20 Battle Emote Terbaik Mobile Legends (ML) Ala Esportsku

Penasaran 20 Battle Emote Terbaik Mobile Legends (ML) Ala Esportsku? kita simak saja penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends sudah menghadirkan banyak Battle Emote yang teramat menarik. Apalagi untuk 20 Battle Emote Terbaik Mobile Legends (ML) Ala Esportsku, ini merupakan pilihan yang bisa kalian ketahui. Supaya nanti Battle Emote tersebut, akan pas sama akun kalian juga.

Untuk masih ada beberapa hal baru lakukan sekarang juga, karena memang ini termasuk dari hal yang lumayan sering kita temukan. Baik dalam pertempuran Rank ataupun Classic, pasti akan selalu ada yang menggunakan sebuah Battle Emote agar mengejek lawan atau senang.

Lalu kalian juga akan mengetahui Cara Mendapatkan Transformers Battle Emote Mobile Legends, salah satu dari bagian yang memang bisa kita miliki. Sebab dalam kondisi tersebut juga, kalian akan menunjukan gaya bertarung dan Emote yang mirip seperti Transformers saat ini.

Kemudian untuk hadirnya 20 Battle Emote Terbaik Mobile Legends (ML) Ala Esportsku, kalian akan mengetahui kalau ini semua memang pilihan yang pas. Biar kalian nanti tidak akan merasa bingung lagi, kalau memang sedang mencari Battle Emote keren dari Mobile Legends.

Battle Emote Terbaik Mobile Legends (ML)

I Appreciate You

Alucard memiliki sebuah Logat kata yang sering kita ingat, Hey Hey Not Bad adalah pertakaan yang membuat kita kena Alucard. Nah tentu saja ini masuk dalam bagian Battle Emote yang menurut Esportsku terbaik, karena melambangkan salah satu kesan dari Hero tersebut.

Lalu kita sendiri tau kalau Alucard mengatakan kata – kata ini dulu, memang kerap menjadi bahan Meme ataupun hal yang lucu. Sehingga akhirnya Moonton merilis Battle Emote tersebut, seperti menghargai lawan karena mereka tidak terlalu buruk juga untuk kita lawan.

Am I Scary? adalah Battle Emote Terbaik Mobile Legends Ala Esportsku

Salah satu dari Emote yang menjelaskan Wajah Galak dan menyeramkan Yagami Iori, ini dulu pernah Rilis dalam game Mobile Legends. Tapi hanya bisa kita dapatkan melalui Event tertentu, bahkan hanya bisa kalian peroleh dari Spin King Of Fighter yang tentu saja mahal.

Battle Emote mengeluarkan Suara tawa dari Yagami Iori, memang itu tawa khasnya dalam game milikinya sendiri. Bahkan sampai kepada Chou yang menggunakan Skin ini, mengeluarkan sebuah Tawa yang cukup mengerikan sehingga membuat musuh menjadi ketakutan loh.

Fire Master

Yarujanaika, perkataan K untuk musuh yang memang berani menantang dirinya dalam pertempuran yang sulit ini. K Merupakan Skin dari Gusion yang merupakan Kolaborasi dari game King of Fighter bagian kedua, tentu saja kehadiran K ini memang cukup mengejutkan sekali.

Kehadirannya juga muncul pada Event Spin yang sama seperti Yagami Iori dan kawan – kawan, Fire Master ini emote yang menarik. Seperti menunjukan juga Rasa percaya diri, untuk tidak takut dalam menghadapi musuh yang kuat seperti apapun bentuknya dalam game.

Pretty Please

Sebuah Battle Emote yang memang menunjukan Wajah memelas Chang’e agar tidak terkena serangan musuh. Itu membuat semua teman dalam Satu menjadi luluh hatinya, bahkan akan melindungi Chang’e Sampai buildnya Jadi dan membuat musuh dalam game ketakutan.

Emote ini memang lucu bahkan kalau kalian sedang menggunakan Hero Chang’e, hanya saja kalau kalian lakukan pada Musuh ga boleh. Karena biarpun kalian Spam Battle Emote kayak begini, tentu saja akan tetap kena serangan yang mematikan sekali.

Ha! Got One!

Kemudian Battle Emote yang memperlihatkan Wajah Franco, terlihat jika Franco ini berhasil melakukan Hook pada Sebuah Ikan dan wajah gembiranya. Lalu mengeluarkan sebuah Suara yang merupakan One Shot One Kill, satu tembakan satu kill yang berarti instant death juga.

Jika dari Esportsku sendiri Emote ini memang cocok kalian pakai sama Franco itu sendiri. Karena terlihat dari Emotenya yang menjelaskan sebuah Hook, untuk menangkap Sesuatu dan kalian lakukan ini pada Lawan kemudian Spam sama Battle Emote ini nanti.

Battle Emote Terbaik Mobile Legends Ala Esportsku adalah Feel Energetic!

Lalu ada sebuah Battle Emote yang memang menunjukan kita sebagai orang yang berenergi, bahkan terlihat dari kekuatan yang kalian bisa berikan. Tentu saja ini merupakan mascot kita yaitu Athena, merupakan salah satu dari Skin Guinevere yang termasuk Kolaborasi game ini.

Menyebutkan kalau Athena memang siap dalam menghadapi setiap pertandingan, membuat Ini menjadi sebuah Emote yang menarik sekali. Tentu saja kalian sendiri pasti tidak akan mau melewatkan Emote tersebut, karena dari gaya dan bentuknya sendiri memang keren banget.

Got-U!

Selanjutnya adalah Battle Emote yang hadir untuk Hero bernama Barats. ini memang spesial untuknya dan terbilang pas sama skillnya juga. Tentu saja kita bisa melihatnya langsung dari Mulut Dinosaurus yang terbuka, kemudian mengeluarkan sebuah kata Busted secara keras.

Ini berarti kalian sudah tertangkap dalam jangkauan Skill milik Barats yang memakan segalanya. Setelah kalian tertangkap tidak akan bisa keluar, tapi mereka berdua juga hanya bisa menahan satu orang dalam waktu sebentar sebelum akhirnya mereka terpental keluar lagi loh.

Almost!

Hampir saja Kena serangan mematikan lawan, itulah yang mungkin terpikirkan langsung oleh Pharsa ketika terkena gank musuh. Battle Emote ini juga ternyata memang terlihat, jika nanti pharsa akan berubah menjadi Burung dan mengeluarkan Suara Bye Bye pada lawan.

Seperti sebuah Battle Emote yang mengejek lawan, karena terlihat sendiri kalau Pharsa merasa enteng menghadapi mereka. Bahkan tidak merasakan takut sama sekali, ketika lawan Musuh yang menggunakan kekuatan kayak begitu untuk menghadapinya dalam game ini.

Welcome To My Realm! adalah Battle Emote Terbaik Mobile Legends Ala Esportsku

Sebuah persembahan Suara Beat dan DJ dari Hero Broody dalam game Mobile Legends, Welcome To My Real sebutan yang pantas untuk hal tersebut. Battle Emote ini memang cukup menarik, selain penampilan Broody berubah ternyata ada Suara Beat DJ meskipun sedikit.

Ini memang salah satu dari Battle Emote yang Esportsku pilih, memang keren dan pada waktunya dulu memang hadir secara Gratis. Kalian pasti kalau sudah mendapatkan hadiah tersebut, pasti akan merasa tertarik untuk memakainya selalu dalam setiap pertandingan yang seru.

RRQ.Lemon 2

Nah kalau kalian ingin membuat lawan yang mekanismenya bagus tapi kalau, coba gunakan saja Battle emote ini ketika menang. Karena dari sini kita akan mengeluarkan sebuah Emote yang menunjukan Wajah Lemon, tapi ekspresinya tersebut tidak terlalu terkejut loh.

Bahkan dari Suara Battle Emote ini juga terdengar suara Kata Biasa aja, berarti membuktikan kalau memang mekanisme lawan ga terlalu menakutkan. Lalu dalam pandangan kita sekarang ini, hal tersebut ternyata cuka sebuah Mekanisme yang terbilang cukup Biasa saja.

AE-ID@2021

Kemudian kalian pasti tau dong sama salah satu Battle Emote yang cukup menarik, karena seperti mengejek lawan jika mereka Panik. Jika tau soal kata “Panik Engga? Paniklah masa Engga!” berarti kalian tau dong, kondisi yang tepat untuk mengeluarkan kekuatan Battle Emote ini.

Pada waktu menghadapi musuh yang sedang bengong ataupun war, kalian bisa Spam saja Emote tersebut ketika sudah menang. Karena dari Kondisi battle yang mendukung, akan membuat Mental musuh yang kalah akhirnya Panik dan tidak tau posisi yang tepat untuk melawan.

RBG-ID@2021

Rebelion ID yang merupakan Tim berasal dari Indonesia ini, memang cukup populer bahkan memiliki sebuah Battle Emote tersendiri loh. Jika kalian menggunakan Battle Emote ini nanti, pasti akan terasa lebih seru karena bentuk dan penampilannya tersebut memang menarik.

Karena untuk suara dari Emote ini tergolong berisik sekali, karena hal tersebut yang membuat kita sendiri pasti akan tertarik untuk dapat menggunakannya dalam pertandingan nanti. Biar musuh tau, kalau kekuatan kita ini seperti Tim Rebellion yang terus berjuang tanpa ada hambatan sama sekali.

Battle Emote Terbaik Mobile Legends Ala Esportsku adalah Meow?

Merupakan sebuah Battle Emote yang menandakan kepada Lawan, kalau memang kita tidak tau apa yang sebenarnya mereka katakan. Jika kalian menang dalam adu mekanik sama Musuh, tentu saja biasanya ada yang marah dan kesal karena kalian ternyata lebih jago darinya.

Nah hal yang harus kalian lakukan adalah untuk memberikan Battle Emote ini, sebuah tanda tanya karena kalian tidak tau apa yang mereka katakan. Seperti meledek begitu, hanya saja pakai Cara yang lebih menarik melakukannya agar kalian juga bisa membalas pesan orang itu.

Invicible Champion

Pegulat yang tidak terlihat dan sulit untuk tertebak oleh semua orang, bahkan kekuatan Inviciber Champion ini memang sangat kuat sekali. Itulah Paquito dengan menggaunakan Battle Emoteya, pukulan mematikan dengan gaya aura Biru yang kuat akan membuat musuh makin tumbang.

Bahkan hal seperti ini yang akan memberikan satu kesempatan yang cukup bagus, agar mereka nanti bisa tau akibatnya jika berani dekati kita. Pasti akan langsung kena Combo mekanis dan adu dalam duel juga tidak masalah, karena sudah pasti kita yang akan mendominasi itu.

High Five adalah Battle Emote Terbaik Mobile Legends Ala Esportsku

Battle Emote ini kayak menandakan kepada teman yang mau membantu kita dalam memberikan Buff, sama seperti kalian yang lagi pakai Mage terus Tank Membantu. Kita bisa berikan Emote ini, sebagai tanda terima kasih telah mau membantu kalian dalam melakukan Buff.

Hal tersebut juga bisa kita lakukan ketika sedang War, kita bisa keluarkan Battle Emote ini jika berhasil memangkan hal tersebut tanpa ada yang kalah. Ini akan menunjukan sebuah Apresiasi kita kepada teman satu tim, jika kerjasama pasti akan berikan hasil yang terbaik.

I’m The Dragon Warrior

Sebuah Battle Emote yang bernama I’m The Dragon Warrior, ini merupakan sebuah hadiah limited dari Event Kolaborasi. Menggambarkan Po sebagai Ksatria Naga, seperti memberi penghormatan kepada lawan dengan salam ala kung fu. Namun status ini menjadi seorang ksatria naga yang sangat kuat.

Mengeluarkan sebuah Cahaya dari bagian belakangnya, kemudian akan muncul beberapa suara khas Kung Fu Chinese begitu. Sebuah Battle Emote yang sangat keren, karena dari sini kemunculannya memang tidak terduga dan pas untuk kita pakai saat melakukan Kill.

Kai Has Returned

Battle Emote yang menandakan kalau mimpi buruk sudah datang atau kembali memberikan ancaman. Kai Has Returned juga merupakan Battle Emote kolaborasi yang keren, bahkan ini memiliki bentuk Kai yang menjadi Musuh dari Po. Dengan gaya menggunakan 2 Senjatanya, tergolong sebagai sesuatu hal bikin semangat playernya.

Sebuah Battle Emote yang keren, tanpa mengeluarkan Efek namun ada suara latunan musik yang singkat. Memberikan penampilan yang sangat keren untuk Battle Emote tersebut, kita kalau menggunakannya setelah Kill pasti bakalan bagus juga.

Battle Emote Terbaik Mobile Legends Ala Esportsku adalah Best of the Day

Sesuatu yang menggambarkan ekspresi bahagia, Best of my day merupakan Battle Emote yang menertawakan Musuh. Mungkin ketika kalian menggunakan itu saat berhasil Kill atau mau menang, menjadi sebuah sensasi yang cukup terasa banget.

Karena memang dari Battle Emote Best of the Day sendiri memang terlihat banget, hingga kita bisa menggunakannya dengan baik. Nanti kalau kalian gunakan akan terdengar sebuah suara Haha yang cukup keras seperti menertawakan musuh tersebut.

Come at Me

Badtz Maru hadir kedalam game Mobile Legends karena sebuah Kolaborasi, Come at Me adalah salah satu hadiah Emote miliknya yang masuk. Menggambarkan sifat Badtz maru yang sering jahil, tentu saja mengejek adalah keahliannya untuk membuat orang marah.

Menggunakan Battle Emote seperti ini, kita akan melihat Badtz Maru yang memukulkan tangannya kebagian belakang. Lalu seperti mengatakan “tangkap aku kalau bisa” dengan wajah santai yang cukup menyebalkan bagi yang melihatnya.

Nana’s Wink

Kedipan Nana dari Battl Emote Nana’s Wink, salah satu hal yang lucu dan menggambarkan kita sedang bahagia. Jadi memang terlihat kalau nana dengan wajah senyum dan mata yang berkedip satu, serta memancarkan wajahnya itu sangat berwarna sekali.

Battle Emote ini hanya bisa kita dapatkan dari fitur Starlight saja, kalian harus capai level 30 untuk bisa menerima hadiah ini. Menggambarkan nana yang berhasil mengubah musuhnya itu menjadi molina dan kabur dengan bahagia.

Setelah mengetahui 20 Battle Emote Terbaik Mobile Legends (ML) Ala Esportsku, maka ini akan menjadi pilihan yang menarik untuk kalian coba. Jangan sampai ada yang terlewatkan salah satu Emotenya, jika kalian memang menyukai ya tinggal dapatkan saja sekarang juga.

Bahkan untuk bagia dari Daftar Skin Legend Mobile Legends kali ini, memang tergolong cukup memuaskan dan kalian sendiir pasti tidak akan mau melewatkan semuanya. Skin yang keren, akan membuat penampilan para player memiliki Hero yang lebih menarik dari biasanya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment