10 Terminator PMPL ID Sepanjang Masa, 2 Roster Bigetron Masuk 3 Besar

Sebelum kita melihat bagaimana performa para pemain terbaik PUBG Mobile Indonesia dalam menunjukkan kehebatan mereka, mari kita lihat rekapan 10 Terminator PMPL ID sepanjang masa berikut ini.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID akan memasuki Season 3 pada Spring Split 2021 ini. Berikut ini mari kita lihat rekapan 10 Terminator PMPL ID sepanjang masa, yakni pemain-pemain dengan total kill terbanyak.

Saat ini PUBG Mobile Club Open (PMCO) ID Spring Split telah selesai diselenggarakan. Empat tim terbaik mengisi slot untuk bertanding di PMPL ID Season 3.

Setiap tim yang berkesempatan untuk bisa bertanding di PMPL ID Season 3 esok tengah mempersiapkan timnya. Perombakan roster sampai pergantian coach pun terjadi.

Baca juga: 3 Jenis Peluru Pistol Di PUBG Mobile, Peluru Mana Yang Tersakit?

10 Terminator PMPL ID Sepanjang Masa

Seperti yang kita ketahui bahwa di sepanjang turnamen PMPL ID selalu ada terminator, yakni pemain yang berhasil mendapatkan total kill terbanyak.

Gelar Terminator tersebut bisa didapatkan dalam skala seminggu maupun dalam skala turnamen keseluruhan dan babak final PMPL ID.

Sebelum kita melihat bagaimana performa para pemain terbaik PUBG Mobile Indonesia dalam menunjukkan kehebatan mereka, mari kita lihat rekapan 10 Terminator PMPL ID sepanjang masa berikut ini.

1. BTR Ryzen

Terminator dengan total kill terbanyak dalam sejarah panjang PMPL ID selama ini ialah BTR Ryzen. Super manggis tim alien merah ini telah mencapai 314 kill sepanjang PMPL ID berlangsung.

2. BTR Zuxxy

Terminator PMPL ID sepanjang masa berikutnya ialah masih berasal dari squad Bigetron, yakni BTR Zuxxy. Ia berhasil mengumpulkan total 312 kill di sepanjang PMPL ID.

3. EVOS Redfacen

Terminator ketiga ialah EVOS Redfacen. Sebelumnya Redfacen bermain sebagai roster ION Esports dan menjadi MVP dan Terminator PMPL ID Season 2 lalu.

Dengan perjalanan panjang tersebut, Redfacen yang saat ini tengah bergabung dengan EVOS Esports, berhasil mengumpulkan total 310 kill.

4. BTR Luxxy

Terminator PMPL ID sepanjang masa selanjutnya ialah BTR Luxxy. Kapten tim alien merah ini berhasil mengumpulkan kill sebanyak 264 kill.

Terlihat bahwa tiga besar Terminator di atas telah mencapai angka 300 kill. Sedangkan jarak ke BTR Luxxy di peringkat keempat cukup jauh.

5. Aura Jayden

Berikutnya ada Aura Jayden yang berhasil menjadi Terminator PMPL ID sepanjang masa peringkat kelima dengan pencapaian total 239 kill selama PMPL ID berlangsung selama ini.

 

6. Boom Voker

Peringkat keenam Terminator PMPL ID sepanjang masa ialah Boom Voker yang berhasil mencapai total kill sebanyak 230 kill sepanjang PMPL ID berlangsung.

7. EVOS Lyzerg

Kemudian ada EVOS Lyzerg yang berhasil menjadi Terminator PMPL ID sepanjang masa di peringkat ketujuh dengan total 225 kill.

8. Aura NoMercy

Selanjutnya ada Aura NoMercy yang sebelumnya merupakan roster Morph Team. Ia berhasil menjadi Terminator PMPL ID sepanjang masa dengan total 221 kill.

9. Aero Potato

Terminator PMPL ID sepanjang masa di peringkat ke-9 ialah Aero Potato. Roster tim serigala ini berhasil mengumpulkan sebanyak 216 kill.

10. 21 Cisun

Peringkat ke-10 Terminator PMPL ID sepanjang masa ialah 21 Cisun yang memiliki total pencapaian 216 kill, sama seperti Aero Potato di peringkat ke-9 di atas.

 

Baca juga: Ukuran File PUBG Mobile Update Patch Note 1.3

Itulah rekapan mengenai 10 Terminator PMPL ID sepanjang masa. Mari kita tunggu bagaimana para pro player menunjukkan skill permainan mereka pada PMPL ID Season 3 esok.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PMPL IDPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment