10 Kelebihan dan Kelemahan Jawhead di Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan kelebihan dan kelemahan untuk hero fighter Jawhead di Mobile Legends.

Jawhead merupakan salah satu hero fighter terbaik yang memiliki mekanisme serangan yang unik, hero satu super tanky dan mampu memainkan berbagai role, mulai dari Tank, Offlaner hingga seorang Assassin. Untuk itu, bagi kalian yang ingin bermain hero Martis, berikut ini beberapa kelebihan dan kelemahan Jawhead pada game Mobile Legends.

Jawhead memiliki crowd control yang cukup baik dan sangat tangguh dalam suatu pertandingan. Hero fighter ini bisa kalian jadikan sebagai offlaner hingga tanker dengan kemampuan defensif dan ofensif yang baik di Mobile Legends. Maka dari itu, ketahui beberapa kelebihan dan kelemahan Jawhead di Mobile Legends sebagai berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan kelebihan dan kelemahan untuk hero fighter Jawhead di Mobile Legends. Tak hanya itu, kami kami juga akan memberikan beberapa tips ketika memainkan hero satu itu dalam suatu gameplay di Mobile Legends.

Kelebihan dan Kelemahan Jawhead Mobile Legends

Setiap hero di Mobile Legends pastinya memiliki kelebihan serta kelemahannya masing-masing. Tak terkecuali untuk hero Jawhead, berikut ini akan kami ulas dengan lengkap mengenai kelemahan dan kelebihan hero satu ini di Mobile Legends.

Kelebihan Jawhead di Mobile Legends

Pertama kita akan membahas mengenai kelebihan dari Jawhead, mulai dari mekanisme gameplay hingga tips ketika bermain dalam kelebihan tersebut. Nah simak berikut ini.

Memiliki Crowd Control Yang Bagus

Kelebihan hero Jawhead pertama terletak pada skill Crowd Control yang tinggi. Kemampuan tersebut bisa memungkin lawan untuk sulit dalam bergerak dengan damage yang terus menerus menyerangnya.

CC ini juga berasal dari skill kedua Jawhead yang melemparkan lawan ke arah yang diinginkan. Kalian bisa menggunakan Jawhead sebagai disable yang baik di Mobile Legends.

Combo Skill Yang Mematikan

Kelebihan Jawhead berikutnya adalah skill combo yang sangat mematikan. Combo Jawhead berawal dari skill ultimatenya, kemudian berlangsung pada skill dua untuk melemparkan lawan.

Berikutnya serang lawan dengan skill pertamanya dengan memberikan burst damage yang super sakit. Dengan combo skill satu ini, Jawhead bisa menjadi salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengunci pergerakan hero lawan.

Memiliki Mobilitas dan Durability Yang Baik

Kemampuan Jawhead berikutnya terletak pada mobilitas dan durability yang sangat baik. Bahkan durability yang dimiliki jawhead dapat memungkinkannya menjadi seorang tanker di Mobile Legends. Tentu saja dengan kemampuan tersebut Jawhead sangat berguna dalam berbagai pertandingan. 

Kalian dapat menggunakan jawhead sebagai Tank support hingga seorang Assassin. Tidak hanya durability yang sangat baik, Jawhead juga memiliki mobilitas yang sangat baik, Movement Speed yang cepat, Serta kemampuan Ultimate yang mampu mengejar lawan seperti roket.

Burst Damage Yang Tinggi 

Dengan menggunakan build item yang tepat, bahkan burst damage yang dimiliki jawhead sangat tinggi dari Hero Fighter lainnya.

Hero satu ini bisa kalian gunakan sebagai Assassin dengan menggunakan item, cukup banyak pemain yang menggunakan jawhead sebagai damage dealer. Kalian hanya perlu meracik build item untuk digunakannya.

Cukup Mudah Dimainkan

Jawhead sendiri merupakan hero yang cukup mudah mainkan. Mekanisme gameplay yang sederhana membuatnya super friendly bagi semua pemain Mobile Legends.

Ketika bermain Hero ini kalian hanya perlu fokus dalam mengincar lawan serta melemparkannya pada rekan tim kalian. Berikutnya kalian hanya melakukan cover pada hero-hero di sekitarnya. 

Kelemahan Jawhead Mobile Legends

Tidak hanya kelebihan, Kami juga akan memberikan informasi mengenai kelemahan Hero Jawhead di Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran Apa saja kelemahan Hero jawhead, simak ulasan berikut ini selengkapnya.

Hanya Memiliki Serangan Single Target

Kelemahan hero jawhead pertama terletak pada tipe Serangan yang dimilikinya. Hero satu ini hanya dapat menyerang pada satu Hero saja alias single target.

Kalian hanya mampu menargetkan 1 hero lawan saja, kemudian mengejarnya dan melemparkannya kepada rekan tim kalian. Namun walaupun begitu, Hero satu ini sangat berguna untuk mengincar Hero core yang menjadi kekuatan utama tim lawan. 

Sangat Mengandalkan Skill 

Kelemahan Hero jawhead berikutnya adalah penggunaan skill yang sangat ketergantungan. Pasalnya, basic Attack yang dimiliki jawhead tidak begitu besar.

Serangan utama yang mematikan dari Jawhead hanya mengandalkan skill pertamanya yang dapat melontarkan beberapa roket untuk menyerang lawan. Namun skill tersebut juga sudah cukup untuk membuat lawan tidak berkutik di depannya.

Sangat Bergantung Pada Tim

Walaupun merupakan seorang fighter yang terkenal kuat, namun Jawhead sangat bergantung pada kepada rekan tim untuk memenangkan pertandingan. Jawhead tidak bisa Carry seperti seorang marksman atau pure Assassin.

Yang mana kemenangan ketika late game, sepenuhnya sangat bergantung pada Hero core utama kalian. Bermain Hero jawhead sendiri biasanya sebagai support atau tank.

Memerlukan Timing Yang Tepat

Kelemahan jawhead berikutnya adalah kemampuan skill yang sangat mengandalkan timing yang tepat. Jawhead tidak dapat menyerang lawan jarak mendadak, namun sangat membutuhkan waktu untuk mengunci lawan dan mengincar hero core terlebih dahulu.

Berikutnya pastikan situasi aman dan tidak ada Hero tank di sekitarnya. Setelah itu sejarah Hero tersebut dengan menggunakan Ultimate dan lancarkan combo kalian di Mobile Legends.

Dituntut untuk Bermain Agresif

Kelemahan Jawhead terakhir adalah harus bermain agresif. Bagi kalian yang merupakan user Jawhead kalian dituntut harus bermain agresif namun dengan memastikan keamanannya.

Kalian harus sering mungkin melakukan inisiasi, memulai War, dan dan harus sigap untuk memastikan hero core lawan berada di jangkauan kalian. Bermainlah seagresif mungkin ketika kalian bermain menggunakan jawhead pada game Mobile Legends.

Nah itu saja beberapa kelebihan dan kelemahan Hero Jawhead pada game Mobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang ingin memainkan Hero satu ini dalam suatu gameplay. Nantikan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends hanya dari Esporstku.com. Stay Tuned!

jawheadMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment