10 Pemain Timnas PUBG Mobile Indonesia untuk SEA Games 2021

Rabu (9/3) PBESI menetapkan 10 pemain timnas PUBG Mobile Indonesia yang akan bermain di dua nomor pertandingan, yaitu Solo dan Team untuk SEA Games 2021 mendatang.

Akhirnya Rabu (9/3) ditetapkanlah 10 pemain timnas PUBG Mobile Indonesia untuk SEA Games 2021. Inilah pemain-pemain terbaik yang akan mewakili Indonesia untuk dua nomor pertandingan, yaitu Solo dan Team.

SEA Games ke-31 Hanoi, Vietnam memasukkan esports sebagai salah satu cabang olahraga dengan memiliki 10 nomor pertandingan. PUBG Mobile mendapatkan dua nomor pertandingan, yaitu Solo dan Team.

Saat ini PBESI (Pengurus Besar Esports Indonesia) tengah mempersiapkan atlet esports yang akan mewakili Indonesia di 10 nomor pertandingan tersebut.

Setelah melewati Pelatnas tahap 1 yang dimulai sejak 1 Maret kemarin, kini pihak PBESI pun mengumumkan pemain-pemain mana saja yang terpilih di setiap nomor pertandingan cabang esports ini.

10 Pemain Timnas PUBG Mobile Indonesia untuk SEA Games 2021

Rabu (9/3) PBESI menetapkan 10 pemain timnas PUBG Mobile Indonesia yang akan bermain di dua nomor pertandingan, yaitu Solo dan Team untuk SEA Games 2021 mendatang.

 

Sesuai dengan postingan resmi di atas, berikut ini 10 pemain yang akan mewakili Indonesia di kategori PUBG Mobile untuk SEA Games ke-31 Hanoi.

  1. Jason (Aura Jayden)
  2. Sharfan Syahman Shodiq (AE Potato)
  3. Febrianto Genta Prakasa (NFT Svafvel)
  4. Eksarachman Jayanto (EVOS Redface)
  5. Alan Reynold Kumaseh (GD GIDS Star)
  6. M Rizqie Habibullah Iswandi (Geek Katou)
  7. Muhammad Albi (BTR Ryzen)
  8. Genta Effendi (ION Genfos)
  9. Made Bagus Prabaswara (BTR Luxxy)
  10. Nizar Lugatio Pratama (EVOS Microboy)

Dari 22 pemain yang mengikuti seleksi Pelatnas tahap 1 kemarin, tersisalah 10 pemain di atas. Keputusan tersebut merupakan keputusan mutlak dari pihak penyelenggara.

Nantinya 10 pemain tersebut akan bermain di dua nomor pertandingan Solo dan Team. Itu artinya 10 pemain tersebut akan terbagi ke dalam dua tim Indonesia.

Pada postingan di atas disebutkan pula kepengurusan untuk kategori PUBG Mobile yang meliputi manajer tim, pelatih, dan analis, yaitu sebagai berikut.

  1. Isfan Satria Wijaya sebagai Team Manager – Kategori Team
  2. Ershad Riansyah sebagai Team Manager – Kategori Solo
  3. Andrew Harwin Harijadi sebagai Pelatih – Kategori Team
  4. Jeffry Hariwijaya sebagai Pelatih – Kategori Solo
  5. Steven Valerian Danilo sebagai Analyst – Kategori Team
  6. Doni Saputra Ismaidi sebagai Analyst – Kategori Solo
PUBGPUBG MOBILESea Games 2021
Comments (0)
Add Comment