12 Skin Miya Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran 10 Skin Miya Mobile Legends (ML) Terbaik? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends kalau memberikan Skin Update kepada Heronya memang tidak nanggung sama sekali. Bahkan untuk 12 Skin Miya Mobile Legends (ML) Terbaik, tentu saja memiliki penampilan yang sangat keren sekali. Dengan begitu kalian sendiri pasti suka, untuk pakai ini.

Apalagi untuk beberapa Event baru yang sedang berlangsung, pasti Skin Hero Mobile Legends itu sendiri memang lumayan banyak. Tentu saja kalian sendiri pasti tidak akan mau melewatkannya, bahkan sekarang Miya juga menjadi maskot lagi karena mendapatkan Skin baru.

Mungkin banyak player yang sudah tau Kalender Event Mega Sale Mobile Legends, menghadirkan banyak sekali rentetan Event yang keren. Pasti kalau kalian mencoba Event ini sendiri nanti, mungkin akan menjadi lebih semangat dan tidak akan mau melewatkan keseruannya itu.

Terutama untuk 12 Skin Miya Mobile Legends (ML) Terbaik, mungkin sebagian besar player lama sudah punya semua Skin ini. Tapi kalian harus lihat dulu, apa saja skin milik hero Miya yang sudah muncul sekarang ini.

Skin Miya Mobile Legends (ML) Terbaik

Moonlight Archer

Menjadi salah satu Skin bawaan dari Hero Miya itu sendiri, Moonlight Archer memiliki penampilan seorang penamah Elf yang suci. Dalam skin ini juga kita bisa melihat kalau Moonlight Archer tersebut memiliki warna Biru, bahkan punya Rambut yang panjang untuk Miya.

Punya sebuah Helai Jubah yang berada pada bagian belakang, kemudian panah yang berukuran cukup besar dan menggunakan Bando juga. Terlihat kalau memang Skin Miya Mobile Legends ini sangat bagus sekali, tentu saja ini masih menjadi Tipe Skin yang terlihat biasa saja loh.

Namanya juga Bawaan dari Hero Miya itu sendiri, jadi kalian tidak ada yang terlalu menarik untuk kalian gunakan ketika bertanding nanti.

Skin Miya Mobile Legends adalah Terbaik Burning Bow

Untuk selanjutnya kita bisa melihat Skin tipe Elite milik Miya yang berwarna Merah, jika penampilan ga beda jauh sama skin paling awal. Tentu saja itu akan menampilkan kalau Burning Bow sendiri merupakan Skin yang keren, hanya terlihat sedikit perbedaan yang kita lihat.

Apalagi untuk Burning Bow itu sendiri, kalian mungkin akan mulai tertarik untuk mencoba Skin ini dan menggunakannya ketika bermain. Terlihat jelas pada bagian Perut miya ada sebuah kain baju yang menutupinya, memang ini perubahan sedikit dari Burning Boy tersebut.

Untuk mendapatkan Skin ini, kalian harus mengeluarkan 599 Dm sekarang juga. Apalagi saat ada beragam Event, pasti skin Miya yang satu ini akan menjadi Gratis untuk bisa kalian pakai dan gunakan nantinya. Memberikan Efek menarik dalam pertempuran, sehingga kita bakal mudah dalam menghadappi lawannya.

Christmas Carnival

Kemudian kalian juga akan tau kalau Miya memiliki Skin Spesial dari tema Natal, yup Christmas Carnival yang hadir dalam Lucky Box. Ini merupakan Sebuah Skin yang cukup langka, bahkan kalian tidak bisa mendapatkan itu secara Mudah untuk sekarang.

Penampilan dari Miya memiliki baju Natal yang lumayan besar, kepalanya memiliki sebuah Bando Tanduk Rusa berwarna Merah. Tapi jika kita lihat secara dekat juga kalau Skin ini ternyata mirip kayak Elf, memang membawa tema Hero miya yang merupakan Elf dalam game.

Senjata Miya jadi terlebih bagus dan bersinar mengeluarkan Efek, bahkan ukurannya menjadi lebih besar dari sebelumnya. Skin ini bakalan beri Efek pertandingan yang tidak kalah keren dengan yang lainnya.

Skin Miya Mobile Legends Terbaik Captain Thorns

Lalu hadirnya sebuah Skin Starlight Miya yang muncul tahun 2017 yang lalu, tentu saja penampilannya memang terbilang sangat menarik. Penampilan yang melambangkan seorang Marine perempuan yang tangguh, bukan seorang Elf melainkan Manusia sungguhan dari Skin ini.

Miya memiliki penampilan yang cukup perkasa sebagai Marine, itulah kekuatan dari seorang Capten yang memimpin dalam Laura luas. Dari sini juga kita dapat melihat kalau Skin tersebut punya warna Dominan Hijau, sebuah Jubah besar dan Senjata Modern yang lumayan besar.

Kaian bisa mendapatkan Skin ini lagi, kalau membelinya melalui penukaran Fragment Skin yang berwarna Ungu sebesar 200 buah saja.

Honor

Sebenarnya Captain Thorns dan Honor tidak memiliki perbedaan yang jauh, hanya saja kalau Honor bagian bajuanya memang terlihat lebih ketutup. Warna yang Putih bersih, menampilkan seperti pakaian dari Pemimpin yang mendapatkan teknologi pertama dengan sangat kuat.

Banyak player yang suka menggunakan Skin ini juga, bahkan lebih populer dari Starlightnya yang sudah tidak bisa kita dapatkan. Mungkin karena Honor sendiri memiliki tingkatan lebih tinggai atau bisa saja ini adalah Skin angkatan tertinggi dari Miya, setelah dia menjadi salah satu Capten terbaik dalam Marinir tersebut.

Penampilan yang memang menjadi seperti seorang Kapten Armada tempur, membuat skin ini akan menjadi pilihan yang bagus. Karena dari segi Efeknya juga akan menjadi lebih baik dan akan membuat kalian makin menjadi lebih baik dalam segi pertempuran.

Modena Butterfly

Lalu kemudian kalian juga akan mengetahui kalau Modena Butterfly termasuk Skin termahal Miya, sebab ini memiliki Tipe Legend dan kalian pasti pengen punya. Tapi sayangnya mereka tidak mungkin bisa memiliki ini semua, karena harga yang tinggi dan jaminan dapat Skinnya.

Nah kalau masalah harga kita sudah tau mahal banget, namun kalau untuk Modena Butterfly sendiri punya Efek Skin yang cukup memuaskan sekali. Bahkan kalian sendiri bakalan suka dari penampilan Miya yang sedikit gelap pada pakaiannya, mata yang bersinar dan juga ada beberapa kemewahan.

Itulah Modena Butterfly, tidak salah pro player dan peminat Nomer 1 Miya membeli Skin ini agar terlihat semakin bergaya dan kuat.

Sweet Fantasy adalah Skin Miya Mobile Legends Terbaik

Merupakan Skin Couple bersama Alucard, Miya Sweet Fantasy memberikan Cinta kepada lawan menggunakan Panah Love miliknya. Skin ini memiliki warna Dominan Pink, bajunya memiliki jenis Gaun dan memberikan efek Love ketika Miya menggunaka Skin seperti ini.

Sayap pada bagian belakangnya juga memiliki warna Putih, bahkan Busur milik Miya ada Love dan hiasa Putih dari Sayap yang bisa kita lihat. Skin ini mempunyai Revamp terbaik ketika Miya sudah berubah, itulah daya tarik dari Skin Sweet Fantasy sekarang juga.

Apalagi setiap serangan yang menimbulkan Pasifnya tersebut, membuat Miya dengan penampilan ini sangatlah keren. Itulah kenapa banyak juga orang yang menyukai Skin Valentina dari Miya yang punya efek bagus.

Suzuhime

Mengambil sebuah Tema dari Negara Jepang, Suzuhime merupakan Skin yang beri Miya sebuah penampilan seperti orang adat kuno Jepang. Seperti penjaga Kuil suci, bahkan dalam Skin ini Miya bukan lagi Elf melainkan seorang Manusia dengan telinga Hewan.

Pakaian yang memang hampir mirip kayak Kimono berwarna Putih dan Pink, lalu ada 2 Loceng pada bagian belakang tubuh Hero Miya itu sendiri. Pada bagian perut pinggang ada sebuah Topeng Kitsune hutam, berarti memang benar kalau ini adalah Skin Kimono milik Miya.

Untuk mendapatkannya kalian harus membeli dari Top Up, itu bagian terpenting dari skin ini.

Jungle Ranger

Sebuah Skin yang memperlihatkan Miya menjadi Elf kembali, Jungle Ranger memiliki sifat untuk melindungi Hutan tempat tinggal Miya dan sukunya. Skin memiliki tema Hutan yang Hijau, kemudian terlihat kalau Miya menggunakan sebuah Pakaian memburu untuk tangkap Hewan yang ingin dibawa olehnya pulang.

Meskipun untuk Jungle Ranger ini, termasuk Skin yang lumayan menarik untuk kalian pakai. Skin ini juga memiliki Jubah yang berwarna Hijau dengan 3 Helai kain kebelakang, tentu saja itu menjadi salah satu Skin yang cukup keren untuk kalian gunakan dalam pertandingan.

Jungle Ranger hadir dalam sebuah Event Top Up pertama kali pada Season 19, itu sudah tidak bisa kita dapatkan kembali.

Skin Miya Mobile Legends Terbaik Moon Priestess

Miya berubah menjadi Maskot kembali dalam game Mobile Legends, Moon Priestess telah menjadi salah satu Skin Miya yang gratis dan keren untuk Ulang tahun game ini. Terlihat jika Hero tersebut berubah menjadi Putri Elf yang sangat suci, bahkan menjadi seseorang yang telah dapat keberkahan dari Bulan.

Miya menggunakan Baju berwarna Putih dan Bando berwarna Hitam bentuk bulan. Jubah dari Skin ini memiliki warna Emas, bahkan Senjatanya yaitu Busur yang berinar terang. Jika kita lihat kalau Moon Priestess ini, termasuk Skin yang begitu menakjubkan dan hanya ada tersedia 1 kali dalam Anniversary Mobile Legends ke 5.

Kekuatan suci dari Miya dengan Bulan yang menyinari jalannya, setiap panah yang akan miya keluarkan nanti bisa mengakibatkan damage yang sangat tinggi.

Doom Catalyst

Doom Catalyst merupakan Skin Collector dari Hero Miya yang mengubahnya seperti seorang Agent penghancur sebuah Alat. Bahkan dengan Efek serangan serta Drone yang keluarkan banyak sekali Panah, ini ciptaan Hologram yang menyakitkan. Kekuatan Miya dengan warna emas ini memang sangat bagus sekali, membuat kalian menjadi sangat unggul bertanding.

Tentu saja dari Doom Catalyst sendiri merupakan Skin Collector, sehingga hanya tersedia dari event tertentu saja. Sehingga setiap Player yang memang menginginkan Skin tersebut pasti harus sabar menunggu. Meskipun begitu Doom Catalyst menjadikannya sebagai Skin Miya yang sangat keren sekali untuk kita pakai dalam pertandingan dengan Efek Hologram.

Atomic Pop Miya

Menjadikan Skin Miya semakin keren dengan penampilan masa Depan, karena Atomic Pop Miya sangatlah keren untuk kita gunakan. Karena memang dari setiap Efek yang bakalan bisa kita terima ini sangatlah mudah sekali, jadi tidak akan terlalu sulit untuk segera bisa memilikinya dalam game nanti.

Setelah mengetahui 12 Skin Miya Mobile Legends (ML) Terbaik, berarti kalian akan lebih tau lagi soal game Mobile Legends ini. Terlihat dengan cukup jelas, kalau Miya ini merupakan Hero yang punya Skin terbanyak sekarang.

Kalau kalian suka sama heronya, coba pelajari Cara Menggunakan Hero Miya Mobile Legends sekarang. Biar nanti ketika bertanding atau menghadapi musuh yang kuat, kalian tidak akan bingung pakai hero ini dalam bertempur.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment