10 Hero Autobanned Rank Mobile Legends (ML)

Hero-hero yang sebelumnya bahkan di anggap remeh seperti tank/support sekarang menjadi pertimbangan penting karena memiliki impact tinggi. Disini kami akan memberikan 10 hero wajib di banned di season 16 Mobile Legends, yang mana mereka adalah ancaman besar bagi pick kalian.

Mobile Legends yang sekarang berada di season 22 kali ini memiliki beberapa perubahan dalam patch terdahulu. Walau tidak memiliki banyak perbedaan yang signifikan dari meta sebelumnya, ada 10 Hero Autobanned Rank Mobile Legends (ML) pada season ke 22 ini.

Di season 16 ini, hero mobile legends yang tercantum memang memiliki impact tinggi yang tidak bisa dianggap remeh. Hero-hero ini bahkan sering masuk ke jajarang power pick. Power pick jika kalian tidak tahu adalah hero yang memiliki impact tinggi jika dimainkan dan dapat berpengaruh besar dalam strat.

Hero-hero yang sebelumnya bahkan di anggap remeh seperti tank/support sekarang menjadi pertimbangan penting karena memiliki impact tinggi. Disini kami akan memberikan 10 hero wajib di banned di season 16 Mobile Legends, yang mana mereka adalah ancaman besar bagi pick kalian.

Hero Autobanned Rank Mobile Legends (ML)

WANWAN

WanWan merupakan hero role mobile legends marksman yang sangat kuat, bahkan dalam jajaran tiga terbaik bersama Granger dan Karrie. Hal yang membuat WanWan kuat adalah DPS dan mobilitas miliknya yang sangat kuat.

NANA

Memiliki CC yang sangat kuat dan alat zoning yang mumpuni, Nana adalah sumber gangguan dalam game. Dirinya sangat kuat dalam teamfight dan gank dimana musuh akan dipaksa tidak berkutik.

LING

Siapa yang tidak mengenal hero yang satu ini. Ling merupakan hero yang hampir 90% dibanned ini memiliki burst dan mobilitas yang sangat tinggi. Ditangan yang tepat Ling dapat memenangkan game dengan sangat mudah.

CECILION

Jika kalian melawan Cecilion tanpa team yang dapat menjawab seluruh nuke miliknya makan kalian akan kalah dengan sangat mudah. Cecilion memiliki nuke yang tinggi dan sangat mematikan didalam teamfight.

PHARSA

Sebagai mage nuker dan zoner yang sangat kuat, tentu saja Pharsa sangat mematikan didalam teamfight. Dirinya memiliki damage yang sangat tinggi dan dapat membunuh musuh dari jarak yang sangat aman.

ATLAS

Hero tanker yang baru ini memang sering masuk ke jajaran banned bukan tanpa alasan. Memiliki ketahanan yang sangat tinggi, Atlas juga sangat mengganggu melalui skill set miliknya karena memiliki CC yang sangat kuat.

KARRIE

Karrie merupakan Hero Autobanned Rank Mobile Legends (ML) marksman yang sangat kuat, bahkan di jajaran 3 besar. Dirinya mampu memberikan damage yang sangat tinggi tanpa kesulitan. Karrie merupakan anti-tank dimana hero tank sedang banyak dimainkan di meta ini.

Hero Autobanned Rank ML KHUFRA

Selanjutnya, Hero Autobanned Rank Mobile Legends (ML) yaitu khufra, memiliki damage reduction dan CC yang sangat kuat tentu saja Khufra merupakan hero yang sangat mengganggu dalam game. Khufra ditangan yang tepat dapat mengunci lawan terus-menerus terutama dengan kombo miliknya.

DIGGIE

Sebagai support, seharusnya Diggie menjadi Hero Autobanned Rank Mobile Legends (ML) karena support merupakan pillar strategi di rank tinggi. Diggie merupakan hero yang sangat mengganggu dan dapat merusak tempo musuh dengan mudah.

Hero Autobanned Rank Mobile Legends (ML) SILVANNA

Walau tidak terlalu kuat jika dimainkan sendiri, dalam rank tinggi Silvanna adalah hero terbaik untuk dimainkan di dalam party yang sangat kompak. Silvanna dapat membuat banyak set-up dan pressure dalam game.

Itulah 10 Hero Autobanned Rank Mobile Legends (ML). Hero-hero ini memang sangat bahaya jika dilepas, apalagi jika musuh mampu menggunakan hero ini dengan sangat efektif. Jika kalian ingin bermain aman, lebih baik banned hero-hero ini sesuai draft pick kalian

MLmobile legends