12 Momen Taunting Ikonik Di Sepanjang MPL Indonesia

Kali ini ada 12 Momen Taunting Ikonik Di Sepanjang MPL Indonesia. Simak berikut ini pada artikel penjelasnanya.

Mobile Legends dalam esportsnya kali ini memang akan memasuki MPL musim 11 dan ada banyak hal menarik yang ditemukan. Seperti berikut ini ada 12 Momen Taunting Ikonik Di Sepanjang MPL Indonesia. Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Tentunya seperti yang kalian ketahui untuk MPL Indonesia saat ini sudah memasuki musim kesebelas. Tentunya sudah hampir memasuki 6 tahun turnamen liga tersebut berlangsung dan banyak hal menarik yang ditemukan tentunya.

Kali ini ada penjelasan mengenai beberapa momen taunting yang tentunya cukup ikonik sepanjang MPL Indonesia berlangsung. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini

12 Momen Taunting Ikonik Di Sepanjang MPL Indonesia

Seperti yang kalian ketahui memang aksi taunting mentaunting memang cukup seru untuk disaksikan bagi para fans penonton pertandinga MPL. Tentunya ada beberapa aksi taunting yang cukup ikonik untuk bisa kalian lihat kali ini, berikut ini ada beberapa ikonik yang bisa kalian ketahui:

BTR Kelinci Perobaan RRQ Lemon

Ada hal unik yang pernah terjadi pada MPL ID Season 4 dimana ada salah satu aksi tauntin ikonik dari player RRQ yaitu Lemon kali ini selepas pertandingan melawan Bigetron Alpha ada wawancara dan menyebut bahwa BTR adalah kelinci perobaan dari RRQ.

Faramis RRQ Lemon

Selanjutnya kali ini ada momen taunting yang cukup ikonik lainnya dimana hadir lagi dari sosok player RRQ yaitu Lemon dengan melakukan taunting didalam game menggunakan hero Faramis yang menggunakan ultimate hero tersebut dalam base tim Evos.

Panik Ga? AE Leomurphy

Aksi taunting yang lainnya kali ini hadir dari tim Alter Ego dari salah satu playernya yaitu Leomurphy ketika sedang melawan tim Bigetron Alpha kali ini. Terdengar kali ini dalam mic check tim Alter Ego bahwa Leomurphy berteriak “Panik gak? Panik lah masa enggak!” tentunya hal tersebut menjadi ikonik karena sempat masuk di aplikasi TikTok.

Miaw BTR Rippo

Momen ikonik lainnya kali ini datang dari tim Bigetron Alpha yang terlihat dari player mereka kali ini yaitu Rippo yang mentaunting tim Evos Legends yang memimikian gaya kucing seperti logo dari tim tersebut yaitu Macan Putih kali ini.

RRQ Mengitar Base Musuh Alter Ego

Ada momen lainnya kali ini hadir dimana dari tim RRQ Hoshi ketika bertemu dengan tim Alter Ego kali ini. Dimana hal tersebut terjadi didalam game ketika tim Alter Ego ter wipeout membuat tim RRQ Hoshi mentaunting dengan mengitari base yang dimiliki tim Alter Ego.

AE Leomurphy Tas Tas

Taunting selanjutnya kali ini datang lagi dari tim Alter Ego dari sosok roamer mereka yaitu Leomurphy kali ini. Dimana dalam in game berlangsung dirinya sering melakukan taunting recall-recall yang terdengar seperti suara tas tas tas.

Midlane Ada Di Kaki Udil

Aksi selanjutnya kali ini hadir dari sosok player yang pernah bermain untuk tim Onic Esports yaitu Udil kali ini. Dimana ada wawancara dengan sosok player yang pernah meraih titel juara MSC tersebut kali ini dengan memberikan pesan bahwa “para midlane satu-satu ada di kaki gua”.

Leomurphy Bacot Sebut Branz

Ada aksi ikonik lagi yang lainnya kali ini datang dari sosok player yang pernah bermain untuk Bigetron Alpha yaitu Branz kali ini. Dimana ada wawancara dengan sosok player yang sering bermain marksman tersebut dengan memberi pesan untuk Leomurphy bahwa “Bukan cuma gua, setim gua dia musuhin ya. Bacot!”

Rippo Api Aura Fire

Selanjutnya datang lagi dari salah satu king of taunting untuk turnamen MPL yaitu dari Rippo kali ini dimana ketika timnya berhasil mengalahkan Aura Fire dirinya melakukan aksi taunting dengan sebuah korek api yang tidak menyala kali ini.

Diatas Langit Bukan Onic Dari Rippo

Lagi-lagi datang lagi dari sosok king of taunting yaitu Rippo kali ini dengan mentaunting tim landak kuning yaitu Onic Esports. Setelah timnya berhasil mengalahkan tim tersebut Rippo langsung mentaunting dengan memberikan gambar diatas langit bukan ada Onic melainkan Bigetron kali ini.

RRQ Vyn dan Clay Taunting Gaya AE Udil

Kali ini datang lagi dari tim RRQ Hoshi yaitu Vyn dan Clayyy kali ini mentauting gaya selebrasi dari sosok player dari tim Alter Ego yaitu Udil. Terlihat setelah tim RRQ Hoshi berhasil mengalahkan Alter Ego Vyn dan Clay langsung berselebrasi dengan gaya dari Udil tersebut.

Rippo Diseruduk banteng

 

Selanjutnya datang lagi dari sosok king of taunting yaitu Rippo kali ini dengan melakukan gaya seperti matador dengan banteng kali ini. Terlihat kali ini ketika timnya berhasil mengalahkan Rebellion Zion yang dijuluki tim banteng tersebut dikalahkan oleh Bigetron Alpha dan langsung melakukan aksi tersebut.

Itulah penjelasan mengneai beberapa momen ikonik dari aksi taunting selama turnamen MPL di Indonesia berlangsung kali ini. menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengeani momen ikonik taunting tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment