pada awal MPL ID Season 6 lalu.

Amoux memiliki kepribadian yang tegas dan pintar, ia sangat dikenal sebagai pelatih yang kerap memberikan strategi yang tak terduga, tentu saja, hal ini dibuktikan oleh Amoux dengan membantu Bigetron Alpha menjadi posisi ketiga di MPL ID Season 6.

Walaupun begitu, cukup disangkangkan bahwa Bigetron Alpha melepas Amoux dengan alasan yang belum dipastikan. Hal ini menjadi kabar yang tentunya kurang mengenakan bagi para pecinta Esports tanah air khususnya fans BTR Alpha.

Mengenai keluarnya Amoux dari Tim, banyak yang menyebutkan hal tersebut karena gagalnya Amoux untuk membawa Bigetron Alpha di MPLI 2020 yang berlangsung kemarin.

Prestasi yang sudah diraih Amoux tentu tidak biasa, dirinya berhasil membawa tim yang dipimpinnya mendapatkan gelar juara. Walaupun hanya mendapatkan posisi ketiga, namun prestasi tersebut merupakan yang tertinggi saat ini yang pernah didapatkan oleh Bigetron Alpha.

Amoux Resmi Keluar

Sebelumnya, Amoux tak hanya berhasil menjadikan Bigetron Alpha menjadi juara ketiga, Amoux juga pernah membawa Todak Esports dan membawanya menjadi juara kedua di MPL MY/SG pada Season 4 dan mendapatkan juara ketiga di M1 World Championship tahun 2019 lalu.

Kepergian Amoux tentu memberikan kursi kosong pada posisi kepelatihan Bigetron Alpha saat ini, setelah kekalahannya di MPLI 2020 lalu, pada turnamen Mobile Legends yang akan datang, Bigetron Alpha saat ini mungkin sedan menyiapkan pelatih barunya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bigetron Esports (@bigetronesports)

Hal ini cukup disayangkan bahwa Amoux sendiri merupakan pelatih yang bisa dibilang sangat bagus dan diatas pelatih lainnya. Tentu, setelah kepergiannya dari Bigetron Alpha, Amoux mungkin akan kembali ke Negara Asalnya dan melatih tim Esports disana.

Dirinya juga akan membawa segudang pengalamannya ketika bermain bersama dengan tim Indonesia yang bisa dibulang merupakan negara yang sangat aktif dan kerap menjadi juara dalam turnamen Mobile Legends baik Nasional maupun Internasional.

Nah kira-kira siapa ya yang akan menggantikan Amoux di Bigetron Alpha dan kemana perginya Amoux selepas keluar dari tim tersebut? Tentu saja kalian pastinya sangat menantikan kabar terbaru dari sang pelatih satu ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!