12 Senjata Terkuat Free Fire Dari SMG Sampai AR FF 2020!

Dengan berlatih serius menggunakan 1 Senjata, tentu saja nantinya kalian bisa menguasai senjata tersebut. Mengetahui cara menggunakannya, serta sudah pada Attachment yang hadir dipasangkan. Dengan begini, tidak akan ada alasan kalah lagi tentunya.

Ketika kalian bermain game Free Fire, tentu saja memerlukan yang namanya senjata. Tentu saja dengan begini, kalian juga nantinya bisa memenangkan pertandingan dan mampu menghadapi musuh. Apabila tidak menggunakan senjata, menang sih bisa tapi peluangnya cukup kecil bahkan terbilang mustahil untuk dilakukan tentunya. Kali ini ada 12 Senjata Terkuat Free Fire Dari SMG Sampai AR FF 2020 yang bisa kalian gunakan.

Sampai sekarang ini juga, pihak Garena sudah menghadirkan banyak senjata – senjata keren yang bisa kalian gunakan. Tentu saja dengan begini, peforma kalian ketika bermain menjadi lebih baik. Bahkan kalian juga nantinya, bisa menentukan senjata mana yang ingin digunakan.

Baca Juga: 4 Cara Baru Headshot FF Buat Musuh Kalah Free Fire 2020, Auto Lari!

Dengan berlatih serius menggunakan 1 Senjata, tentu saja nantinya kalian bisa menguasai senjata tersebut. Mengetahui cara menggunakannya, serta sudah pada Attachment yang hadir dipasangkan. Dengan begini, tidak akan ada alasan kalah lagi tentunya.

Setiap senjata ini juga, bisa di pasangkan oleh Karakter Free Fire yang memang benar – benar cocok menggunakan senjata tersebut. Tetapi, hampir semua Karakter ini ada yang Memang Spesialis 1 Senjata dan ada yang bisa hampir semua senjata.

Baca Juga: Bocoran Skin Api Unggun FF Serta Avatar Baru Free Fire, Keren!

Di Free Fire ini sudah ada banyak senjata, jadi sekarang kami akan memberikan informasi senjata tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

12 Senjata Terkuat Free Fire Dari SMG Sampai AR FF 2020

  1. AWM

Sampai sekarang ini , AWM Masih menjadi peringkat pertama sebagai senjata terbaik. Hal tersebut dikarenakan, senjata ini memang mempunyai Damage dan tingkat Akurasi yang cukup tinggi. Sehingga kalian nantinya, bisa membunuh musuh dengan cepat menggunakan senjata ini.

Meskipun begitu, ada beberapa Counter Senjata AWM yang paling ampuh untuk kalian coba.

  1. Kar98K

Masih masuk dalam jajaran senjata Sniper Rifle, Kar98K mempunyai kemampuan yang setara dengan AWM. Senjata ini mempunyai damage yang sama, tapi ada beberapa Stat yang berbeda. Sehingga membuat senjata Kar98K ini, menjadi penempat peringkat ke 2.

  1. M1014

Nah selanjutnya sudah masuk dalam Deretan Shotgun, M1014 ini memang terbukti sangat mematikan apalagi dari jarak dekat. Damage senjata ini, sangat besar dan Setara Dengan AWM loh. Meskipun begitu, kalian harus bisa bermain Rush jika pakai senjata ini.

Tentu saja ada juga beberapa Counter Mematikan Para Rush yang bisa kalian hadapi nantinya.

Baca Juga: 5 Tips Pro FF Sniper Jarak Menengah Free Fire, Anti Ketahuan!

  1. Groza

Senjata yang bisa didapatkan dari dalam AirDrop ini, memang menjadi Assault Rifle paling mematikan didalam game Free Fire. Kemampuan dari senjata ini, memang hampir masuk kedalam Kategori Sempurna untuk digunakan tentunya. Sama seperti AWM, cara mendapatkan senjata ini susah.

  1. Thompson

Posisi Raja SMG sekarang sudah tergeser, karena senjata Thompson pendatang Baru mampu menunjukan peforma mematikan. Bahkan kemampuan dari senjata ini, jauh lebih mendekati senjata Rush paling sempurna yang bisa kalian gunakan.

Tapi ada beberapa Senjata Counter Thompson paling ampuh, bahkan Mantan Rajanya bisa mengcounter senjata ini.

 

  1. MP40

Posisi MP40 memang sekarang tergeser oleh pendatang baru, tapi kemampuan senjata ini masih tetap mematikan. Bahkan MP40 masih bisa untuk mencounter Thompson, mungkin saja untuk selanjutnya senjata ini menjadi Raja kembali di Season Rank mendatang.

  1. SKS

Senjata ini masuk dalam kategori Assault Rifle dan Sniper Rifle yang cukup bagus, bahkan senjata ini menjadi Sniper Jarak Menengah Mematikan di Free Fire. Hal tersebut dikarenakan, SKS Mempunyai Damage dan Range yang sangat tinggi. Sehingga ini yang membuat senjata tersebut, bisa cukup mematikan untuk digunakan.

Baca Juga: 6 Lokasi Pendaratan FF Harus Dihindari Free Fire, Agar Main Lebih Lama!

  1. MP5

Sempat menjadi SMG Paling ampas didalam game, tapi akhirnya senjata MP5 ini mampu menghancurkan banyak musuh sekarang. Damage dan Fire Rate MP5 meningkat karena Buff, jadi tentu saja MP5 sudah menjadi senjata dengan tingkat Rush yang mendekati sempurna juga.

  1. UMP

Selain MP5, UMP juga telah mendapatkan sebuah Buff yang cukup bagus dan sangat keren sekali. Meskipun mendapatkan 1 Nerf, tapi kemampuan senjata UMP ini menjadi lebih baik dari sebelumnya. Bahkan UMP Dan MP5 Mempunyai Counter Mematikan juga didalam pertandingan.

  1. Scar

Assault Rifle ini, sering sekali disebut sebagai Groza kedua. Hal tersebut dikarenakan, senjata Scar ini memang sangat kuat sekali ketika digunakan saat bertanding. Ketika kalian melakukan Looting, pasti akan terus terlihat senjata ini didalam pertandingan tersebut.

  1. M4A1

Senjata dengan kemampuan yang cukup kuat ini, memang menjadi terbaik dari dulu sampai sekarang. M4A1 mempunyai jarak tebak yang sangat jauh, bahkan Damage dari senjata ini cukup besar. Bisa dibilang M4A1 tersebut mempunyai Burst Damage, karena sekali tembak bisa mengeluarkan 3 Peluru.

Meskipun begitu, M4A1 Mempunyai Counter Yang Ampuh didalam pertandingan Loh.

  1. Famas

Terakhir adalah Famas, senjata ini masuk dalam jenis Assault Rifle yang cukup kuat. Bahkan sampai sekarang ini juga, sudah ada banyak player yang menggunakan senjata tersebut. Memang terbukti juga, Famas mampu menghabisi banyak musuh dengan cepat.

Baca Juga: 3 Cara Pro Melawan Launcher FF Dengan Mudah Di Free Fire

Nah itulah beberapa informasi 12 Senjata Terkuat Free Fire Dari SMG Sampai AR FF 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagiamana? Apakah kalian tertarik untuk mencoba salah satu senjata tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff