10 Kelebihan dan Kelemahan Lesley Mobile Legends (ML)

Berikutnya beberapa kelebihan dan kelemahan hero Lesley dalam suatu pertandingan di Mobile Legends

Lesley merupakan salah satu hero marksman yang unggul dalam serangan jarak jauh, hero satu ini cukup mengerikan karena damagenya yang besar. Mengani hero satu ini, mari kita ulas kelebihan dan kelemahan hero Lesley di Mobile Legends.

Marksman merupakan tipikal hero yang sangat mengandalkan strategi dan late game, pasalnya hero satu ini akan sangat sulit untuk bertahan di early game tanpa bantuan hero lainnya. Nah khususnya hero Lesley juga sama.

Mungkin diantara kalian ada yang saat ini ingin mencoba untuk bermain hero Lesley di Mobile Legends. Sebelum kalian memutuskan untuk membelinya, alangkah lebih baiknya bagi kalian untuk mengetahui kelebihan dan kelemahannya terlebih dahulu.

Esportsku kali ini akan memberikan informasi mengenai kelebihan dan kelemahan hero Lesley di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang suka dengan hero marksman sekaligus cantik. Simak berikut ini ulasannya.

Kelebihan dan Kelemahan Lesley Mobile Legends

Berikutnya beberapa kelebihan dan kelemahan hero Lesley dalam suatu pertandingan di Mobile Legends. Pastikan kalian mengetahuinya sebelum memainkan Lesley di Mobile Legends.

Kelebihan Lesley Mobile Legends

Memiliki Mobilitas Yang Tinggi

Kelebihan pertama hero Lesley adalah mobilitasnya yang sangat tinggi. Hal ini karena Lesley merupakan hero hybrid assassin, dengan menggunakan skill pertamanya Lesley akan memiliki kemampuan invisible dan meningkatkan movement speed.

Tak hanya itu dalam mode tersebut Lesley juga akan imun terhadap serangan lawan dan juga bisa melepaskan diri dari kemampuan lock lawan. Oleh karena itulah Lesley merupakan marksman yang paling licin saat ini.

Burst Damage Yang Besar

Kelebihan kedua terletak pada burst damage yang dimiliki nya sangat besar. Kemampuan Lesley memungkinkan dirinya dapat menyerang lawan dalam beberapa tembakan saja. Selain itu, dengan satu tembakan saja sudah membuat lawan sekarat.

Hal ini berkat kemampuan skill pertama Lesley, ketika diaktifkan ini akan mendekati lawan dengan mudah dan dapat menyerang lawannya dengan burst damage yang sangat tinggi. skill pertamanya saja sangat merepotkan.

Sangat Kuat Early dan Late Game

Kelebihan kedua adalah Lesley sangat kuat baik di early maupun late game. Lesley bisa dibilang hero dengan damage tertinggi ketika late dibandingkan dengan marksman lain. Hal ini berkat serangan skill pertamanya yang memberikan damage tambahan untuk Lesley.

Oleh karena itu, Lesley sangat cocok untuk digunakan sebagai rusher, dengan kelincahan serta damagenya yang besar yang tak hanya di early game, hero ini juga sangat kuat dan mematikan ketika late game.

Memiliki Range Attack Yang Jauh

Berikutnya adalah memiliki range atau jarak serangan yang sangat jauh. Jarak serangan ini bisa didapatkan dari skill pertama dan ultimate hero Lesley. Dengan kemampuan tersebut Lesley akan mudah mengincar lawan yang sekarat dari kejauhan.

Basic Attack Lesley akan lebih jauh ketika kalian sudah menggunakan skill pertamanya. Kemudian untuk ultimate. Lesley akan mengincar hero lawan dari jauh dan menembaknya bagaikan seorang sniper.

Fleksibel dan Mudah Dimainkan

Terakhir adalah hero satu ini sangat fleksibel. Dalam artian Lesley sangat mudah digunakan oleh pemula sekalipun. mekanisme gameplay hero satu ini sangat ringan dan simple, sehingga bagi pemula yang baru mencoba akan mudah dalam memainkanya.

Hero ini juga sangat fleksibel. Bila dalam suatu pertandingan Lesley bisa dimainkan sebagai marksman sidelaner, offlaner dan juga hyper carry. Lesley juga memiliki pertahan yang bagus dari serangan lawan dengan skill keduanya.

Kelemahan Lesley Mobile Legends

Memiliki Serangan Single Target

Lanjut pada kelemahan hero Lesley. Kelemahan pertama hero satu ini yakni memiliki serangan single target, hal ini menjadi kelemahan tersendiri khususnya bagi user marksman. Kalian harus fokus menyerang satu hero lawan terlebih.

Dengan single target tersebut membuat Lesley akan sulit dalam serangan teamfight, hero satu ini mungkin cocok untuk ganking berkat serangannya yang jauh dan damage besar serta roaming yang cepat. Namun untuk teamfight punya minusnya sendiri.

Tidak Memiliki Kemampuan Crowd Control

Berikutnya adalah tidak memiliki kemampuan skill CC. Hal ini menjadi kelemahan tersendiri bagi hero Lesley, misalnya hero Brody, Bruno, Moskov, Miya, Hingga Hanabi memiliki kemampuan CC namun tidak untuk Lesley.

Lesley hanya memiliki kelebihan pada kelincahan saja, hero satu ini tidak memiliki kemampuan CC sama sekali sehingga membuatnya cukup kalah dari hero marksman lainnya,.

Tidak Memiliki Serangan Area

Berikutnya kelemahan yang dimiliki oleh hero Lesley adalah tidak memiliki serangan yang bersifat area atau AoE. kemampuan serangan tersebut hanya terbatas pada kemampuan single target.

Hal ini memungkinkan Lesley akan sangat sulit dalam pertarungan jarak dekat dengan banyak hero lawan di satu area. Misalnya seperti teamfight. Lesley hanya bisa menyerang lawannya satu persatu. Walaupun begitu, dapat diatas dengan damage yang besar.

Attack Speed Yang Rendah

Berikutnya kelemahan Lesley di Mobile Legends adalah karena attack speed hero satu ini bisa dibilang cukup rendah. Kalian akan salah fatal bisa membuild Lesley dengan item attack speed.

Build hero satu ini harus fokus pada damage yang besar, jika attack speed seperti marksman lain akan tidak optimal untuk dimainkan oleh Lesley. Selain itu hero ini juga tidak memanfaatkan attack speed sebagai atribut utamanya.

Minim Lifesteal

Terakhir kelemahan hero Lesley terletak pada minimnya kemampuan lifesteal. Karena memiliki attack speed yang rendah, ia tidak bisa seperti marksman lain yang memiliki kecepatan basic attack.

Lesley hanay bisa mengisi HP ketika menggunakan basic attacknya saja yang cukup pelan, selain itu item yang biasanya digunakan hanya Endless Battle saja sehingga dalam masalah lifesteal iya sangat jauh dari marksman lainnya.

Nah itu saja untuk ulasan kelebihan dan kelemahan hero Lesley di Mobile Legends. Semoga saja dengan ulasan yang kami berikan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user marksman. Sampai jumpa!

Comments (0)
Add Comment