10 Hero Mobile Legends Yang Kurang Populer di MPL ID Season 7

Berikut ini deretan hero Mobile Legends yang kurang populer dimainkan pada turnamen MPL ID Season 7.

Babak Regular MPL ID Season 7 sudah berakhir, selanjutkan para pemain akan Berlanjut pada babak playoffs yang menentukan sang pemenang, mengulas pada laga kemarin, berikut ini ada deretan hero Mobile Legends yang kurang populer di MPL ID Season 7.

Turnamen MPL berlangsung sangat seru dengan menciptakan berbagai meta terbaru yang bisa kalian gunakan dalam permainan ranked. Hal ini sangat menarik yang mana tak hanya ada deretan hero populer, namun ada juga hero yang kurang populer di MPL ID Season 7.

Esportsku kali ini akan memberikan deretan hero Mobile Legends yang kurang populer dimainkan pada turnamen MPL ID Season 7. Dari banyaknya hero-hero yang ada di Mobile Legends, namun sayangnya hero ini jarang dimainkan.

Hero Mobile Legends Yang Kurang Populer di MPL ID Season 7

Berikut ini deretan hero Mobile Legends yang kurang populer dimainkan pada turnamen MPL ID Season 7.

Yve

Yve merupakan salah satu hero mage yang cukup baru dihadirkan di Mobile Legends. Hero mage ini sukses dan banyak dimainkan di mode ranked, namun sayangnya tidak populer di MPL ID Season 7.

Yve sendiri sangat kuat, dengan damage area yang luas, ia bisa menjadi hero support yang baik, namun hal tersebut tidak begitu banyak dimainkan dalam turnamen MPL ID Season 7. Biasa dibilang cukup jarang dan bahkan tidak masuk dalam meta di MPL.

Kimmy

Hero kedua adalah Kimmy, merupakan salah satu hero marksman hybrid, hero satu ini sangat fleksibel untuk dimainkan sebagai hero terbaik hyper carry, nah bagi kalian yang merupakan marksman pastinya paham dengan kemampuan dan fleksibelitas hero satu ini.

Sayangnya, dalam turnamen MPL ID Season 7, Kimmy sangat jarang dimainkan dan ditemui dalam pertandingan, hal ini karena update sebelumnya yang memberikan Kimmy nerf yang signifikan dan kurang diminati oleh para pro player.

Fanny

Berikutnya adalah hero Fanny yang merupakan salah satu hero assassin terbaik yang memiliki mobilitas tinggi. Sayangnya walaupun hero ini sangat kuat, namun tidak ada yang berani yang memainkan Fanny dalam turnamen MPL ID Season 7.

Alasannya, walaupun damage tinggi dan ramai dimainkan dalam ranked match, namun menggunakan Fanny sangat beresiko, jika kesalahan sedikitpun, misalnya tidak mendapatkan buff, maka tim kalian akan sulit dalam memenangkan pertandingan.

Gusion

Untuk hero berikutnya adalah Gusion, hero satu ini sebenarnya sangat bagus untuk dimainkan sebagai hero core atau hyper carry. Kemampuan serta mobilitasnya sangat mendukung dan diatas rata-rata.

Namun sayangnya, Gusion tidak pernah terlihat dalam turnamen seperti MPL ID Season 7. Hero satu ini menjadi hero yang tidak dibutuhkan dalam gameplay yang kompleks seperti pada turnamen-turnamen kelas atas.

Argus

Kemudian untuk hero berikutnya adalah Argus, merupakan salah satu hero fighter yang sebenarnya sangat tangguh dimainkan sebagai offlaner, Argus sangat tidak populer dan ditemui pada turnamen sekelas MPL ID Season 7.

Hero satu ini memiliki kemampuan ultimate yang tidak terkalahkan. Namun cukup disayangkan Argus masih lama mendapatkan revamp sehingga tidak sempat bisa mendapatkan meta dalam babak regular.

Khufra

Hero tanker yang bernama Khufra di MPL sebelumnya menjadi primadona pick, setelah Khufra mendapatkan pada beberapa update terbaru, kini Khufra menjadi salah satu hero yang sangat jarang untuk dimainkan.

Khufra memiliki kemampuan yang dapat mengcounter semua hero lawan, kemampuan disablenya sangat baik dan memiliki skill inisiasi yang tangguh, namun untuk hero tank sayangnya lebih dikuasai oleh hero-hero non tank, seperti Jawhead, Silvanna hingga Chou.

Atlas

Sama seperti Khufra, padahal di MPL sebelumnya Atlas menjadi hero tank yang wajib untuk dimainkan, kemampuan hero satu ini memungkinkan kalian dapat melakukan inisiasi yang sangat baik.

Bahkan kemampuan inisiasi tersebut bisa menarik seluruh lawan, berbeda dengan Franco yang hanya satu lawan saja. Nah hero satu ini tidak populer dalam turnamen MPL ID Season 7 saat ini.

Popol dan Kupa

Popa merupakan hero marksman yang sangat fleksibel, hero satu ini bisa digunakan sebagai hero marksman, tanker, hingga support. Hal ini berkat kemampuannya yang bekerjasama dengan Kupa yang seekor serigala.

Jika hero lain hanya satu hero, Popa sama saja dengan menggunakan dua hero sekaligus. Pada MPL sebelumnya, hero satu ini sangat meta dan kerap digunakan oleh LJ, namun sayangnya dalam meta saat ini, Popa jarang dimainkan.

Balmond

Untuk hero berikutnya adalah Balmond, merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai offlaner. Balmond sebelumnya sangat populer dan banyak dimainkan, namun sayangnya pada MPL ID Season 7 ia cukup lesu.

Alasannya adalah nerf yang diberikan pada Balmond, pada MPL sebelumnya memang Balmond mendapatkan buff yang besar-besaran sehingga membuat hero satu ini sangat OP, namun sayangnya setelah nerf, Balmond kini tinggal kenangan.

Pharsa

Salah satu hero support yang sangat meta pada MPL sebelumnya adalah Pharsa. Di MPL kali ini Pharsa sendiri memang pernah digunakan, namun sangat jarang, hero satu ini memiliki kemampuan support yang baik serta mobilitas tinggi.

Pharsa kerap dijadikan sebagai burst damage dan penopang damage tertinggi pada teamlo, hero satu ini sangat cocok dalam teamfight,dan menjadi hero terbaik sebagai support. Namun sayang, MPL ID Season 7 Pharsa jarang digunakan dalam meta Mobile Legends.

Nah itu saja untuk deretan hero Mobile Legends yang kurang populer di MPL ID Season 7. Dari deretan hero diatas, mana saja hero favorit kalian? Dan apakah kalian masih menggunakan beberapa hero diatas? Sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment