2 Item ML Ini Dapatkan Nerf Di Season 17 Mobile Legends

Tepatnya pada Mobile Legends Patch Note 1.4.98, Moonton akan memberikan beberapa nerf pada beberapa item ini. Kedua item ini memang merupakan item yang termasuk dalam deretan item yang sering digunakan, sehingga harus ada nerf agar item lain bisa digunakan.

Sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik saat ini. Memiliki banyak hero hingga item yang ada membuat game satu ini sangat menarik untuk dimainkan. Namun pada update terbaru Mobile Legends, Moonton akan meberikan nerf pada 2 item ML berikut ini. Apa saja?

Tepatnya pada Mobile Legends Patch Note 1.4.98, Moonton akan memberikan beberapa nerf pada beberapa item ini. Kedua item ini memang merupakan item yang termasuk dalam deretan item yang sering digunakan, sehingga harus ada nerf agar item lain bisa digunakan.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas 2 item yang akan mendapatkan nerf pada game Mobile Legends. Kedua item berikut ini mungkin saja merupakan item terbaik kalian. Nah oleh karena itu, silahkan simak ulasannya berikut ini.

2 Item ML Ini Dapatkan Nerf Di Season 7 Mobile Legends

Glowing Wand

Pertama ada item yang sering digunakan pada hero mage yakni Glowing Wand. Item satu ini memiliki kemampuan yang cukup unik dimana akan memberikan damage yang sangat tinggi khusunya untuk mage di Mobile Legends.

Glowing Wand sendiri memiliki tambahan statistik yang cukup mumpuni yakni dapat memberikan 75 Magic Power, 400 HP dan 5 Movement Speed yang saat ini banyak digunakan oleh para hero mage di Mobile Legends.

Nah untuk nerf yang diberikan pada item Glowing Wand ini terletak pada skill pasive yang dimikinya. Skill tersebut bernama Scorh yang mana, base damage yang dimiikinya untuk meningkatkan target yang sama untuk beberapa kali akan berkurang dari 2.5% menjadi 2%. Walaupun terbilang cukup sedikit, namuan nerf tersebut sepertinya memang cukup signifan terhadap gameplay nantinya.

BACA JUGA:

Queens Wings

Sedangkan untuk item kedua yang mendapatkan nerf season 17 mobile legends adalah Queens Wings yang merupakan item defense terbaik di Mobile Legends. Kemampuan yang dimiliki oleh item ini terbilang cukup OP yakni dapat mengurangi damage yang diterima dari musuh.

Item ini sendiri sering digunakan oleh hero fighter sebagai pertahanan utamanya. Dengan damage yang ditimbilkan lebih sedikit, tentunya item satu ini menjadi langganan pick bahkan oleh hero lainnya seperti marksman, assassin, fighter dan juga tank.

Queens Wings dapat memberikan kalian berupa 15 Physical Attack, 1000 HP dan juga 10 Cooldown Redduction. Item ini tentunya menjadi cukup ampuh untuk membuat hero kalian bertahan lama dalam teamfight.

Sedangkan untuk nerf yang diberikan untuk item ini terletak pada skill pasif yang bernama Demonize atau pada efek Damage Reduction dari item ini sendiri.

Sebelumnya Qeens WIngs memiiki damage redution sebesar 50% dan kini dikurangi menjadi 40% saja. Tak hanya itu, efek cooldown dari skill pasif ini juga ditingkatkan dari 60 detik menjadi 50 detik. Perubahan terbarunya, item ini akan memiiki sebuah icon jika skill pasif tersebut bisa digunakan.

Nah itulah 2 item ML yang akan mendapatkan nerf pada update terbaru season 17 khususnya pada Mobile Legends Patch Note 1.4.98 yang akan hadir pada update mendatang.

Nah bagaiaman menurut kalian tentang kedua item tersebut? Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan update terbaru lainnya seputar game Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment