15 Game MOBA Offline Android dan iOS Terbaik Saat Ini!

Ketika kalian bosan bermain game seperti Mobile Legends dan sebagainya, kenapa tidak mencoba game lain?. Masih banyak game lain yang bisa kalian coba, ketika kalian bosan bermain game yang sekarang kalian masih mainkan sekarang.

Esportsku kali ini akan membahas tentang Game MOBA Offline Android dan iOS Terbaik yang harus kalian ketahui. Banyak game lain yang bisa kalian coba, dengan berbagai mekanismenya masing-masing.

Ketika kalian bosan bermain Free Fire atau Mobile Legends, mugnkin kalian bisa mencoba game lain untuk mengisi waktu luang kalian. Saat kalian bosan bermain game yang itu-itu saja, kenapa tidak mencoba game lain. Disini kami akan membahas mengenai game Moba underrated yang bisa kalian coba.

Ketika kalian bosan bermain game seperti Mobile Legends dan sebagainya, kenapa tidak mencoba game lain?. Masih banyak game lain yang bisa kalian coba, ketika kalian bosan bermain game yang sekarang kalian masih mainkan sekarang.

Game yang ada ini cukup populer dan banyak dimainkan, tapi yang unik adalah game ini offline. Kalian bisa bermain tanpa koneksi ineternet. Ketika jaringan lagi ngaco, bermain game offline bisa menjadi pilhan yang baik.

Banyak game offline yang bisa kalian coba, dan memiliki keunikkan sendiri dalam menarik player. Karena offline, mungkin tidak banyak yang memainkannya, karena terkesan mudah bosan.

Namun nyatanya tidak, Game MOBA Offline Android dan iOS Terbaik ini sangat laris dan banyak dimainkan. Ketika kalian bosa bermain game yang itu-itu saja atau koneksi internet kacau, kalian bisa mengisi waktu dengan bermain game ini.

Kebanyakan game ini sangat underated, karena terlalu tertutupi oleh game populer seperti Mobile Legends atau Arena of Valor. Tidak hanya itu, Game MOBA Offline ini tidak banyak menarik perhatian karena hanya mengandalkan ads.

Disini kami akan memberikan daftar 15 Game MOBA Offline Android dan iOS Terbaik Untuk Dicoba. Game ini bisa kalian coba untuk mengisi waktu luang kalian. Dari pada kalian kesal karena koneksi internet atau rank yang turun terus, Kenapa tidak mencoba game dibawah ini?.

Jika kalian bosan bermain game yang itu-itu saja, kalian bisa mencoba game rekomendasi yang kami berikan ini.

Inilah Game MOBA Offline Terbaik

Berikut ini adalah Game MOBA Offline Android dan iOS terbaik yang kami rekomendasikan :

MOBA AWAKENING OF HEROES

Awakening of Heroes adalah salah satu game MOBA yang memiliki konsep yang unik. Hero yang dimilikinya juga banyak untuk dicoba. Karakter di game ini sangatlah unik dan memiliki skill yang beragam.

Grafis Game MOBA Offline Android ini sangat cartoonist, jadi akan sangat menyenangkan untuk memainkan game dengan grafis yang unik ini. Walaupun cartoonist, detail dari game ini tidak bisa diremehkan, karena sangat bagus dan well-made.

Game ini memang cukup terkenal dan banyak juga yang memainkan game ini. Tidak hanya itu, game ini juga tidak jarang melakukan update dan memiliki event yang bisa kalian ikuti.

Dengan begitu, kalian tidak akan mudah bosan memainkan game ini, karena game ini juga memiliki banyak fitur yang bisa kalian mainkan.

HEROES EVOLVED Adalah Game MOBA Offline Android dan iOS yang Terbaik

Game Heroes Evolved juga salah satu game moba offline terbaik pilihan dengan grafis yang bagus dan skill hero yang beragam. Cara bermainnya juga mirip dengan Mobile Legends, jadi kalian tidak perlu bingung dengan cara bermain game ini.

Grafis dari game ini juga cukup bagus seperti game MOBA lainnya dan tidak terlalu colorfull ataupun ber kontras tinggi. Efek skill yang dimilikinya juga bagus dan bisa kalian coba .

Game ini memiliki banyak karakter unik untuk kalian coba. Tidak hanya itu, banyak juga player yang memainkan game ini, sehingga membuat game ini menjadi lebih populer. Denga nhero yang unik tersebut, hal ini membuat kalian menjadi tidak mudah bosan memainkan game ini.

GAME HEROES ARENA

Heroes arena adalah game MOBA juga yang memiliki konsep yang hampir sama dengan Mobile Legends. Kalian bermain dengan tim 5 orang melawan 5 orang lainnya dengan objective menghancurkan tower musuh. Rule yang dimiliki sangat mirip dengan Mobile Legends, dan mekanismenya juga mirip dengan Mobile Legends, jadi kalian tidak perlu khawatir dalam bermain disini.

Hero yang dimilikinya juga banyak dengan skill yang berbeda-beda. Item di game ini juga bisa kalian gunakan ketika bermain, untuk menaikkan kekuatan Hero yang kalian gunakan. Jika kalian bosan bermain Mobile Legends, Mungkin kalian bisa mencoba game yang satu ini.

GAME LEGENDS OF ACE

Game MOBA Offline Android dan iOS yang tidak asing ini, sudah banyak di download. Game ini cukup seru untuk dimainkan dengan mekanisme yang similiar dengan Game Moba lainnya.

Hero yang dimilikinya juga banyak untuk kalian coba, dengan role masing-masing. Item di Game ini juga similiar dengan game moba lainnya, namun mungkin ada perbedaan efek pada item yang unik untuk dicoba beberapa hero.

Jika kalian mencari game moba lainnya untuk dimainkan, mungkin kalian ingin mencoba game yang satu ini. Game ini cukup seru untuk dimainkan dan cukup cepat. Biasanya 10 menit sudah cukup untuk menyelesaikan game, maka dari itu game ini cukup seru untuk terus dimainkan.

GAME HEROES STRIKE

Game MOBA Offline Android dan iOS yang satu ini sangat unik. Mungkin kalian biasa bermain moba yang megharuskan kalian mengambil tower musuh untuk memenangkan game.

Heroes Strike adalah game Brawl yang mengharuskan kalian mengalahkan hero lain. Game ini juga adalah game bullet hell, kalian harus menghindari serangan musuh. Serangan musuh dan serangan kalian berupa projectile, jadi kalian menggunakan hero range.

Cara menyerang kalian juga tidak auto, kalian harus mengarahkan tembakan kalian secara manual untuk menyerang musuh. Game ini membuat kalian bisa mengambil skill yang ada dan menggunakan hero yang ada. Game moba ini cukup unik untuk dicoba, dengan cara bermain yang unik.

GAME HEROES OF ORDER AND CHAOS

Salah satu game moba yang similiar dengan game moba lainnya. Heroes of Order & Chaos adalah game moba yang hampir sama, dengan fitur yang sedikit berbeda. Game ini juga cukup populer dan banyak yang memainkannya, dan fitur yang unik menarik banyak perhatian gamers.

Game ini menawarkan 50+ hero untuk digunakan dengan skill yang berbeda-beda. Tidak hanya itu, game ini juga memiliki item yang bisa meningkatkan hero yang kalian gunakan saat bermain, sehingga membuat permainan menjadi lebih seru lagi.

GAME SOUL CRAFT 2

Game ini hampir mirip dengab moba lainnya tapi memiliki keunikan pada fiturnya. Soul Craft 2 adalah game moba yang cukup unik. Game ini memiliki 2 mode yang tidak seperti game moba lainnya. Kalian bisa bermain 2v2 atau bermain 4v4, tidak seperti game moba lainnya yang bermain 6v6. Selain itu game ini juga memiliki banyak fitur yang bisa kalian coba saat bermain, sehingga membuat game ini menjadi lebih seru untuk dimainkan.

Game ini memiliki banyak hero yang bisa kalian gunakan dengan skill yang berbeda-beda dan item yang bisa kalian gunakan ketika bermain. grafis yang dimilikinya cukup bagus dan unik, dengan skill efek yang keren untuk dicoba.

GAME BROKEN DAWN II OFFLINE

Game survival ini sangat seru dimainkan, karena memiliki konsep yang cukup unik. Kalian harus melawan monster yang ada dengan menggunakan senjata yang ada. Tentunya kalian bisa menggunakan skill pada  karakter yang kalian gunakan, sehingga membuat game ini menjadi lebih seru. Game yang satu ini sangat unik untuk dimainkan, ketika bosan bermain game Mobile Legends atau game lainnya.

Game MOBA HEROES OF DESTINY

Heroes of Destiny adalah game moba yang unik. game ini memiliki banyak karakter yang bisa kalian gunakan, dan kalian bisa meningkatkan skill tree pada karakter tersebut. Hal ini membuat kalian bisa menggunakan karakter tersebut menjadi lebih kuat. Selain itu, banyak stage yang bisa kalian selesaikan, jadi membuat game ini menjadi lebih seru untuk dimainkan.

Game ini menawarkan fitur, hero dan mekanisme yang unik untuk dimainkan, sehinggam mebuat kalian tidak mudah bosan. Tidak hanya itu, game ini juga memiliki banyak pemain yang memainkan game ini, dan cukup populer juga. Jika kalian bosan dengan memainkan game yang sekarang kalian mainkan, mungkin kalian bisa mencoba game yang satu ini.

GAME MOBA LEGENDARY HEROES

Game MOBA Offline yang memiliki grafis yang similiar dengan Dota. Game ini dulunya hanya ada di ios, tapi sekarang di port di Android juga. Hal ini membuat game ini menjadi populer dan banyak dimainkan.

Game ini juga menawarkan banyak hero yang bisa kalian gunakan. Skill yang dimiliki hero di game ini juga unik dan beragam untuk kalian coba. Banyak map yang bisa kalian mainkan membuat game ini menjadi tidak cepat bosan.

Game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan sendiri ataupun bersama teman. Mekanisme di game ini juga cukup seru untuk dimainkan dengan banyak hero yang bisa kalian coba tersebut. Ini adalah salah satu game yang sangat seru, dan memiliki banyak fitur yang membuat kalian tidak mudah bosan ketika memainkannya.

GAME MOBA DUNGEON QUEST

Dungeon Quest adalah Game MOBA Offline Android Battle Arena yang cukup menyenangkan untuk dimainkan. Game ini juga memiliki story mode yang bisa kalian mainkan dengan hero andalan kalian.

Tentunya, kalian bisa menggunakan hero pilihan kalian, sebab banyak pilihan hero yang bisa kalian gunakan disini. Game ini tidak hanya menawarkan Dungeon yang bisa kalian mainkan, tapi kalian juga bisa berpartisipasi dengan battle arena antar player.

Banyak fitur digame ini yang bisa kalian coba. Kalian bisa bermain sendiri ataupun bermain multiplayer. Banyaknya fitur dan mekanisme yang unik membuat kalian tidak bosan memainkan game ini. tidak hanya itu, banyak juga orang yang memainkan game ini. Sebab, game ini sangat seru dan tidak bosan juga memainkannya.

MOBA ETERNIUM

Salah satu Game MOBA Offline Android terkenal yang banyak dimainkan. Eternium memiliki banyak fitur yang seru untuk kalian mainkan. Banyak hero yang bisa kalian mainkan dan skill yang unik menunggu kalian.

Kalian bisa menjelajahi Dungeon yang ada, dan menelusuri ada apa di dalam dungeon. Tentunya kalian bisa mendapatkan item ketika bermain dan membuat karakter kalian menjadi lebih kuat.

GAME MOBA EXTRAORDINARY ONES

Extraordinary Ones adalah game Moba yang memiliki grafis yang bagus dan fitur yang banyak. Game ini sangat menarik perhatian para penggemar anime karena memiliki grafis seperti anime.

Game ini juga memiliki banyak Hero yang bisa kalian coba, sehingga membuat game ini menjadi banyak yang memainkanya. Selain itu, Hero yang ada juga memiliki skill yang unik untuk kalian coba juga.

Game ini juga memiliki banyak player yang memainkannya. Bahkan, skin di game ini juga tidak sulit untuk didapatkan, karena kalian bisa mendapatkannya lewat event yang ada. Setelah itu, mekanisme dari game ini juga similiar dengan game moba lainnya. Dengan begitu, kalian yang sudah pernah bermain moba dapat memainkan game ini dengan mudah.

MOBA SHELLFIRE

Shellfire adalah Game MOBA Offline Android dengan gameplay yang unik. Tidak seperti game moba lainnya, Shellfire adalah game fps, dan mode siege.

Jadi tidak seperti game moba lainnya yang mengambil tower, kalian harus mencetak point dengan mengambil point di area tertentu. Game ini juga memiliki banyak karakter yang bisa kalian gunakan.

Walaupun ini seperti game shooting, setiap hero memiliki skill masing masing yang bisa kalian gunakan juga.

Dunia Games lah dibalik pembuatan Shellfire ini. Hal tersebut membuat game ini banyak dimainkan, dan bahkan sudah ada ajang esports mengenai game ini.

Cara bermain game ini cukup fast-paced. Jadi, kalian butuh pemikiran cepat dalam bermain game ini, dan reflek yang bagus. Tetap saja, kalian butuh akurasi yang bagus, karena beberapa hero menggunakan senjata jarak jauh yang harus kalian bidik secara manual.

BRAWL STAR Moba Offline

Brawl Star adalah Game MOBA Offline Android dan iOS terbaik yang unik juga. Game ini memiliki grafis yang cartoonis dan memiliki gameplay yang mudah dimainkan juga. Kalian bisa menggunakan hero yang ada untuk kalian mainkan.

Setiap hero memiliki tipe tembakan yang berbeda dan skill yang bisa kalian gunakan juga. Game ini adalah game Brawl yang memiliki mode yang banyak. Salah satunya adalah mode battle royal.

Kebanyakan hero yang kalian gunakan memiliki tembakan projectile. Kalian harus membidik tembakannya secara manual juga. Bisa dibilang game ini adalah game bullet hell. Kalian harus menembak musuh kalian dan menghindari tembakan musuh.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, beberapa hero memiliki projectile yang berbeda-beda. Jadi, kalian bisa menggunakan hero yang menurut kalian cocok dengan cara bermain kalian.

Game-game ini sangat seru untuk kalian mainkan. bisa jadi alternatif bagi yang sedang bosan memainkan game moba umum yang biasa kalian mainkan. Tentunya beberapa moba ini juga cukup ringan untuk kalian mainkan.

Itulah daftar 15 Game MOBA Offline Android dan iOS Pilihan Terbaik Untuk Dicoba. Ketika kalian bosan bermain game yang itu-itu saja, kalian bisa mencoba daftar game diatas. Banyak game yang seru untuk kalian coba, karena memiliki keunikkan sendiri dalam menarik player. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

android gamesmoba offline
Comments (0)
Add Comment