100 Diamond Free Fire Gratis Dari Elite Pass FF Season 23?

Nah untuk sekarang ini juga, kita sebentar lagi akan kehadiran Elite Pass season ke 23 FF yang sudah ada banyak bocorannya. Wild Agent Paws akan menjadi Elite Pass, untuk season ke 23 Selanjutnya.

Free Fire adalah salah satu game Battle Royale android yang cukup menarik untuk dimainkan, bahkan game ini juga telah mempunyai total player dalam jumlah yang cukup banyak. Pihak pengembang game ini juga, akan terus menghadirkan banyak update menarik untuk dicoba para playernya. Kali ini ada 100 Diamond Free Fire Gratis Dari Elite Pass FF Season 23 yang bisa kalian dapatkan.

Tentu saja semua hal ini, bisa diterima dengan baik dan telah mendapatkan banyak respon positif dari para playernya. Bukan hanya itu saja, Garena selaku pengembang game ini akan terus menghadirkan banyak hal baru dan menarik kedalam game Free Fire tersebut.

Sekarang ini juga, sudah ada banyak sekali fitur dan event menarik untuk dicoba oleh para playernya. Bahkan semua ini, dihadirkan secara special kepada semua player yang tetap setiap memainkan game Free Fire sampai sekarang ini.

Banyak sekali fitur yang hadir didalam game ini, bahkan menjadi salah satu fitur unik untuk kalian gunakan. Fitur – fitur ini, akan membantu kalian untuk memenangkan pertandingan ataupun mendapatkan Bundle dan skin senjata.

Salah satu fitur yang samapai sekarang ini cukup terkenal adalah Elite Pass, dimana kalian akan mendapatkan 2 hadiah bagian Gratis ataupun bagian Member Elitepass. Tentu saja jika kalian menjadi member Elitepass ini, hadiah yang didapatkan bisa mencapai atau setara dengan 10 Ribu Diamond.

Tentu saja total diamond seperti itu, sangat banyak sekali. Nah untuk sekarang ini juga, kita sebentar lagi akan kehadiran Elite Pass season ke 23 FF yang sudah ada banyak bocorannya. Wild Agent Paws akan menjadi Elite Pass, untuk season ke 23 Selanjutnya.

Nah ternyata ada sebuah hadiah menarik lainnya, ketika Elite Pass ini muncul kedalam game Free Fire loh.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

100 Diamond Free Fire Gratis

Ini biasanya muncul didalam Elite Pass tertentu saja, tapi biasanya juga akan selalu hadir disetiap Elite Pass Free Fire untuk sekarang ini. Sebagaimana kita ketahui, elite pass season 23 ini akan hadir pada tanggal 1 April 2020 mendatang.

Menghadirkan banyak item dan update menarik lainnya, sehingga kalian yang sudah melakukan Pre Order bisa mendapatkan hadiah menarik didalam Elite Pass ini. Hadiah bundle utama yang akan hadir didalam Elite Pass tersebut adalah Bundle Agent Paws yang unik dan menarik.

Serta masih ada banyak hadiah lainnya yang bisa kalian dapatkan didalam Elite Pass kali ini.

Nah tapi ini bisa kalian ambil hadiahnya, jika sudah pernah membeli 3 atau 2 elite pass sebelumnya.

Harus Membeli Elite Pass Free Fire Sebelumnya?

Seperti yang bisa kalian lihat pada gambar tersebut, pada bagian pertama memang ada sebuah gambar Elite Pass Season 23. Tapi untuk gambar kedua dan ketiga, terdapat gambar Elite Pass Season ke 22 dan 21 yang dulu pernah muncul.

Tentu saja ini menunjukan, agar kalian bisa mendapatkan Hadiah Diamond dan Tiket Diamond Royale harus membeli 3 Elite Pass terlebih dahulu. Elite pass sekarang dan 2 Elite pass sebelumnya.

Tentu saja 100 Diamond juga, sangat menguntungkan untuk digunakan. Jadi bagi kalian yang sudah membeli 2 Elite Pass Season 22 dan 21, bisa mengambil Hadiah ini.

Untuk menemukan Fitur ini, bisa dicari didalam Elite Pass 23 yang akan muncul nanti.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah paham dengan event kali ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment