10 Hero Mobile Legends Paling Banyak Dimainkan Tier Mythic Februari 2021

Berikut ini deretan hero Mobile Legends paling banyak dimainkan tier Mythic Februari 2021, siapa saja hero tersebut? Mari kita simak ulasan lengkapnya!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terfavorit yang memiliki fanbase terbesar di Indonesia. Terdapat banyak hero yang bisa kalian mainkan dalam game ini. Beberapa diantaranya ada hero Mobile Legends paling banyak dimainkan tier Mythic Februari 2021 ini.

Di bulan Februari 2021 ini merupakan pertengahan Season 19, setelah M2 World Championship 2021 kemarin usai, kini meta dalam turnamen tersebut banyak dimainkan dalam permainan ranked. Khususnya pada rank Mythic, ini deretan hero yang sedang populer dimainkan.

Esportsku kali ini akan memberikan deretan hero Mobile Legends paling banyak dimainkan tier Mythic Februari 2021. Nah bagi kalian yang bingung pengen pake hero apa saja pada ketika bermain rank, hero ini menjadi pilihan.

Hero Mobile Legends Paling Banyak Dimainkan Tier Mythic Februari 2021

Berikut ini deretan hero Mobile Legends paling banyak dimainkan tier Mythic Februari 2021, siapa saja hero tersebut? Mari kita simak ulasan lengkapnya!

Chou

Setelah pertarungan sengit M2 kemarin, Chou menjadi salah satu hero ML yang sering tampil pada turnamen tersebut. Walaupun hero ini mendapatkan nerf sebelumnya, namun Chou menjadi hero yang populer di awal Februari ini.

Chou sudah dimainkan sebanyak 3.67% dalam seluruh permainan di Mobile Legends. Hero ini menjadi hero pertama dengan pick rate terbanyak sekaligus hero yang jarang mendapatkan banned. Dalam setiap pertandingan Chou memiliki win rate 48%.

Silvanna

Berikutnya adalah Silvanna yang merupakan salah satu hero fighter terbaik yang masuk dalam meta dalam turnamen M2 kemarin. Hero satu ini menjadi pilihan terbaik untuk kalian gunakan terlebih dengan kemampuan inisiasinya yang mematikan.

Silvanna kerap dimainkan sebagai tank dengan initiator yang sangat baik. Hero satu ini memiliki winrate tinggi sebanyak 53%, kemudian sudah dimainkan sebanyak 3.44% dalam seluruh pertandingan di Land of Dawn. Sayangnya hero ini kerap mendapatkan banned di bulan Februari ini.

Tigreal

Tigreal merupakan salah satu dari tiga hero tank yang menjadi meta dalam ranked match di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan crowd control yang sangat baik sehingga membuatnya menjadi hero yang sangat berguna dalam teamfight.

Tigreal sendiri sudah dimainkan sebanyak 3.06% dalam seluruh pertandingan, hero satu ini juga memiliki win rate 48%. Itu artinya cukup banyak kemenangan yang didapatkan oleh player yang menggunakan Tigreal di ranked match.

Guinevere

Berikutnya ada hero fighter Guinevere yang menjadi hero terbaik yang bisa kalian mainkan di awal bulan Februari ini. Guinevere menjadi hero yang memiliki initiator terbaik dan menjadi hero yang menyebalkan saat ini.

Hero satu ini termasuk dalam hero meta di ranked match di awal bulan ini. Guinevere memiliki pick rate yang cukup tinggi yakni 3.04% dalam seluruh pertandingan. Namun sayangnya, ia menjadi hero yang kerap mendapatkan nerf dalam ranked match.

Hanabi

Hanabi menjadi salah satu hero marksman yang tengah naik daun setelah sebelumnya jarang dimainkan. Nah di awal bulan Februari ini, Hanabi mendapatkan buff yang cukup berpengaruh sehingga membuatnya kerap muncul dalam pertandingan.

Hanabi di awal bulan Februari ini sudah dimainkan sebanyak 2.18% dalam seluruh pertandingan di Land of Dawn, ia memiliki win rate yang cukup baik yakni sebanyak 51% dalam seluruh pertandingannya.

Wanwan

Sudah tradisi Moonton jika menghadirkan skin terbaru, maka hero tersebut mendapatkan buff dan menjadi meta di Mobile Legends. Hal ini bisa terlihat pada hero Wanwan yang di bulan ini mendapatkan skin Collector terbarunya.

Wanwan sudah dimainkan sebanyak 2.17% dengan winrate sebanyak 52% dalam permainan ranked di tire Mythic ke atas Mobile Legends. Hero ini memang sangat mematikan namun sayangnya akan mendapatkan nerf di patch berikutnya.

Lancelot

Berikutnya adalah hero Lancelot yang merupakan salah satu hero assassin terbaik di Mobile Legends. Hero satu ini merupakan salah satu hero yang cukup meta dan bahkan akan mendapatkan skin eksklusif M2 beberapa saat lagi.

Lancelot menjadi hero meta dengan pick rate 2.15% dan winrate 45% dalam seluruh pertandingan yang ada di Mobile Legends. Lancelot bisa menjadi salah satu pilihan terbaik kalian untuk dimainkan sebagai hero hyper carry di Mobile Legends.

Franco

Berikutnya ada hero tanker Franco yang mendapatkan banyak player yang menggunakan hero satu ini dalam permainan ranked khususnya di tier Mythic. Hero Franco memang sangat terkenal dengan kemampuan disable yang dimilikinya.

Franco sudah dimainkan sebanyak 2.11% dalam seluruh pertandingan yang ada. Hero satu ini juga memiliki win rate yang cukup tinggi yakni 47% dan cukup jarang mendapatkan ban di Mobile Legends. Franco menjadi andalan tanker selain Tigreal di bulan ini.

Chang’e

Berikutnya ada Chang’e yang merupakan hero Mobile Legends paling banyak dimainkan tier Mythic Februari 2021, hero mage satu ini kembali comeback setelah beberapa bulan terlewatkan. Nah Change menjadi hero yang patut kalian perhatikan di bulan ini.

Chang’e sudah dimainkan sebanyak 2.03% dalam setiap pertandingan di tire Mythic, tak hanya itu ia juga memiliki win rate yang cukup tinggi yakni 52.7%. Nah kalian bisa menggunakan Chang’e sebagai andalan support di bulan ini.

Gusion

Dalam daftar terakhir ada Gusion yang merupakan hero yang sering dimainkan di bulan Februari 2021 khususnya dalam tier Mythic. Hero assassin magic satu ini memiliki combo yang mematikan dan juga play style yang cepat.

Gusion sudah dimainkan sebanyak 2.02% dalam seluruh pertandingan di Mobile Legends. Hero satu ini bisa menjadi hero pilihan terbaik kalian di Mobile Legends saat ini. Nah Gusion bisa kalian coba untuk dimainkan sebagai jungle atau hyper carry.

Nah itu saja untuk deretan hero Mobile Legends paling banyak dimainkan tier Mythic Februari 2021. Kalian bisa menggunakan hero diatas sebagai hero andalan khususnya pada bulan Februari saat ini. Semoga bermanfaat ya!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment