10 Kelebihan dan Kelemahan Irithel Mobile Legends (ML)

Berikut ini Esportsku akan memberikan ulasan mengenai kelebihan dan kelemahan hero Irithel di Mobile Legends.

Irithel merupakan salah satu hero marksman terbaik yang cukup populer. Hero ini memiliki banyak kelebihan dan juga kelemahan yang wajib kalian ketahui di Mobile Legends. Ini kelebihan dan kelemahan Irithel di Mobile Legends.

Irithel tipikal hero marksman yang memberikan burst damage yang sangat besar. Ia menjadi DPS yang sangat bagus berkat kemampuan damagenya tersebut. Selain itu, Irithel juga sangat bagus untuk melawan hero tanker, berkat kemampuan armor break miliknya.

Bagi kalian yang penasaran, berikut ini Esportsku akan memberikan ulasan mengenai kelebihan dan kelemahan hero Irithel di Mobile Legends. Khususnya bagi kalian yang merupakan pemula. Kalian bisa simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Kelebihan dan Kelemahan Irithel Mobile Legends

Berikut ini beberapa ulasan mengenai kelebihan dan kelemahan Irithel di Mobile Legends. Bagi kalian yang ingin memainkan hero satu ini, simak tuntas ulasan berikut ini ya!

Kelebihan Irithel Mobile Legends

Bisa Menyerang Sambil Jalan

Pertama, kelebihan Irithel dalam game Mobile Legends adalah kelebihan yang dimilikinya yang bisa kalian gunakan untuk menyerang sambil berjalan. Kemampuan ini sangat unik dan berbeda dengan hero lainnya.

Hal yang sama mungkin terjadi pada ultimate Leomord, yang sama-sama menunggangi hewan peliharaanya. Berbeda dengan hero lain yang mana untuk menyerang harus berhenti di tempat terlebih dahulu. Untuk Irithel tidak perlu dan langsung hajar saja.

Memiliki Ultimate Dengan Damage Yang Mematikan

Basic attack maupun ultimatenya terbilang sangat mematikan, di late dengan build item yang penuh, Irithel dapat menyerang lawannya dengan sangat mudah, serangan Irithel memang single target, namun memberikan efek serangan yang besar pada lawannya.

Dalam suatu pertandingan, Irithel dapat dengan mudah untuk mengalahkan lawan, dengan beberapa serangan saja sudah bisa mengalahkan hero marksman lain dengan mudah. Hero ini sangat cepat dalam membantai lawannya karena damage besar tersebut.

Memiliki Crowd Control Bersifat Area

CC dari Irithel bisa kalian keluarkan pada skil keduanya, skil ini dapat memberikan serangan area yang cukup luas, lawan di dekat Irithel akan mendapatkan slow yang mana akan cukup sulit bagi lawan untuk melarikan diri.

Nah kemampuan inilah yang membuat Irithel bisa dibilang sangat cocok dalam teamfight, dengan cakupan serangan CC yang luas dan memberikan efek slow tambahan pada lawan dalam team fight berlangsung.

Sangat Mudah Dimainkan

Berikutnya adalah sangat mudah dimainkan, berbeda dengan hero marksman seperti Claude atau Wanwan, mungkin Irithel menjadi marksman yang cukup mudah dimainkan setelah Layla atau Miya.

Hero satu ini tidak memerlukan skill yang baik, untuk memainkanya hanya bergantung pada timing serta positioning, dengan posisi bermain yang tepat kalian bisa dengan mudah dalam memaksimalkan hero Irithel dalam pertandingan di Mobile Legends.

Hero Penakluk Tanker

Kelebihan terakhir hero Irithel adalah hero penakluk taker, hal ini dimungkinkan karena kemampuan skill pertamanya yang mana dapat memberikan efek armor break, yang bisa memecahkan defense lawan.

Serangan tersebut akan membuat lawan empuk dan mudah diserang, efeknya sendiri akan sama dengan Hunter Sword yang mana dapat melumpuhkan pertahanan lawan dan kalian bisa menyerangnya dengan mudah.

Kelemahan Irithel Mobile Legends

Tidak Memiliki Skill Escape Mechanism

Kemudian kelemahan Irithel pertama yang dimilikinya adalah tidak memiliki kemampuan skill escape mechanism. Hal ini memungkinkan Irithel sagat sulit dalam melarikan diri dari predatornya.

Misalnya dalam suatu pertandingan kalian di incar oleh hero Saber, kalian tidak dapat menghindar dengan cepat ke garis pertahanan tim kalian, sehingga kalian bisa dapat mudah di counter lawan. Satu-satunya skill serupa pada ultimatenya namun tidak efektif untuk terus digunakan.

Mudah Di Counter Lawan

Kelemahan berikutnya adalah mudah di counter lawan, karena hero ini tidak memiliki skil escape mechanism, hal tersebut membuat hero Irithel sangat mudah di counter oleh lawannya yang mana kalian bisa dikalahkan dengan mudah.

Oleh karena itu, bermain hero Irithel sebaiknya bermain secara aman jangan terlalu maju dan jangan barbar. Kalian harus mengandalkan hero team kalian untuk mengcover selama jalannya pertandingan di Mobile Legends.

Attack Speed Yang Lambat

Kelemahan berikutnya adalah attack speed yang bisa dibilang sangat lambat, kemampuan irithel memang fokus pada damage yang besar, hal ini mengorbankan attack speed dari hero Irithel itu sendiri.

Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends sebaiknya memfokuskan item pada critical atau true damage, pasalnya, walaupun kalian menggunakan item attack speed yang banyak, namun hal tersebut tidak akan berpengaruh besar pada Irithel.

Serangan Bersifat Single Target

Untuk kelemahan berikutnya adalah serangan Irithel yang bersifat single target, berbeda dengan marksman lainya seperti Hanabi, Miya atau Moskov yang memiliki serangan lebih dari satu, hero Irithel hanya memiliki serangan single target saja.

Selain itu, jarak serangan dari hero ini juga bisa dibilang cukup pendek sehingga akan sangat sulit baginya untuk menyerang lawan dari kejauhan, oleh karena itu, sebaiknya bermain Irithel cukup santai dan tidak barbar.

Sulit Farming di Early Game

Terakhir, kelemahan Irithel terletak pada early game. Kemampuan damage di early game hero ini bisa dibilang sangat rendah, kalian akan sangat sulit dalam melakukan farming ketika early game berlangsung.

Untuk user Irithel, ketika farming pastikan kalian membawa satu teman kalian untuk farming bersama agar proses farming berlangsung cepat.

Nah itu saja untuk ulasan kelebihan dan kelemahan hero Irithel di Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan ulasan terbaik bagi kalian yang ingin bermain menggunakan Irithel di Mobile Legends.

irithelMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment