10 Senjata Untuk Teknik Drag Shot Free Fire (FF)

Penasaran 10 Senjata Untuk Teknik Drag Shot Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya tersebut pada artikel sekarang juga.

Kalian harus mencoba salah satu dari 10 Senjata Untuk Teknik Drag Shot Free Fire (FF), karena itu akan membantu bertanding. Musuh juga ga akan merasa kesulitan sama sekali, ketika mereka sedang menghadapi kita yang menggunakan salah satu Dari senjata tersebut.

Sebab ada beberapa kesempatan yang mungkin bisa kita lakukan, kalau berhasil menguasai Senjata yang kalian selalu pakai saat bertanding. Pastinya kondisi kayak begini bakalan membuat alur permainan terasa lebih mudah, bahkan kalian tidak akan merasa sulit untuk hal begitu.

Terutama untuk memahami Apa Itu Drag Shot Free Fire, mungkin kalian yang tau apa istilahnya pasti bakalan langsung mencobanya juga. Belajar dan menggunakan tips bermain kayak begitu sekarang juga, akan membantu kalian untuk lebih mudah mendapatkan kemenangan.

Apalagi untuk mengenal 10 Senjata Untuk Teknik Drag Shot Free Fire (FF), mungkin senjata ini yang akan memudahkan player pakai teknik tersebut. Hanya saja ada beberapa senjata pilihan yang mungkin kalian bisa pakai, bahkan terbukti kalau sangat ampuh saat mencobanya.

Senjata Untuk Teknik Drag Shot Free Fire (FF)

Desert Eagle

Mungkin kalau ini hanya bisa kita temukan dalam Clash Squad saja, Desert Eagle merupakan salah satu Senjata Drag Shot andalan player. Banyak yang menggunkana Senjata ini ketika mereka bertanding dalam mode tersebut, karena damage yang setara Sniper dari jarak dekat.

Kemampuan dari Desert Eagle juga termasuk yang cukup mudah untuk kita gunakan saat Drag Shot, terasa ringan dan Senjata ini bakalan beri damage besar. Musuh yang tidak sadar juga bakalan langsung kalah, karena serangan tersebut yang membuat keadaan berubah drastis.

M1014

Lalu kalau ini memang sudah banyak yang pakai untuk Drag Shot, terbilang salah satu Senjata yang paling rekomendasi Buat melakukan itu. Hanya saja kalian harus bisa membiasakan bermain jarak dekat sama musuh, mengingat Senjata ini merupakan Shotgun yang Short Range.

Kalau kalian memakai Senjata bertipe Shotgun ini pada keadaan menengah, mungkin akan mengalami masalah dan tidak akan efektif juga. Bahkan kondisi yang akan terjadi juga, bakalan membuat Drag Shot terdengar mustahil dan sekarang waktunya kalian coba M1014 tersebut.

Senjata Untuk Teknik Drag Shot Free Fire adalah AK47

Kemudian kalau kalian mencari Senjata Drag Shot tapi jarak menengahnya bagus, pilihan yang tepat adalah AK47 bahkan sudah terbukti ya. Senjata ini memiliki kemampuan yang cukup overpower, bahkan kalau dalam keadaan jarak menengah ini bukan masalah untuk Drag Shot.

Bahkan Damage dari Senjatanya sendiri memiliki mematikan, bahkan bisa kita bilang kalau AK47 termasuk yang memiliki Recoil tinggi loh. Makanya cocok sama Drag Shot, posisi menembak yang tidak akan terus kita tahan dan memang selalu dilakukan dalam teknik tersebut.

Famas

Senjata yang memiliki sistem menembak paling menarik ini, akan membantu player untuk melakukan serangan Drag Shot terhadap musuh. Famas memiliki serangan 3 buah peluru pada setiap kita pencet tombol serang, nah dalam kondisi begitu tentu saja cocok banget sama ini.

Kita nanti hanya perlu menekan 1 kali saja lalu keluar 3 peluru yang mematikan, pada saat proses itu terjadi arahkan tombol tembak keatas. Lalu musuh mungkin akan terkena headshot lebih gampang, namun tidak terlalu kita saranin buat kalian yang tidak terbiasa sama Famas.

MP40

Player bisa memakai Senjata MP40 kalau mau melakukan Drag Shot lebih mudah, hanya saja kalian harus terbiasa untuk melancarkan satu serangan. Ketika kita sudah menekan Tombol serangan, arahkan secara cepat karena MP40 bisa berikan 2 – 4 kali serangan Headshot loh.

Namun harus bisa player pakai dalam Jarak yang dekat saja, jika menengah sejujurkan kurang efektif senjata ini dan kurang mendukung. Bisa sih kalau mau dari menengah juga, namun hanya bisa kalian lakukan kalau memang paham sama penggunaan jaraknya lebih dalam.

SVD

Senjata Marksman ini memiliki Drag Shot yang cukup lurus, tapi peluang untuk meleset juga pastinya bakalan ada. Serangan Senjata SVD ini tergolong paling lambat dari Marksman Lainnya, tapi kalau masalah Damage tidak bisa kita remehkan sama sekali karena lumayan kuat.

Bahkan kalau untuk masalah Drag Shop kita punya teknik sendiri, scope dulu lalu pencet tombol tembak serta arahkan kebagian palign atas. Lalu kalau memang berhasil melakukannya berarti damage musuh terima bakalan besar, serangan ini cocok dalam jarak serangan apa saja.

Senjata Untuk Teknik Drag Shot Free Fire adalah M1887

Termasuk salah satu golongan senjata Shotgun lagi, M1887 ini memiliki sebuah Potensi yang bagus untuk serangan yang bersifat dekat juga. Kemampuan yang senjata ini berikan, terbilang cukup mematikan dan masuk pada kategori yang cukup berbaya sekali.

Drag Shot juga akan terasa lebih enak, cuma minusnya pada senjata ini terdapat dalam bagian peluru saja. Kalau masalah Range sudah pasti tau kalian harus main kayak gimana, tapi kalau untuk masalah damage dan rekomendasi ini yang paling overpower jika pintar pakainya.

Vector

Double Weapon akhirnya muncul dalam List kali ini, senjata yang kita bisa gunakan untuk Drag Shot selanjutnya adalah Vector. Apalagi Senjata ini memiliki Rate of Fire yang terlalu tinggi, bahkan damage kalau kalian berikan terhadap musuh juga bakalan terasa besar sekali.

Meskipun masih dibawah MP40, namun kemampuan dari Senjata Vector kalau untuk Drag Shot juga memang termasuk yang paling kuat. Hanya saja kalau mau lebih membuatnya semakin maksimal, berarti kalian harus menggunakan Vector pada Jarak yang terbilang dekat.

Scar

Sudah mulai jarang yang menggunakan Senjata Scar, tapi kalau dalam masalah memberikan peforma terbaik saat Drag Shot tidak bisa kalian bantah. Kemampuan Senjata ini kalau sudah terpakai oleh player yang benar, maka semua musuh hanya akan menjadi sasaran saja.

Lalu kalau kalian menggunakan Scar sebaik mungkin untuk menghadapi lawan secara Drag Shot, akan terasa lebih enteng dari Assault Lain. Namun ingat kalau Scar ini memiliki beberapa kelamahan yang mungkin belum kalian sadar, harus perhatikan point penting itu sekarang.

Senjata Untuk Teknik Drag Shot Free Fire adalah Groza

Berikutnya kalian bisa menggunakan Senjata Groza, jika ingin memberikan Drag Shot sebagai Assault yang berjarak Jauh dalam game ini. Tentu saja untuk kemampuan dari Senjata tersebut, bisa kita bilang salah satu pilihan yang tepat untuk kalian gunakan dalam serangan ini.

Hanya saja harus tetap berhati – hati, agar tidak terjebak oleh serangan yang musuh berikan ketika menghadapi  drag shot pakai Groza. Kita harus fokus terus kepandangan depan, agar musuh nanti tidak mudah untuk melarikan diri saat sudah berhadapan langsung lawan kalain.

Setelah mengetahui 10 Senjata Untuk Teknik Drag Shot Free Fire (FF), maka kalian tidak perlu kesulitan lagi untuk mencari senjatanya. Tinggal pilih salah satu dari Senjata yang memang mendukung Drag Shot, biar nanti saat bertanding bisa memberikan kill yang banyak.

Bahkan ada juga Tips Melakukan Drag Shot Free Fire, supaya serangan kalian akan mengalami beberapa keunggulan dalam menghadapi lawan. Pastinya dong kalau tips kayak begini, memang bisa membantu playernya untuk melakukan hal yang benar.

Comments (0)
Add Comment