10 Senjata yang Sering Digunakan Pro Player Saat Turnamen PUBG Mobile!

Senjata juga dapat menjadi salah satu kunci kemenangan. Para Pro Player biasanya menggunakan senjata dengan damage yang cukup besar, namun mudah dikendalikan dan tentunya mudah untuk ditemukan.  Apa saja senjata tersebut? Yuk simak penjelasannya!

PUBG Mobile memberikan berbagai macam senjata yang bisa kalian gunakan saat di dalam permainan. Setiap senjata pasti memiliki keunggulan, kekurangan, dan bahkan penggemarnya masing-masing. Hal ini wajar, karena mengikuti gameplay dari tiap player.

Senjata juga dapat menjadi salah satu kunci kemenangan. Para Pro Player biasanya menggunakan senjata dengan damage yang cukup besar, namun mudah dikendalikan dan tentunya mudah untuk ditemukan.  Apa saja senjata tersebut? Yuk simak penjelasannya!

zilliongamer

Berikut ini merupakan senjata yang memang sering dipakai oleh pemain pro PUBG Mobile :

1. M416

Senjata ini merupakan primadona di setiap turnamen PUBG Mobile. Recoilnya yang mudah dikendalikan, serta damagenya yang lumayan membuatnya menjadi salah satu senjata yang paling dicari di setiap turnamen.

2. SCAR-L

Ketika tidak bisa menemukan M416, maka para player biasanya akan menggunakan SCAR-L sebagai alternatifnya. SCAR-L memiliki performa yang hampir mirip dengan M416, namun tidak lebih unggul dari M416.

3. AKM

Senjata ini memiliki damage yang paling tinggi di kelasnya, sehingga banyak player yang menggunakannya untuk pertempuran di jarak dekat. Walaupun recoilnya tinggi, namun menghabiskan musuh dengan AKM untuk close combat sangatlah mudah.

Baca Juga : Advanced Custom Room PUBG Mobile, Simak Penjelasan Lengkapnya!

4. DP-28

Rusher juga pastinya akan menyukai senjata dengan tipe LMG ini, pelurunya yang berjumlah 47 dan damagenya yang besar, membuatnya menjadi sangat bisa diandalkan. Namun, kekurangan dari senjata ini adalah waktu reload yang cukup lama.

5. M16A4

Player yang ingin memiliki senjata dengan kegunaan multifungsi seperti untuk jarak dekat dan jarak jauh, pasti akan memilih senjata ini. Biasanya para Pro Player menggunakan mode tembak Burst untuk jarak dekat, dan Single untuk jarak jauh.

6. M249

Meledakkan kendaraan musuh atau masuk ke dalam pertempuran yang intensif pasti akan terasa lebih mudah jika menggunakan senjata LMG berisikan 100 peluru ini.

Baca Juga : Tips dan Rekomendasi Penggunaan Mobil di PUBG Mobile!

7. Micro Uzi

Saat berperang di jarak yang dekat atau berada di map yang kecil seperti Sanhok, Pro Player biasanya akan membawa senjata SMG ini. Fire Ratenya yang tinggi membuatnya tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk membunuh musuh.

8. Kar98K

Sniper ini mudah ditemukan, dan tersebar di semua map. Tidak perlu susah-susah berkunjung atau mengorbankan diri ke lokasi Hot Drop, karena Sniper Kar98K dapat kalian temukan di lokasi yang “miskin” lootingan sekalipun.

Baca Juga : Tips Strategi Saat Mengikuti Scrim atau Turnamen PUBG Mobile PUBG Mobile

9. M24

Sniper ini memiliki sifat yang hampir mirip dengan Kar98K namun dengan damage yang lebih besar, dan fitur yang lumayan cukup membantu yaitu slot untuk Extended Magazine Sniper. Peluru yang awalnya hanya 5, bisa bertambah menjadi 7.

10. AWM

Role Sniper ketika sudah memegang Senjata terkuat ini, pastinya harus ditakuti. Jaga kepala kalian jika mendengar ada musuh yang menggunakan senjata ini. Helmet level 3 sekalipun bisa pecah hanya dengan 1 peluru dari AWM.

Baca Juga : Tips Senjata P90 PUBG Mobile, SMG Anyar di Map Livik!

Mungkin bisa jadi referensi bagi kalian para pemain PUBG Mobile. Tidak hanya di pro play saja karena senjata-senjata ini juga cocok di game biasa seperti rank. Tentunya tingkatkan juga skill kalian.

Berdasarkan penjelasan kami di atas, senjata mana yang menjadi favorit kalian? Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment