12 Cheat PUBG Mobile Biasa di download Cheater!

Tentunya, dengan adanya cheat ini sangat merugikan baik pihak developer maupun para pemainnya. Terutama pemain yang jujur, jika terlalu banyak cheater yang merajalela dan developer cuek-cuek saja maka para pemain jujur tersebut akan meninggalkan PUBG mobile.

Cheat PUBG Mobile yang kami sebutkan ini biasa di download Cheater. Nah, Tahukah kalian kalau ternyata banyak jenis Cheat PUBG Mobile yang biasa digunakan untuk bermain PUBG Mobile? Walaupun sering dilarang bahkan dibekukan akunnya oleh pihak Tencent, namun jenis cheat terus bertambah dan belum menghilang hingga saat ini.

Tentunya, dengan adanya cheat ini sangat merugikan baik pihak developer maupun para pemainnya. Terutama pemain yang jujur, jika terlalu banyak cheater yang merajalela dan developer cuek-cuek saja maka para pemain jujur tersebut akan meninggalkan PUBG mobile. Hal ini merupakan yang di takuti para pemain PUBG mobile.

Penasaran apa saja jenis Cheat PUBG Mobile tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini!

Cheat PUBG Mobile

Inilah Cheat PUBG Mobile yang Biasa di Download saat ini :

Aim Bot

BrowsingCheatHome

Cheat PUBG Mobile ini adalah salah satu cheat yang sering digunakan oleh para pemain. cara kerja jadi cheat ini adalah crosshair kalian akan secara otomatis mengarah kepada musuh tanpa perlu kalian arahkan. Jadi ketika membuka scope, cheat ini akan segera mengarahkan crosshair ke arah musuh terdekat.

Saat menembak pun crosshair akan tetap mengikuti gerak dari musuh tersebut ketika musuh tersebut bergerak.

Cheat PUBG Mobile Wallhack

YT/Levinho

Wallhack berfungsi untuk mendeteksi musuh dimana pun musuh tersebut bersembunyi. Walaupun bersembunyi di dalam bangunan yang tertutup oleh tembok, cheat ini bisa melihatnya bahkan pelurunya pun bisa menembus tembok tersebut.

Ultra High Jump

Cheat ini memberikan penggunanya kemampuan untuk melompat setinggi mungkin. Lompatan dari cheat ini sangat tinggi sehingga melebihi tinggi dari bangunan-bangunan di PUBG Mobile. Saat melompat, pengguna cheat ini dapat melihat keadaan di sekitarnya dengan mudah.

Baca Juga : Kamu Pecinta Peluru yang Ringan PUBG Mobile? Harus Kenal Nama-Nama Senjata 9mm Ini!

No Grass

AwanTrik

Cheat PUBG Mobile berfungsi untuk menghilangkan rumput-rumput yang ada di PUBG Mobile, sehingga penggunanya dapat dengan mudah mengetahui posisi musuh yang sedang berkamuflase di dalam rumput.

No Recoil

DuniaGames

No Recoil cheat seperti pada namanya memiliki fungsi untuk menghilangkan recoil dari senjata yang digunakan. Walaupun menggunakan senjata dengan recoil dan scope yang besar, saat menembak recoil dari senjata itu tidak ada alias penggunanya dapat menembak secara lurus tanpa ada hentakan.

Instant Revive and Healing

Gamebrott

Cheat PUBG Mobile ini memberikan waktu yang sangat cepat ketika me-revive dan melakukan healing pada dirinya sendiri. Normalnya aktifitas ini membutuhkan waktu, namun dengan cheat ini menyelamatkan dan memulihkan darah player dapat dilakukan dengan instan.

Baca Juga : Begal Musuh di Jembatan Erangel PUBG Mobile? Begini Caranya!

Speed Hack

DuniaGames

Cheat PUBG Mobile Speed hack berfungsi untuk memberikan kecepatan gerak dari penggunanya. Berlari dan merayap menjadi sangat cepat ketika menggunakan kecepatan ini, bahkan bisa menyamai kecepatan kendaraan.

Fly Hack

ShareTor

Fly Hack cheat berfungsi untuk menerbangkan sesuatu. Biasanya di PUBG Mobile hal yang menggunakan cheat ini adalah kendaraan khususnya mobil. Cheat ini dapat menerbangkan mobil sehingga memudahkan penggunanya untuk mencari musuh.

Cheat PUBG Mobile Auto Headshot

Auto Headshot cheat berfungsi memberikan kemampuan senjata penggunanya untuk menembak ke arah kepala musuh. Ketika menembak, cross hair akan secara otomatis “menempel” pada kepala musuh sehingga tiap tembakannya selalu masuk ke dalam kepala musuh.

Baca Juga : Sudah Pernah Berkunjung ke 2 Tempat Unik di Erangel PUBG Mobile Ini Belum?

Cheat PUBG Mobile Magic Bullet

Alagraph

Magic Bullet merupakan cheat yang paling ajaib karena cheat ini dapat membunuh musuh yang ada di sekitarnya tanpa harus mengarahkan crosshair ke arahnya. Penggunanya hanya perlu menembak tanah yang ada didekatnya, dan musuh yang disekitar pengguna tersebut akan tertembak.

Unlimited Health

YT/TeluguGamer

Cheat ini memberikan kemampuan penggunanya untuk tidak akan kekurangan darah. Walaupun sudah ditembak berkali-kali, sulit sekali membunuh pengguna yang menggunakan cheat ini karena darahnya tidak pernah habis atau berkurang.

Antenna Cheat PUBG Mobile

Cheat PUBG Mobile RainCityGaming

Antenna cheat berfungsi memberikan garis yang dipancarkan dari tubuh player di dalam player yang menjulang tinggi ke langit, sehingga pengguna cheat ini dapat dengan mudah menemukan posisi musuh dengan mengikuti arah garis yang dipancarkan.

Baca Juga : Jago Close Combat? Turun di Tempat Sanhok PUBG Mobile Ini!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini membantu kalian untuk lebih memahami jenis cheat yang biasa hadir di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak dan follow esportsku ya!

PUBG MOBILEPUBGM