10 Senjata Karakter Tatsuya Free Fire (FF) Terbaik!

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba mainkan. Lalu hadirnya Senjata Karakter Tatsuya Free Fire (FF) Terbaik, akan membuat karakter makin mudah untuk menghadapi musuh dengan mudah. Kemampuan dari Karakter Tatsuya sendiri akan membantu, sehingga kita bisa memaksimalkan kemampuan karakternya.

Karakter terbaru yang sudah ada sekarang memang cukup kuat, sehingga kalian juga akan menjadi semakin mudah lagi. Menghadapi banyak musuh tanpa harus takut mundur, tentu saja kalian ga akan sulit dalam menghadapi musuh dengan kemampuan karakter serta senjatanya tersebut.

Hadirnya sebuah Karakter Tatsuya Free Fire, merupakan seorang pemberontak yang sangat kuat ini. Memang bikin penasaran untuk mencobanya langsung, sebagai gamenya sendiri hingga kita mencobanya dengan kemampuan yang pasti untuk kalian pakai.

Kemudian untuk Senjata Karakter Tatsuya Free Fire (FF) Terbaik, menjadi sebuah karakter yang perlu senjata yang cukup kuat. Memang enak untuk melakukan rush, tapi tidak menutup juga sebuah kemungkinan senjata jenis lainnya memang bisa kalian gunakan dengan baik.

Senjata Karakter Tatsuya Free Fire (FF) Terbaik!

UMP

 

Kemampuan Senjata UMP untuk bersama dengan Karakter Tatsuya, tentu saja untuk melakukan Rush nanti makin kuat. Sehingga pertempuran yang kalian lakukan bersama teman pastinya jadi semakin mudah, sehingga pertempuran kalian tidak akan terasa sulit sama sekali.

Bahkan untuk mengkombinasikan dengan Skill Aktif Tatsuya, tentu saja UMP memang sangat kuat tanpa kesulitan sama sekali. Karena memang dengan kemampuan Senjata UMP yang lumayan membantu pertempuran, sehingga kalina juga akan lebih mudah dalam menghadapi musuh.

MP5

 

Senjata berikutnya adalah MP5, kemampuan senjata yang kuat dalam permainan yang mudah untuk karakter Tatsuya sekarang. Tentu saja kemampuan karakter Tatsuya yang memberikan Blink, tentu saja kemampuan MP5 ini akan menjadi semakin mudah untuk kalian bertempur nanti.

Ketika melakukan serangan dari jarak dekat, maka Tatsuya tinggal kita pakai saja Skillnya supaya memberikan Damage yang tinggi. Bahkan untuk melakukan hal tersebut, para player pengguna Senjata MP5 juga pastinya akan menjadi semakin mudah dalam menghadapi musuh dengan mudah.

Senjata Karakter Tatsuya Free Fire adalah MP40

 

Lalu ada senjata MP40 yang bisa kalian gunakan pada Karakter Tatsuya ketika menyerang, bahkan kalau dari jarak dekat pakai Skill juga masih stabil banget. Membuat serangan yang pas banget untuk kalian gunakan, pasti akan membantu stabilkan kemampuan karakter ini juga.

Mangkanya MP40 sendiri punya fire rate yang sangat cepat, sehingga kita bisa langsung saja untuk memainkannya juga. Sehingga kalian yang sudah memainkan game ini pasti tidak akan terasa sulit, karena memang terasa banget dan seru untuk kombinasi karakter dengan senjata.

Mac-10

 

Skill Mac-10 ini memang cukup kuat banget, sehingga kita bisa langsung menggunakan Senjatanya dengan baik. Agar kalian yang menggunakan Senjata Mac-10, pasti akan bersama Tatsuya juga bukan menjadi masalah ketika kalian gunakan dengan baik untuk menghadapinya.

Karena memang Mac-10 sendiri bisa langsung kalian coba mainkan, sehingga kita pakai Tatsuya Blink bisa pakai Mac-10 tersebut. Apalagi dengan Senjata ini yang memiliki Silencer yang cukup terasa, sehingga musuh tidak akan mendengarkan gerakan Tatsuya apalagi suara tembakan dari Senjata ini.

Vector

 

Lalu senjata berikutnya yang cocok kalian gunakan bareng Tatsuya adalah Vector, salah satu senjata Rush yang memiliki sistem Akimbo. Kemampuan Vector pada saat memberikan Damage dan Fire Speed yang cepat itu memang terasa dan cukup mematikan.

Melakukan Duel bersama Musuh yang bergerak memang sulit, tapi dengan Karakter Tatsuya pasti akan mudah melakukan Dash. Skill ini pastinya terasa banget kemampuannya untuk bisa buat kalian menang, tanpa harus bingun mengkhawatirkan kestabilan dari Senjata tersebut.

Senjata Karakter Tatsuya Free Fire adalah M1887

 

Shotgun yang cocok untuk Tatsuya adalah M1887, karena kemampuannya sendiri mendukung bagian serangan tersulit dari senjata ini. Memang terasa banget kekuatannya, bahkan dalam proses menghadapi musuh yang sulit sekalipun bukan masalah banget.

Apalagi bersamaan dengan Skill Dash milik Tatsuya, mampu mengecoh musuh agar nanti tidak akan melewatkan serangan mematikan. Terutama kalian yang bertempur dengan M1887, lakukan Rush bisa menjadi Cepat asalkan Aim setelah Skill tepat sasaran.

Groza

 

Tatsuya juga sangat cocok menggunakan Groza, meskipun jarang terpakai untuk Rush bukan masalah untuk Skillnya juga. Ketika kalian sedang menghadapi musuh dari jarak menengah, Groza akan memiliki Statistik yang bagus dan Skill Tatsuya untuk menghindari serangan fatal.

Jadi kalian yang memakai Skill ini akan langsung menghapus Auto Aim punya musuh, sehingga musuh akan terkecohkan dengan hal tersebut. Sehingga kalian pakai Groza punya peluang kasih serangan fatal terhadap musuh yang lumayan kacau ketika melakukan Aim nantinya.

M1014

 

Berikutnya kalian bisa menggunakan Senjata M1014 untuk Karakter Tatsuya, agar melakukan penyerangan kepada musuh menjadi semakin mudah. Skill Tatsuya Dash dengan Akurasi senjata ini yang cukup kuat, membuat kita tidak akan kesulitan dalam memberikan serangan.

Mangkanya kalian yang menggunakan Senjata M1014 tersebut akan menjadi semakin tidak terkalahkan sama sekali. Tapi perhatikan arah Dash kalian dengan benar, semisalnya harus membuat kita Aim berputar badan setelah Dash maka itu termasuk kesalahan yang cukup fatal.

Senjata Karakter Tatsuya Free Fire adalah Bizon

 

Kemudian kalian bisa menggunakan juga Senjata Bizon bersama Tatsuya, karena kemampuannya sendiri melakukan Rush memang terbilang Enak. Tidak heran kenapa kemampuan dari senjata seperti ini tergolong mematikan, semua memang tergantung dari playernya tapi soal karakter bukan masalah.

Tatsuya memang enak untuk melakukan Rush secara bergerak, begitu juga dengan Bizon yang kalian gunakan tersebut. Namun harus ingat kalau penggunaan Senjata ini harus benar lumayan dekat sama musuh, agar nanti posisi memberikan Damage masih lumayan enak juga.

Charge Buster

Lalu kemudian kalian juga bisa memasangkan Karakter Tatsuya menggunakan Senjata Charge Buster yang damagenya kuat. Tentu saja dengan Senjata yang melakukan Charge sebelum berikan damage, tentu saja ini akan membantu banget dalam rush bersama karakter Tatsuya yang bisa malkukan Blink.

Kalau untuk Esportsku sendiri saat mencobanya memang pas, karena Charge Buster ketika sudah terkena Charge tidak akan direset. Sehingga Penuhi Charge Senjata, kemudian berikan Blink ini menghindar dan arahkan kemusuh lalu tembak. Tapi saran sedikit dari Esportsku, pindahkan Skill Tatsuya kebagian yang mudah teraih oleh Jari agar tombo attack nanti tidak terlepaskan.

Tentu saja dengan hadirnya sendiri Senjata Karakter Tatsuya Free Fire (FF), akan membuat karakter Tatsuya tersebut menjadi semakin kuat. Menghadapi musuh tanpa ada kesulitan yang perlu kalian khawatirkan, tinggal Blink atau Dash lalu kemudian kasih serangan mematikan.

Lalu gunakan juga Kombinasi Karakter Tatsuya Free Fire, akan memiliki keunggulan dalam menghadapi Musuh secara mudah. Soalnya proses untuk melakukan serangan ini akan menjadi lebih mematikan, kalau memang tatsuya sendiri sudah memiliki Skill karakter lain pada dirinya itu.

Comments (0)
Add Comment