10 Hero Mobile Legends Yang Paling Butuh Bloodlust Axe ML!

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa hero yang butuh Bloodlust Axe di Mobile Legends. Penasaran siapa saja hero tersebut? Yuk langsung saja kita simak artikel dibawah ini!

Sebagai player Mobile Legends kalian pasti tidak asing lagi  dengan item attack satu ini, yaitu Bloodlust Axe. Item satu  ini sering kali digunakan oleh hero dengan Type physical damage misalnya assasin ,tapi tidak sedikit juga hero dengan tipe fighter dan marksman juga menggunakan Item tersebut.

Bloodlust Axe merupakan item yang dapat menambah darah kalian di Mobile Legends. Hal itu terjadi ketika kalian melakukan skill dan mengenai target. Bahkan Bloodlust Axe bisa disebut sebagai item life steal yang bisa kalian dapatkan ketika  melakukan damage skill itulah yang disebut sebagai Spell Vamp. Makin banyak gero yang terkena damage maka makin banyak juga darah yang nantinya kalian serap.

Hero-hero yang ada dibawah ini membutuhkan bloodlust untuk spellvamp mereka. Tentunya seperti yang kalian tahu bahwa dengan skill damage yang sangat tinggi maka damage spellvamp juga akan meningkat.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa hero yang butuh Bloodlust Axe di Mobile Legends. Penasaran siapa saja hero tersebut? Yuk langsung saja kita simak artikel dibawah ini!

Granger

Hero marksman satu ini sangat cocok menggunakan Bloodlust Axe. Dengan Brust damage tinggi, tentu hero satu ini akan memberikan damage yang cukup besar dengan waktu yang singkat sekali. Dengan kombinasi skill yang dimilikinya Marksman satu ini akan membuat HP musuh berkurang dengan cepat. Selain itu dengan pengguna skillnya, pengurangan durasi cooldown sekaligus meningkatkan physical attack dari Bloodlust axe tentunya kan meningkatkan damage output Hero ini. Ditambah kemampuan efek spell vamp dari Bloodlust Axe membuatnya melakukan regenerasi HP sangat cepat saat melakukan skill di Mobile Legends.

Lancelot

Lancelot adalah assasin yang sangat kuat, sebagai petarung jarak dekat dirinya memiliki kecepatan yang bagus dengan kombinasi burst damage yang tinggi hero ini cukup berbahaya, Dilihat dari caranya bertarung tentu saja peran Bloodlust axe sangat membantunya bertahan, semakin lama lancelot bertahan hidup maka damage uang dihasilkannya nanti pun akan semakin besar. Maka, lancelot memang cocok masuk ke daftar hero yang perlu  bloodlust axe itu.

Hayabusa

Hero assasin ini memiliki durasi cooldown yang sangat cepat dan memiliki physical attack tinggi dalam melawan musuh yang membuatnya menjadi hero yang sangat membutuhkan Bloodlust axe. Jika efek Spell vamp dari bloodlust axe dikombinasikan dengan skill-phantom strike maka pengisian Hp akan lebih cepat . Karena hayabusa mengandalkan DPS-nya untuk melawan musuh, maka dia bergantung dengan jumlah physical attack dan mengandalkannya saja.

Khaleed

Khaleed sebagai petarung baris depan akan sering kali menjadi sasaran utama. Maka dari itu hero satu ini harus memiliki pertahan yang kuat. Spell Vamp-lah yang membantunya bertahan di pertarunangan. Khaleed dengan gaya bertarung yang fokus pada penggunaan skill itulah yang menajadi alasan utama kenapa dia membutuhkan bloodlust axe. Saat melakukan skill pertamanya dia akan mendapatkan HP dan spell vamp dari Blood axe-lah yang membuatnya bertahan di pertandingan.

X.Borg

Pada skill 1-nya, damage yang diberikan X.Borg sangatlah besar, apabila sudah mencapai tingkat maksimal dia akan mengeluarkan damage yang cukup menyakitkan bagi musuh. Dengan bantuan bloodlust axe, hero yang sering kali bermain secara agresif ini bisa memulihkan darahnya dengan cepat. Bloodlust axe juga berfungsi untuk meningkatkan durasi bakaran hal ini dikarenakan darah X.Borg yang bertambah dari efek spell vamp.

Dyrroth

Berikutnya ada hero Dyrroth yang mana cukup penting menggunakan item Bloodlust Axe agar mendapatkan spell vamp yang dimilikinya. Sebenarnya tak hanya item tersebut saja, Dyrroth juga sangat cocok menggunakan item lifesteal lainnya seperti Hass Claw ataupun Endless Battle.

Bloodlust Axe untuk hero stu ini juga memang tak kalah penting, pasalnya Dyrroth sendiri sering menggunakan hero skill untuk bertarung daripada menggunakan basic attack, hal ini cukup mirip seperti hero alpha, baik basic attack maupun skill keduanya cukup dominan. Oleh karena itu itulah untuk meningkatkan lifesteal, cukup penting adanya Bloodlust Axe untuk hero Dyrroth di Mobile Legends.

Martis

Berikutnya ada hero Martis yang merupakan hero Fighter di Mobile Legends, sama seperti hero diatas, Martis juga lebih mengandalkan menggunakan hero spell vamp ketimbang item lifesteal lainnya.

Terlebih dengan kemampuan skill satu yang dimilikinya, dimana cukup mirip dengan hero Khaleed, Martis sangat penting adanya Bloodlust Axe untuk dijadikan sebagai item utamanya.

Ruby

Sudah kita ketahui bahwa hero yang memiliki lifesteal tertinggi adalah Ruby, hero fighter satu ini memang sangat mengandalkan skill untuk bertarung. Hero Ruby sudah memiliki pasif yang dapat meningkatkan Lifesteal, terlebih dengan menggunakan tambahan item seperti Bloodlust Axe, Endless Battle dan juga Hassclaw mampu sangat efektif untuk digunakan oleh Ruby. Namun yang paling penting dan paling utama adalah Bloodlust Axe, karena ruby memiliki gameplay yang lebih banyak bergantung pada penggunaan skill di Mobile Legends.

Yu Zhong

Berikutnya ada Yu Zhong yang mana hero satu ini menggunakan skill yang dominan dalam setiap gameplanya, Sebut saja, skill pertamanya yang dapat memberikan serangan area yang mana sangat penting adanya spell vamp seperti bloodlust axe di Mobile Legends. Tak hanya itu, saja, dirinya memiliki 4 skill aktif yang mana cukup penting adanya Spell Vamp untuk bertahan di Mobile Legends. Adapun jika menggunakan Endless Battle rasanya cukup kurang maksimal.

BACA JUGA:

Alpha

Terakhir ada hero Alpha yang mana memiliki skill dua yang sangat tergantung oleh Spell Vamp. Skill kedua lpa dapat menyerang musuh dengan area setengah lingkaran ke arah depan, yang mana jika skill tersebut mengenai lawan dan menggunakan item spell vamp, maka Alpha akan mampu mendapatkan 75% HP yang dimilikinya. Spell Vamp itulah yang membuat hero satu ini sangat tangguh ketika bertarung di Mobile Legends.

Nah itulah beberapa hero yang membutuhkan bloodlust axe di Mobile Legends yang mana akan meningkatkan gameplay yang lebih baik ketika dimainkan. Semoga ulasan diatas cukup bermanfaat khususnya bagi kalian  yang merupakan player ML saat ini.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legedns dan berita terbaru menarik lainnya. Terima Kasih!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment