15 Hero Counter Zhask Mobile Legends (ML), Baru!

Berikut ini deretan hero yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan Zhask dengan cepat di Mobile Legends. Siapa saja hero tersebut?

Sebagai pemain Mobile Legends, penasaran Hero Counter Zhask Mobile Legends (ML) siapa saja? Zhask merupakan hero mage yang memiliki skill unik, hero ini dapat mensummon sebuah monster yang mana dapat membantunya dalam pertandingan.

Monster bernama Joni tersebut bisa dibilang sangat menyebalkan, dalam mode ultimate monster tersebut akan menjadi sangat besar dan menyerang lawannya dengan serangan laser yang cepat.

Akan sangat sulit melawan hero Zhask seorang diri, untuk mengalahkan hero satu ini, kalian bisa menggunakan hero counter Zhask Mobile Legends terbaik yang mana mampu mengatasi hero tersebut.

Oleh karena itu, Esportsku pada kesempatan kali ini akan memberikan rekomendasi hero counter Zhask Mobile Legends terbaik yang bisa kalian mainkan. Siapa saja hero tersebut? Kalian wajib menyimak ulasan ini selengkapnya!

Daftar Hero Counter Zhask Mobile Legends

Berikut ini deretan hero yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan Zhask dengan cepat di Mobile Legends. Siapa saja hero tersebut?

Lancelot

Pertama adalah Lancelot, hero assassin satu ini menjadi hero paling ampuh untuk digunakan sebagai hero counter Zhask Mobile Legends. Serangan Zhask yang terbilang memiliki attack speed yang cepat tidak akan berguna mengalahkan hero satu ini.

Kalian bisa menggunakan skill pertama Lancelot yang bisa bergerak dan mengejar lawan dengan cepat, berikutnya gunakan skill kedua Lancelot yang bisa menyerang secara area dan mendapatkan imun, bila Zhask melarikan diri, gunakan ultimate untuk mengejar dan memberikan inisiasi yang mematikan.

Helcurt

Berikutnya counter Zhask Mobile Legends kedua adalah Helcurt, sama seperti Lancelot, Helcurt dapat dengan mudah untuk menerobos pertahan Zhask, hero satu ini dapat memberikan serangan yang besar dan dapat membutakan pergerakan lawan.

Kalian bisa menggunakan skill ultimate Helcurt untuk bergerak dengan cepat serta memberikan efek hitam pada lawan, berikutnya serang menggunakan skill kedua Helcurt dengan damage besar, bila Zhask kabur, gunakan skill 1 satu untuk mengejar.

Natalia

Hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk hero counter Zhask Mobile Legends adalah Natalia. Dengan kemampuan pasif Natalia kalian bisa bergerak dengan leluasa, serangan kalian akan sulit di ketahui Zhask.

Natalia dapat masuk ke bush untuk mengaktifkan kemampuan stealth, kemudian pergi mengendap dan mendekati Zhask dan lanjutkan dengan serangan. Pastikan menyerang di arah belakang agar mendapatkan damage yang besar.

Akai

Sebagai hero tank, Akai adalah hero yang paling rusuh dan barbar, dengan kemampuan rusuh tersebut ia bisa menjadi hero counter Zhask Mobile Legends. Kelebihannya hero ini dapat menjauhkan serangan Zhask dari targetnya.

Seperti yang kalian ketahui, kemampuan Zhask dapat berubah menjadi monster yang besar, hal tersebut bisa dengan mudah digagalkan oleh Akai, kalian bisa menggunakan ultimate Hurricane Dance dan kemudian mendorong Zhask hingga menjauh atau ke dinding.

Argus

Berikutnya, hero counter Zhask Mobile Legends yang bisa kalian gunakan adalah Argus, hero Argus terbilang merupakan hero yang sangat tangguh dalam serangan jarak dekat, hal ini bisa kalian gunakan untuk melawan mode ultimate Zhask.

Mode ultimate Zhask memang sangat kuat dan memiliki serangan yang cepat, namun hal tersebut akan kalah dengan serangan Argus yang mana dapat memberikan immortality bagi Argus itu sendiri. Nah dengan hero ini kalian bisa melawan Zhask dengan mudah.

Lesley

Lesley merupakan hero counter Zhask Mobile Legends berikutnya. Kemampuan Lesley yang memiliki serangan jarak jauh akan sangat unggul bila melawan hero Zhask. Lesley bisa berkamuflase untuk menghindari serangan Zhask.

Kalian bisa mencicil dan menyerang Zhask dengan serangan yang cukup jauh, berikutnya bila Zhask menyerang kalian bisa lari menjauh sambil melemparkan serangan skill 1 Lesley yang memiliki damage yang besar.

Chou

Chou merupakan hero counter Zhask Mobile Legends berikutnya yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan Zhask. Kemampuan Chou dalam mengcounter memang tidak perlu diragukan lagi, kalian bisa memanfaatkan freestyle hero Chou untuk menyerang hero lawan.

Gunakan kombinasi serangan skill pertama dan kedua Chou utnuk mendekati hero Zhask, kemudian kalian bsia menyerang dengan basic attack dan mencoba untuk mengulur waktu, bila ada kesempatan yang tepat, gunakan ultimate hero Chou yang dapat memberikan serangan eksekusi yang mematikan.

Kagura

Berikutnya hero counter Zhask Mobile Legends yang bisa kalian mainkan adalah Kagura, hero mage satu ini memiliki kelincahan, CC yang lengkap serta mobilitas yang sangat baik. Damage Kagura juga besar yang mana dapat mengalahkan lawan dengan mudah.

Kalian bisa menggunakan serangan kombinasi skill Kagura untuk menyerang Zhask dari jauh, kemudian gunakan kombo serangan yang mana dapat memberikan serangan kejut dengan damage yang besar.

Franco

Berikutnya hero yang bisa kalian gunakan untuk hero counter Zhask Mobile Legends adalah Franco. Kemampuan hero Franco dapat dengan mudah untuk tidak memberikan kesempatan untuk menyerang pada lawan.

Franco memberikan serangan CC yang sangat mematikan, untuk mengalahkan Zhask, kalian bisa menggunakan fire hook yang merupakan skill pertamanya, dan bila Zhask tertangkap gunakan ultimate dan serang Zhask bersama-sama.

Granger

Granger memiliki mobilitas yang tidak begitu buruk dan damage yang mengerikan. Granger bisa unggul melawan Zhask jika diberikan kesempatan yang baik dan hal ini bisa mendukung permainannya.

Jawhead

Lalu hero counter Zhask Mobile Legends terbaik yang bisa kalian mainkan adalah Jawhead. Hero Jawhead saat ini menjadi hero yang sangat populer. Alasannya karena kemampuan Inisiasi dari Jawhead yang sangat mematikan.

Untuk mengalahkan Zhask, kalian bisa menggunakan ultimate Jawhead yang memiliki kemampuan untuk mengunci target, kemudian gunakan skill pertama untuk memberikan damage yang besar dan kedua untuk melemparkan Zhask.

Hero Valentina

Hero dengan kemampuan yang bisa Meniru Ultimate musuh dengan mudah, bahkan Kalau Zhask bertemu Valentina pasti akan menjadi sangat mudah tercounter. Sebab untuk Hero Valentina untuk Mengcounter Zhask ini memang cukup cepat gerakannya tanpa rasa sulit.

Jadi sebelum kalian mengcounter hero Zhask tersebut, Valentina harus bisa mengcopy dulu Ultimate dari Hero Zhask. Ketika Ultimate hero itu sudah bisa kita gunakan, maka langsung aja pakai Ultimate kalau dia menggunakan Skill Ultimate yang sama. Biar nanti pertempuran dengan Skill ini hingga kalian bisa menang.

Hero Atlas

Jika kalian kesal dengan Teleport yang Atlas berikan, tentu saja kemampuan Atlas memang sangat bagus untuk membanting Zhask dengan Mudah. Tidak heran kalau hero ini jadi salah satu Counter yang cukup membuat Zhask tidak bisa bergerak bebas kalau sudah dipindahin.

Sebab Atlas dengan Skill Ultimatenya bisa memindahkan Zhask kearah yang memang cocok untuk menggroyoknya. Tapi pastikan sebelum seperti ini, kalian harus bisa membuat Stun dari Serangan Zhask sudah terpakai agar enak dalam melakukan Ultimate.

Hero Martis

Kemampuan dari Martis yang akan membuat lawan terbawa dengan Skill 2 miliknya, tentu saja ini akan memberikan Zhask kesulitan dalam menghadapinya. Meskipun Zhask bakalan terus kasih Damage yang tinggi kepada Martis, namun hal tersebut tidak akan berpengaruh pada Martis.

Apalagi dalam memberikan Skill Stun kepadanya, Martis bisa mempunyai Efek kebal yang cukup lama untuk mengatasi hal tersebut. Pasti bakalan lebih mudah lagi, kalau kalian nanti mencoba mengcounter Zhask dengan Martis.

Hero Hanzo

Hero yang bisa mengeluarkan tubuhnya menjadi 2, tentu saja Hanzo menjadi salah satu dari Counter mematikan untuk Zhask. Sebab dengan kemampuannya tersebut, pasti akan kasih kemudahan menyerangnya tanpa harus kehilangan nyawa sama sekali.

Namun sebelum mengcounter Hanzo, pastikan kalian untuk lebih baik dengan baik. Bahkan harus siapkan dulu Bar merah, sebelum kalian menyerang Zhask dengan Ultimatenya nanti.

Nah itu saja untuk deretan hero counter Zhask Mobile Legends terbaik saat ini. Dengan menggunakan hero-hero diatas, dijamin kalian bisa dengan mudah untuk mengalahkan hero Zhask dalam pertandingan di Mobile Legends.

MLmobile legendszhask
Comments (0)
Add Comment