Pemain PUBG Mobile pasti akan terus bertambah di tiap harinya, dan di tiap hari itu juga pasti muncul player-player baru dan lahirnya player-player yang berhasil bermain layaknya seperti pro player. Nah kami ada 10 Kesalahan Pemain Pemula PUBG Mobile yang lebih baik kalian hindari saat bermain

Menjadi pro player bukanlah yang mudah, dan semuanya membutuhkan waktu serta proses. Pro player yang kalian kenal saat ini, pasti pernah bermain buruk seperti para pemula yang tiap hari terus bertambah.

Skill yang jago tidak muncul dalam waktu yang singkat, membutuhkan waktu untuk mempelajarinya, membutuhkan pengalaman dan pengetahuan yang luas tentang game ini sebelum akhirnya menguasai gameplaynya sendiri.

Memiliki kesalahan seperti yang dilakukan oleh para pemain pemula adalah hal yang wajar, dan bisa dihindari untuk dijadikan pelajaran. Lalu apa saja 10 kesalahan yang sering dilakukan oleh para pemain pemula PUBG Mobile? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

10 Kesalahan Bagi Pemain Pemula PUBG Mobile harus dihindari

 

Turun di Tempat yang Salah

Saat bermain PUBG Mobile jangan turun di tempat yang salah, contohnya seperti turun di tempat yang kecil dan sempit sedangkan kalian sedang bermain di mode squad. Hal ini tentunya akan menghambat kalian dan tim kalian untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan.

Selain itu turun di tempat yang salah bisa juga karena memilih turun di area yang memiliki popularitas tinggi sedangkan skill permainan mereka masih noob. Mungkin alasannya karena tergiur dengan loot item yang melimpah di area itu. Dan kesalahan berikut ini juga jadi masalah di konteks yang sama.

Terlalu Lama Looting

Terlalu lama menghabiskan waktu untuk mencari lootingan hingga terkadang sampai lupa bahwa zona sudah semakin sakit dan menjauh. Hal ini tentunya akan merugikan kalian dan tim kalian sendiri, gunakanlah waktu sebaik mungkin. Jangan mendominasi waktu hanya untuk mengumpulkan jarahan.

Tidak Berpindah Tempat

Related Post

Jika lootingan sudah selesai, jangan bertahan di tempat yang sama, carilah tempat baru agar lebih mendapatkan vision tentang dimana letak-letak musuh dan letak-letak peperangan sedang terjadinya. Belajarlah untuk menjadi player yang aktif walaupun masih pemula.

Baca Juga : Solusi Stuck Loading PUBG Mobile! Ini 3 Cara Ampuh Mengatasinya!

Menembak di Tempat Terbuka

YT/PUBGMOBILEIndiaOfficial

Jangan menembak di tempat yang terbuka atau tidak ada sesuatu yang melindungi diri kalian, karena hal ini akan membuat kalian menjadi sasaran yang free hit alias mudah ditembak oleh musuh.

Tidak Menghindar Saat Tertembak

Saat musuh sedang menembak, jangan hanya diam saja atau merunduk, tetapi segeralah berlari secara zigzag dan mencari tempat untuk berlindung. Saat berlari jangan lupa untuk menyimpan senjata, jangan berlari sambil memegang senjata karena hanya akan memperlambat gerak kalian.

Baca Juga : Solusi Suka Mengalami Lag PUBG Mobile Saat Bermain, Mudah!

Adu Tembakan dengan Darah yang Sedikit

Jika kalian tertembak oleh musuh, jangan membalas tembakannya ketika darah kalian sedikit atau tidak penuh. Hal ini hanya akan merugikan kalian karena musuh menjadi lebih cepat menembak dan menghabisi kalian.

Terlalu Terburu-buru Menembak

Sebelum menembak, pahami dulu dimana letak musuh dan posisi persebarannya. Jangan menjadi player yang buta arah atau hanya sekedar menghampiri suara tembakan namun tidak melakukan maping terhadap posisi musuh.

Baca Juga : 5 Skin Populer di PUBG Mobile 2020 Ini, Mana Favoritmu?

Tidak Melengkapi Attachments

Attachments yang lengkap tentunya akan membantu kalian mendapatkan keuntungan, yaitu kemudahan menembak dan mengendalikan senjata. Jangan malas untuk mencari perlengkapan attachments pada senjata kalian.

Melakukan Revive Saat Sedang Dihampiri Musuh

Saat teman kalian dilumpuhkan di tengah peperangan, musuh tersebut akan memanfaatkan momen ini untuk menghampiri kalian. Lawanlah musuh tersebut, jangan me-revive teman di saat yang mendesak. Lebih baik gugur satu daripada harus gugur satu tim, bukan?

Tidak Membawa Kendaraan

Melakukan rotasi atau perpindahan tempat tanpa membawa kendaraan adalah hal yang paling fatal. Kendaraan akan memudahkan kalian untuk menentukan posisi bertahan secara cepat, serta bisa menjadi perlindungan saat kalian mendapatkan serangan.

Baca Juga : Bocoran Season 13 PUBG Mobile yang Akan Hadir, Simak Penjelasannya Disini!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, hal apa yang sering kalian lakukan semenjak menjadi pemula bahkan hingga sampai saat ini? Jangan seperti itu lagi, ya! Terima kasih sudah menyimak!

This post was last modified on 26 September 2020 7:00 pm