10 Kondisi Player FF Sulit Menyerang Musuh Free Fire

Penasaran 10 Kondisi Player FF Sulit Menyerang Musuh Free Fire? kita harus simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Kalian harus perhatikan 10 Kondisi Player FF Sulit Menyerang Musuh Free Fire, karena ini merupakan posisi yang cukup berbahaya. Bukan pada bagian tersebut saja, kalian juga mungkin akan merasa tertarik dan tidak akan mau melewatkan kesempatan dalam melakukannya.

Bahkan dalam kondisi menghadapi musuh yang kuat, kalian juga harus pahami kondisi permainan agar nanti tidak kalah sama mereka juga. Apabila kondisi memang memungkinkan tidak masalah untuk menyerangnya, tapi kalau tidak bagus mending Stop dan kabur saja.

Mungkin mengetahui 5 Kondisi Melakukan Gank Free Fire juga, merupakan salah satu dari Pilihan yang mungkin kalian harus miliki nanti. Karena terdapat bebrapa Kondisi yang bisa kalian gunakan saat Gank, namun harus bisa perhatikan terlebih dahulu kondisi kalian nantinya.

Lalu untuk yang sekarang tentang 10 Kondisi Player FF Sulit Menyerang Musuh Free Fire, karena memang itu memang harus kalian lihat. Biar nanti saat kalian sedang menyerang musuh tersebut, bisa memperhatikan posisi ataupun keadaan biar lebih aman lagi kedepannya.

Kondisi Player FF Sulit Menyerang Musuh Free Fire

Musuh Yang Pakai Gloo Wall

Untuk pertama kalian mungkin tau yang namanya Gloo Wall, tembok es besar penghalang peluru dan serangan musuh yang kuat. Kita bisa mengalami sebuah kesulitan kalau menemukan musuh tersebut, karena memang kondisi musuh yang berlindung pada bagian belakang.

Jika kalian tidak bisa menyerangnya terus, mending mundur saja karena posisi ini memang menyulitkan kalian dan buang banyak peluru. Apabila musuhnya tidak spam Gloo Wall lagi memang bukan masalah, tapi kalau mereka lakukan hal tersebut mending pergi saja.

Saat Mereka Mulai Menggocek

Kalau musuh memang pintar dalam menghindari serangan, maka kalian juga harus tetap fokus dalam menyerang mereka tanpa kesalahan. Tapi apabila mereka mulai main Gocek kanan kiri dan membuat bidikan kacau, berarti ini tergantung kalian untuk lanjut atau tidak nanti.

Sebab menggocek lawan dan menghabiskan banyak peluru memang akan merugikan diri sendiri, bahkan musuh akan mudah menyerang balik. Dalam posisi ini kalian harus memilih 2 bagian, mending berhenti menyerang karena sudah begitu atau terus sampai musuhnya mati.

Ketika Mereka Sudah Terkena Cover Tim

Jika kalian bermain Squad dan menemukan Musuh yang sedang Knock atau kita serang, maka Temannya tersebut bakalan datang cepat. Ini merupakan salah satu strategi menang Squad, posisi melindungi teman satu tim untuk tetap hidup dan terbantu karena telah kena Revive.

Kalau misalnya kondisi kalian menemukan Player kayak begini, berarti sudah pasti akan terasa sulit untuk menghadapi musuh tersebut. Tergantung sama Teman satu Tim ataupun kita sendiri, karena posisi menyerang musuh memang bakalan berpengaruh banget nantinya.

Kondisi Player FF Sulit Menyerang Musuh Free Fire adalah Musuh Naik Mobil

Memang masih bisa untuk menyerang Musuh ketika naik kendaraan mobil dan motor, tapi kalau sudah dekat mungkin bakalan berbeda cerita. Bahkan kondisi kalian yang berusaha menyerang musuh tersebut bakalan bingung, sebab tembakannya juga bakaln kena Mobilnya.

Bahkan kalau sampai kendaraan ini terkena Damage juga, tidak akan cepat membuat Musuh tersebut turun dan perang secara normal. Lebih baik hindari atau kabur saja kalau ada musuh yang menggunakan Kendaraan, karena memiliki resiko yang tinggi untuk kalah.

Menggunakan Skill Chrono

Pasti banyak yang menghadapi hal kayak begini, posisi musuh yang pakai Skill Chrono menyulitkan kita untuk menyerang Musuh nanti. Bahkan dalam Kondisi seperti ini juga, bisa saja musuh yang kalian lawan malah berbalik unggul untuk mendapatkan kemenangan juga.

Hanya saja kalau dalam masalah seperti itu, harus lebih berhati – hati dan kalian harus sebisa mungkin tunggu skill Chrono Hilang. Tapi tetap harus mengawasi daerah sekitar juga, biar tidak akan musuh laun ataupun target kalian kabur dalam kondisi seperti begini.

Lawan Musuh Jauh Pakai Senjata Jarak Dekat

Kondisi kayak begini bisa kita bilang Nekat dan hal yang tidak pantas, sebab menyerang musuh dari jarak jauh pakai senajta jarak dekat hal yang ga wajar. Bahkan pro player juga akan berpikir dalam kondisi begini, mereka harus berada lebih dekat untuk memberikan damage.

Apabila jaraknya adalah Menengah, bukan masalah dan masih bisa memberikan Damage yang cukup tinggi. Tapi kalau kalian menggunakan hal tersebut sejarak Sniper, ya sama saja ini akan menyulitkan kondisi bermain dan malah Nyari masalah karena bisa masuk kedalam lobby.

Berada Pada Highground

Setiap player akan mengalami beberapa Kondisi yang cukup jelek, ketika menyerang musuh dalam kondisi mereka pada Highgrounds nanti. Karena posisi mereka yang lebih untung menyerang kearah bawah bisa membuat kalian kalah, bahkan lebih cepat matinya saat bertempur.

Jika kalian berada dalam posisi Highground juga tidak masalah, tapi kalau Lower memang harus terpikirkan dulu seeblum menyerangnya. Dalam Kondisi seperti ini kalian akan harus melakukan Aim keatas terus, tapi kalau sudah terbiasa bukan masalah untuk melakukan hal tersebut.

Kondisi Player FF Sulit Menyerang Musuh Free Fire adalah Terkena Gank

Jika kalian main Squad mungkin akan mengalami kondisi terkena Gank, karena posisi tersebut akan membuat kalain terasa terpojok banget. Gank ini bukan hal yang mudah untuk kita hadapi, kalau mereka datang secara mendatang pasti jelas banget akan langsung ambil tindakan.

Kalau sudah begini kalian dan tim memang harus bisa fokus bertahan, meskipun memang sulit tapi harus melakukannya dulu. Karena bisa saja dalam kondisi terkena Gank musuh nanti tidak akan terlalu sulit, asalkan bisa melakukan kerjasama yang baik saat menghadapinya.

Peluru Sudah Mau Habis

Pada saat kalian menyerang musuh dalam keadaan peluru Habis, pasti akan menjadi salah satu penghambat dan menyulitkan kalian untuk main nanti. Bahkan dalam kondisi seperti ini juga, muusuh tersebut mungkin akan harus memikirkan keuntungan untuk menang dulu.

Apabila peluru yang kalian gunakan memang mau habis, usahakan untuk tahan beberapa serangan dan ganti sama senjata yang masih ada peluru, Supaya nantinya bisa mempermudah kondisi kalian, untuk  melawan musuh yang sangat kuat sekarang juga.

Kondisi Player FF Sulit Menyerang Musuh Free Fire adalah Kehabisan Gloo Wall

Kondisi yang sulit ketika kalian ingin menyerang musuh ini adalah Gloo Wall yang sudah habis, tentu kondisi tersebut memang pengaruh. Pertahanan selain Obstacle memang kita dapatkan dari GLoo Wall, apalagi ini berguna pada Zona terakhir.

Nah kalau sampai kondisi kalian kehadibisan yang namanya Gloo Wall atau setidaknya tinggal beberapa sisa saja, mungkin memang bakal bermasalah. Bahkan kalau sudah begini kalian hanya tinggal keluarkan cara main yang benar, supaya musuh nanti bisa langsung kalah.

Setelah kalian mengetahui 10 Kondisi Player FF Sulit Menyerang Musuh Free Fire, maka hal seperti ini yang memang harus kalian lihat. Biar nanti saat berhadapan langsung sama lawan yang kuat tidak ada hal kayak begini, pertandingan kalian yang bagus agar bisa menang.

Gunakan juga Tips Menjadi Pro Player Free Fire, supaya peluang kalian menang lebih cepat dari biasanya. Bahkan peluang kemenangan dari setiap playernya tersebut, akan masuk dalam perkiraan yang bisa membuat kalian lebih kuat lagi dari sebelumnya.

Comments (0)
Add Comment