15 Hero Berbadan Besar Dan Tinggi Di Mobile Legends (ML)

Penasaran 15 Hero Berbadan Besar Dan Tinggi Di Mobile Legends (ML)? kita simak saja penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends sudah menghadirkan banyak Hero yang beragam. Bahkan ada 15 Hero Berbadan Besar Dan Tinggi Di Mobile Legends (ML), tentu saja perbedaan ini juga mempengaruhi pergerakan. Meskipun Badan yang Besar dan Tinggi berpengaruh, tapi kita tau potensinya loh.

Karena memang untuk beberapa hero dalam game Mobile Legends sendiri memiliki kekuatan dan Role tersendiri, tentu saja hal begitu yang makin kuat. Tapi para player harus paham sama kekuatan yang mendalam dari Hero yang merek pakai, biar semakin kuat kita pakai nanti.

Bahkan ada juga 10 Hero Bertubuh Pendek Di Mobile Legends, mendominasi Role Mage dan Support karena bentuk tubuh mereka. Tetapi karena Tubuhnya yang pendek tersebut, kekuatan dan kelincahan ketika berada dalam Land of Dawn semakin cepat dan sulit tertangkap.

Sudah muncul berukuran segitu berarti ada juga 15 Hero Berbadan Besar Dan Tinggi Di Mobile Legends (ML), siapa sajakah mereka. Karena yang kita tau juga dalam game ini, Ukuran badan Besar dan Tinggi biasanya berpengaruh pada kecepatan gerak tapi kekuatannya besar.

Hero Berbadan Besar Dan Tinggi Di Mobile Legends (ML)

Grock

Siapa yang tidak mengetahui Hero bertipe Tank ini, kekutan seperti Benteng yang berjalan dan melindungi semua temannya. Bahkan Grock sendiri kalau memiliki Ukuran Asli, merupakan hero paling besar dan tertinggi dari yang lainnya bahkan Diggie saja kecil banget baginya.

Terlihat dari Besar dan Tinggi, Grock memiliki Skill perlindungan serta Pasif kuat untuk mempertahankan Diri. Sebagai Tanker, Grock ini cukup menyebalkan karena bisa berikan Slow, Stun dan Damage besar. Bahkan pengalaman Esportsku saja, Grock sangat mematikan.

Hero Berbadan Besar Dan Tinggi Di Mobile Legends adalah Johnson

Kemudian Tanker lainnya yang memiliki Badan Bedan dan Tinggi, Johnson salah satu Hero Mobile Legends yang merupakan Robot. Skill dari karakter ini juga tergolong mengacaukan Musuh, sebab terlihat kalau Jhonson akan memberikan Crowd Control dan pertahanan besar.

Lalu Skill Ultimate yang berubah menjadi Mobil, jika menabrak musuh berikan stun atau tembok juga kasih area Shockwave yang tinggi loh. Seluruh badan Jhonson ini adalah Besi Robot ataupun Cyborg sejenisnya, kekuatannya memang tidak salah lagi cocok sama badannya juga.

Minotaur

Tidak berbeda jauh dengan Hero bernama Grock, Minotaur kalau pada ukuran Aslinya memang yang paling besar juga. Bahkan kalau untuk setara bersama Diggie, hanya terlihat seperti burung kecil yang hinggap pada bagian bahu Minotaur ketika sedang bersantai.

Pasif dari Hero ini memang menunjukan ukuran aslinya, Mino akan masuk dalam Rage Mode dan berubah menjadi semakin besar. Bahkan saking bersar dan tingginya Minotaur, kalau melakukan Ultimate akan menggetarkan Area besar dan membuat musuh Knock up.

Jika sudah Rage Mode, semua Skillnya berubah dan lebih mematikan.

Yve

Seorang Astrowarden yang kuat, memiliki kekuatan yang dapat mengendalikan bahkan ruang dan waktu serta Galaxy. Yve salah satu dari karakter yang Berbadan Tinggi dalam game Mobile Legends, ukurannya tidak besar dan hanya memiliki Tinggi badan yang lumayan loh.

Bahkan kalau dalam pertandingan juga, Yve merupaka Hero yang cukup mengganggu karena Skill yang selalu keluar darinya. Kekuatan ini memang akan membuat kalian terasa lebih kuat, bahkan karena tubuhnya yang tinggi maka jangkaua setiap serangan memang bakalan jauh.

Franco adalah Hero Berbadan Besar Dan Tinggi Di Mobile Legends

Tanker yang merupakan seorang Viking melegenda dalam game Mobile Legends, Franco memiliki skill yang cukup mendominasi game. Lalu kita kalau melihat Badan dari Hero ini juga, memang terlihat cukup besar dan Lebar untuk menunjukan dirinya sebagai seorang Tank kuat.

Skill 1 yang akan menarik Lawan dari jarak yang jauh, kemudian Skill 2 yang menggetarkan tanah untuk memberikan Efek Slow. Kemudian Ultimate memberikan Crowncontrol pada satu Target, membuat Franco Tanker yang bagus. Uniknya juga, Franco paling cepat jalannya.

Terizla

Salah satu dari Hero Fighter yang memiliki badan besar, Terizla mampu memberikan Burst Damage yang tinggi kepada para musuh dalam game. Mengayunkan Palu menggunakan Skill 1 dan 2, lalu mengunci target dengan ultimate yang tergolong overpower ketika kalian pakai.

Meskipun badannya Tinggi, Terizla termasuk Fighter yang mengabaikan Attack Speed. Namun sebagai gantinya, palu berat milik Terizla ini memiliki Damage yang besar, bahkan mampu menghabisi semua musuh tanpa harus takut kalian yang terhabisi duluan pada awal game.

Itulah kenapa kalau pada Early Game, terkadang banyak yang memang mundur kalau sudah kena beberapa kali serangan skill 2 terizla juga.

Atlas

Robot yang sudah terbengkalai dalam Lautan akhirnya bangkit kembali, karena Atlas menerima kekuatan dari Mahluk yang mirip Alien. Dari Penampilan bahkan wallpaper yang Atlas berikan, ternyata Ukutannya sangatlah besar dan mengamuk ketika berada ditengah laut.

Bahkan kapal – kapal yang berada dekat dengan Atlas ini terombang – ambing, bahkan hampir dari semua yang berada dekat kebangkitan Atlas hampir tidak selamat. Kalau dalam pertandingan juga, Atlas memang tinggi dan gagah bahkan mampu membanting 5 orang sekaligus.

Hero Berbadan Besar Dan Tinggi Di Mobile Legends adalah Baxia

Hero yang berasal dari Squad Zilong ini, Baxia memiliki penampilan yang kuno tapi memiliki kekuatan yang mematikan. Bahkan tingginya dan juga besarnya badan dia terlihat jelas, Wanwan saja sampai duduk pada bahu hero ini ketika sedang bersantai loh.

Kekuatan Hero ini memang terlihat cukup jelas, bahkan dari perpindahan Lane yang sangat Cepat serta Crowd Control damage yang besar. Tentu saja kemampuan dari Hero ini memang tidak bisa kita remehkan, jika Ultimate Baxia keluar maka yang kena ini tidak bisa Heal dulu.

Thamuz

Monster yang berasal dari Neraka, Thamuz merupakan Hero yang memiliki Damage dan kekuatan sangat mematikan ketika menghadapi lawannya. Kalau dalam ukuran memang tinggi dan seperti ukuran mahkluk pada normalnya, hanya saja Thamuz mengerikan sekali loh.

Skillnya juga menunjukan kalau dirinya tidak bisa tertembus oleh kekuatan baik apapun, memberikan kehanciran kepada semua lawan. Bahkan dalam kisah awal Squad yang bernama Lightborn saja, Thamuz memang dalang dari semua ini untuk membasmi kebaikan tersebut.

Hero Berbadan Besar Dan Tinggi Di Mobile Legends adalah Tigreal

Sebagai seorang Tanker yang membawa nama keadlian, Tigreal akan membuat semua yang jahat kembali pada jalan yang benar. Tentu saja dengan memiliki Badan yang Besar Dan Tinggi, tidak heran jika Hero ini mampu menggunakan Pakaian Besi yang super berat pada dirinya.

Kekuatan Tigreal jauh lebih kedalam Crowd Control dan pertahanan sebagai seorang Tanker, bahkan kalian juga tidak akan merasa lemah pakai hero ini. Jika kalian sendiri merasa bingung pilih tank apa ketika dapat S5, tentu saja pilih Tigreal karena ini termasuk yang mudah.

Martis

Seorang Fighter yang bernama Martis ini memiliki Badan yang Tinggi dan Besar karena ototnya, tentu saja kekuatannya memang bahaya. Jika kalian berani menghadapinya dalam keadaan yang tidak siap, maka bisa saja Martis akan langsung menghabisi kalian dengan cepat.

Kekuatan yang kuat dari Hero Martis akan memberikan perbedaan dalam bermain nanti, bahkan memiliki Crown Control dan Immune juga. Tentu saja ini akan membuat Hero tersebut lebih berkuasa dalam pertandingan, serta memiliki power yang berbeda dari hero lain.

Hilda adalah Hero Berbadan Besar Dan Tinggi Di Mobile Legends

Wanita yang kuat dan mempunyai kekuatan Power yang sangat besar, sebagai seorang Tanker dan Fighter pastinya Hilda pemberian. Tinggi badannya bahkan menjulang keatas, kabarnya sih kalau Hilda dan Balmond memiliki Tinggi yang sama yaitu 200 Cm lebih.

Kekuatan yang hadir untuk karakter Hilda sendiri, memang tumbuh dan memberikan kekuatan kejutan kepada lawannya. Sehingga kalau Hilda telah mencapai Full Stack karena pasifnya, harus berhati – hati sebab serangannya akan langsung mengakibatkan Burst damage besar.

Balmond

Tanker yang memang dulu sangat jarang terpakai, tapi setelah berhasil mendapatkan Buff akhirnya banyak yang pakai. Kekuatan Balmond ketika kalian Build sebagai Fighter ataupun Tank bukan masalah, seorang yang kuat dan memiliki badan Tinggi berotot yang jadi idaman.

Para player juga mungkin akan tertarik untuk menggunakan Balmond dalam pertandingan, kekuatannya memang mematikan. Termasuk jika kalian sudah melancarkan serangan Ultimate, pastinya dong Musuh tidak akan bisa terlepas dari Pure Damage orang tinggi dan besar ini.

Hero Berbadan Besar Dan Tinggi Di Mobile Legends adalah Gusion

Hero ini memiliki Tinggi yang setara seperti Orang Normal, badannya tidak terlalu besar karena memang kelincahananya cukup mematikan. Kekuatan dari hero Gusion sendiri memang tergolong bagus, bahkan kalian sendiri pasti bakalan besar ketika menggunakannya saat main.

Terlihat kalau Gusion memiliki paras yang tampan juga, bahkan hero ini kalau kalian bisa pakainya memang sangat mendominasi. Badan yang tinggi bukan menjadi penghalang Gusion dalam bergerak bebas, karena hal begini langkah kaki miliknya menjadi lebih jauh dari yang lain.

Karena hal tersebutlah yang menyebabkan Gusion sendiri termasuk Hero yang lumayan Kuat dalam game Mobile Legends sekarang ini.

Vexana

Ratu kematian dan mampu membuat semua Musuh menjadi Zombie yang hidup dalam pertempuran, Vexana merupakan Hero yang cukup tinggi karena mungkin penyebabnya melayang. Seorang Mage yang mampu memberikan kekuatan besar pada lawan, kalian pasti bakal suka memakainya dalam game.

Skill milik Hero ini tidak akan terlalu pusing kalian combo, jika skill 1 kena maka langsung saja Skill 2 keluarkan. Bahkan Vexana juga dapat membuat Zombie yang memiliki badan besar juga, tergantung dari Heronya tersebut. Meskipun Grock sekuat apapun, kalau sudah kena skill Vexana maka bisa tercopy kekuatannya.

Setelah mengetahui 15 Hero Berbadan Besar Dan Tinggi Di Mobile Legends (ML), mungkin salah satu dari Hero ini ada yang sering kalian pakai. Kekuatan dari beberapa Hero yang terpilih memiliki Badan yang Besar dan Tinggi, harus bisa kalian manfaatkan sebaik mungkin.

Karena beberapa Hero tersebut, memang memiliki potensial Build beragam dan kekuatan yang melebihi Meta sekalipun.

Ayo kita juga ketahui Daftar Skin Legend Mobile Legends sekarang juga, supaya kalian bisa lebih tau Skin mana saja yang muncul duluan. Bahkan ada beberapa yang paling baru, mempunyai kekuatan yang tergolong memuaskan sekali.

mobile legends
Comments (0)
Add Comment