2 Skin Anime Mobile Legends (ML), Ini Gameplaynya!

The Aspirant akan jadi nama dari series skin anime di Mobile Legends. Saat ini baru Layla dan Fanny saja yang mendapatkan skin ini dan diperkirakan masih ada 2 lagi dan menjadi total 4 hero The Aspirant.

Mobile Legends kedatangan series skin terbaru yang dinanti banyak orang nih. Mungkin kalian penasaran kan bagaimana gameplay dari 2 skin anime Mobile Legends (ML) yang bisa kalian dapatkan nanti.

The Aspirant akan jadi nama dari series skin anime di Mobile Legends. Saat ini baru Layla dan Fanny saja yang mendapatkan skin ini dan diperkirakan masih ada 2 lagi dan menjadi total 4 hero The Aspirant.

Kedua hero yang mendapatkannya juga memiliki efek-efek yang relatif keren loh. Walau belum keluar secara resmi, tapi sudah bisa kalian coba di advanced server dan memang bisa dibilang tidak mengecewakan.

Jadi bagi kalian yang mungkin masih berpikir-pikir ingin beli atau gachan nantinya bisa nih coba lihat gameplaynya. Mungkin kalian bisa menentukan layak atau tidak utnuk mengeluarkan uang mendapatkan skin tersebut.

2 Skin Anime Mobile Legends (ML)

Layla dan Fanny terpilih menjadi hero yang mendapatkan skin Aspirant. Tapi diperkirakan masih ada dua lagi mendatang untuk hero di Mobile Legends dan nantinya jadi empat totalnya. Hal ini tapi masih perkiraan ya.

Dari skin The Aspirant Fanny, banyak efek-efek keren loh. Mulai dari auto attack, skill 1, 2, dan juga ulti. Detail kecil seperti VFX nya juga patut diberikan apresiasi, terutama di auto attacknya yang terlihat megah.

Tapi menurut saya yang menarik adalah di skill 2 atau skill kabel ikonik Fanny. Detail kecil seperti ketika skill aktif ada hembusan angin jadi hal yang keren. Memang tidak terlihat jelas, tapi detail kecil ini yang menurut saya sangat keren.

Selain itu Fanny juga mendapatkan efek tambahan di recallnya. Efek recallnya sebenarnya sangat keren, tapi sayangnya tidak ada animasi di model heronya. Hal ini yang menurut saya fatal dan mungkin akan diperbaiki di original server.

Untuk Layla juga tidak kalah keren kok. Sama seperti Fanny dimana dirinya mendapatkan banyak tambahan efek dari attack, skill dan recall. Tapi sayangnya auto attacknya kurang keren seperti Fanny, kecuali skill 1 dinyalakan.

Dari skin Layla tapi yang menarik ada di ultinya. Dari segi efek mungkin bisa dibilang jadi skin yang terbaik di Mobile Legends. Mulai dari efek, animasi, sampai pop up manga yang muncul membuatnya sangat keren.

Tapi sama seperti Fanny dimana tidak ada animasi sama sekali di recall yang mana sangat mengganggu. Untuk skin yang pastinya akan sangat mahal, seharusnya ada efek animasi tambahan di recall mereka.

Tapi menurut saya kedua skin masih layak dibeli, terutama jika kalian fans dari para Seiyuu atau pengisi suaranya. Tetapi untuk harga diatas 500rb yang pastinya akan melebihi itu karena gacha, dirasa berlebihan untuk 2 skin anime Mobile Legends ini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment