16 Tim yang Akan Bertanding di PMGC Super Weekend Minggu Keempat, Aerowolf Kembali Bermain!

Babak Liga minggu keempat PMGC telah selesai dilaksanakan kemarin. Sebanyak 24 tim PMGC kembali bertanding dalam dua hari pertandingan. Setiap tim memiliki kesempatan bermain 4x dari 6 pertandingan yang diadakan setiap matchday.

Minggu keempat PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 telah menyelesaikan babak Liga. Kali ini kami akan berikan info mengenai 16 tim yang akan bertanding di PMGC Super Weekend minggu keempat di mana Aerowolf LIMAX kembali bermain, begitu juga Nova XQF.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar yang pertama kali diadakan pada akhir tahun 2020 ini. Sebanyak 24 tim terbaik dunia bertemu di turnamen ini. Termasuk dua tim dari Indonesia, yaitu Bigetron Red Aliens dan Aerowolf LIMAX.

Turnamen terbesar ini mengadakan dua babak pertandingan setiap minggunya. Babak Liga diadakan setiap Selasa dan Rabu. Kemudian babak Super Weekend diadakan setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Baca juga: Perlengkapan Bermain PUBG Mobile Ala Pro Player!

16 Tim yang Akan Bertanding di PMGC Super Weekend Minggu Keempat

Babak Liga minggu keempat PMGC telah selesai dilaksanakan kemarin. Sebanyak 24 tim PMGC kembali bertanding dalam dua hari pertandingan. Setiap tim memiliki kesempatan bermain 4x dari 6 pertandingan yang diadakan setiap matchday.

Hasil pertandingan babak Liga tersebut telah dirilis. Klasemen PMGC babak Liga minggu keempat pun sudah keluar.

Berikut ini 16 yang akan bertanding di PMGC Super Weekend minggu keempat.

  1. Nova XQF
  2. RRQ Athena
  3. Abrupt Players
  4. Four Angry Men
  5. Blue Bees
  6. Bigetron Red Aliens
  7. Konina Power
  8. Natus Vincere
  9. Futbolist
  10. Loops Esports
  11. Aerowolf LIMAX
  12. Z3us Esports
  13. Klas Digital Athletics
  14. Secret Jin
  15. Archer Gaming
  16. A1 Esports

Seperti yang bisa kita lihat pada daftar 16 tim di atas, Aerowolf LIMAX kembali berkesempatan untuk bisa bermain di Super Weekend. Tim serigala ini harus absen 2 minggu Super Weekend terakhir karena gagal lolos masuk ke 16 besar di babak Liga mingguan.

Hal yang sama juga diterima oleh Nova XQF. Tim asal PEL China ini gagal masuk ke Super Weekend minggu ketiga. Dua matchday babak Liga minggu keempat ini, Nova XQF berhasil bermain maksimal sejak hari pertama.

Di matchday pertama babak Liga minggu keempat, Four Angry Men pun tidak mendapatkan poin besar. Akhirnya di hari kedua babak Liga, 4AM bermain sangar dan mendapatkan 2x chicken dinner. Hasilnya mereka berhasil finish di posisi keempat klasemen PMGC babak Liga minggu keempat.

Begitu juga dengan Futbolist yang di hari pertama tidak mendapatkan poin besar. Akhirnya tim pemenang PMWL West ini berhasil mendapatkan poin yang cukup untuk meloloskan mereka ke babak Super Weekend minggu keempat.

Baca juga: Lokasi Asli Map Karakin yang Akan Hadir di PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai 16 tim yang akan bertanding di PMGC Super Weekend minggu keempat. Matchday pertama Super Weekend minggu ini akan diadakan esok hari, Jumat tanggal 18 Desember.

Mari kita dukung Bigetron Red Aliens untuk mendapatkan hasil memuaskan kembali di minggu keempat. Begitu juga dukungan kepada Aerowolf LIMAX yang harus mengejar ketertinggalan poin akibat absen sebelumnya.

PMGCPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment