2 Mode yang Akan Hadir di PUBG Mobile Season 18

Pembaruan versi tersebut hadir lewat dirilisnya update patch note 1.3 yang berisikan berbagai fitur baru yang akan kamu temui musim depan, pada PUBG Mobile Season 18.

Hari ini, Selasa (09/03) PUBG Mobile merilis pembaruan versi 1.3 dengan membawa berbagai fitur baru. Sesuai dengan informasi ada 2 mode yang akan hadir di PUBG Mobile Season 18 esok.

Saat ini PUBG Mobile tengah berada di akhir Season 17 Runic Power. Menuju pergantian musim, PUBG Mobile pun merilis pembaruan versi yang berisikan fitur baru.

Pembaruan versi tersebut hadir lewat dirilisnya update patch note 1.3 yang berisikan berbagai fitur baru yang akan kamu temui musim depan, pada PUBG Mobile Season 18.

Baca juga: Apa Yang Akan Terjadi Jika Tidak Melakukan Update PUBG Mobile?

2 Mode yang Akan Hadir di PUBG Mobile Season 18

PUBG Mobile 1.3 dirilis pada hari ini, Selasa tanggal 9 Maret 2021. Menariknya patch note 1.3 ini membawa berbagai fitur baru dengan bertemakan perayaan anniversary PUBG Mobile tahun ketiga.

Festival musik akan digelar di Erangel yang membuat para pemain akan ditemani dengan musik elektronik ketika menjelajahi map berukuran 8x8km tersebut.

Seperti biasa ketika ada patch note yang dirilis maka ada informasi mengenai mode baru apa saja yang akan hadir di PUBG Mobile musim depan, yakni Season 18.

Berikut ini 2 mode besar yang akan hadir di PUBG Mobile Season 18.

1. Mode Hundred Rhythms

Mode pertama yang akan hadir di PUBG Mobile Season 18 esok ialah mode Hundred Rhythms. Menariknya mode ini sudah hadir di game saat ini bersamaan dengan dirilisnya patch note 1.3 hari ini.

Jadi untuk kamu yang sudah melakukan pembaruan versi game PUBG Mobile, kamu sudah bisa memainkan mode yang membawa Erangel menjadi arena penuh dengan musik.

Masuklah ke mode Hhundred Rhythms ini dengan memilih opsi mode tersebut saat ingin bermain mode Classic di map Erangel.

Akan ada 3 skill Armband yang bisa pemain pilih. Setiap skill Armband yang dipilih, pemain akan mendapatkan 3 skill yang dapat diaktifkan dengan menggunakan kaset yang mereka dapatkan di game.

2. Gameplay Clowns’ Tricks

Mode kedua yang akan hadir di PUBG Mobile musim depan ialah gameplay Clowns’ Trick. Mode kedua ini akan hadir di game pada tanggal 31 Maret esok.

Nantinya akan ada badut yang datang ke game di tengah pesta perayaan anniversary PUBG Mobile tahun ketiga esok.

Mereka tiba di Anniversary Celebration Squad. Kemudian mereka membuat keseruan dengan membuat gambar grafiti di berbagai temppat di Erangel.

Akan ada Token Badut yang pemain bisa kumpulkan untuk kemudian bisa pemain tukarkan dengan berbagai suplai di Kendaraan Toko Badut.

Baca juga: Tips Mengetahui Posisi Musuh Di Dalam Asap Di PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai 2 mode yang akan hadir di PUBG Mobile Season 18 esok. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment