2 Skin SVD Bertema Robot Free Fire, Jadi Futuristik FF!

Di dalam permainan Free Fire kita akan dapati beragam jenis senjata. Setiap senjata da[at digunakan sesuai dengan kemampuannya. SVD merupakan senjata jenis AR dengan performa mirip seperti sniper.

Nah bagaimana jika senjata jenis AR memiliki stats point yang mirip dengan senjata jenis sniper? Kali ini esportsku akan membahas tentang senjata SVD beserta dengan dua skin senjatanya yang bertema robot di free fire. Setiap senjata memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Free Fire merupakan game dengan genre battle royale. Untuk memenangkan pertandingan FF kamu memerlukan strategi yang matang. Dengan strategi yang baik tiap anggota tim akan bermain sesuai dengan role yang mereka mainkan. Untuk kamu yang senang bermain sebagai seorang penembak jitu, senjata apa yang paling sering kamu pakai? Tentu yang populer ialah AWM dan KAR98K.

Tahukah kamu kalau ada senjata jenis AR yang baik digunakan untuk serangan jarak jauh layaknya sniper? Ada beberapa senjata AR jarak jauh dan salah satunya ialah SVD atau yang sering disebut dengan Dragunov. Nah kali ini saya akan membahas senjata SVD dengan dua skin senjata terbaiknya. Ikuti artikel berikut.

Baca juga: AK-O Lantern VS Flaming Dragon FF, Mana Skin AK47 Free Fire Terbaik?

SVD

  • DAMAGE 89
  • RATE OF FIRE 35
  • RANGE 80
  • RELOAD SPEED 41
  • MAGAZINE 10
  • ACCURACY 51
  • MOVEMENT SPEED 62
  • ARMOR PENETRATION 67

Seperti yang disinggung sebelumnya kalau SVD ini merupakan senjata jenis Assault Rifle (AR) yang sering disebut sebagai senjata sniper karena memiliki damage yang tinggi dan dipakai dalam jarak jauh. Kekurangan senjata ini pun mirip dengan sniper, yakni memiliki rate of fire yang lambat. Selain itu senjata ini memiliki tingkat akurasi yang menengah.

Berikut ini dua skin terbaik untuk SVD.

Gun Skin SVD A124

Skin pertama untuk SVD ialah skin karakter robot FF A124. Tentu saja skin ini memiliki tampilan robotik yang menggambarkan canggihnya teknologi masa depan. Yang menarik karena ini merupakan skin yang futuristik, tampilanya tidaklah seperti mesin-mesin melainkan sudah dalam bentuk tampilan yang halus.

Kombinasi warna skin ini ialah ungu dan putih, dengan tambahan warna hitam untuk memperkuat tampilannya. Gun Skin Box A124 ini tersedia untuk 4 senjata, yaitu M4A1, M79, SVD, dan M1014. Keempatnya mendapatkan tampilan dan stats point yang sama.

Skin ini meningkatkan magazine senjata sebesar dua poin. Ini akan membuat senjata SVD memiliki jumlah peluru yang lebih banyak sehingga bisa menembaki musuh lebih brutal. Namun ketika magazine ditingkatkan, skin ini juga menurunkan reload speed.

Gun Skin SVD Annihilator

Berikutnya ialah skin Annihilator yang sebenarnya tersedia untuk 4 senjata, yaitu SVD, MP5, AK47, dan yang paling terkenal M1014. Tampilan skin ini menggambarkan sebuah robot yang jahat. Warna dasar skin ini ialah hitam. Dan yang memperkuat kesan robotiknya ialah gambar wajah robot pada body senjata.

Skin Annihilator ini memberikan stats point yang sama untuk keempat senjatanya. Yang pertama skin ini meningkatkan rate of fire senjata sebesar dua poin. Inilah yang diperlukan untuk SVD karena memilliki tingkat rate of fire yang lambat. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine senjata.

Baca juga: Bundle Cepcil Gratis PapperBag Free Fire, Skin FF GM Keren!

Itulah ulasan mengenai senjata SVD, senjata jenis AR yang mirip dengan sniper, beserta dengan dua skin terbaiknya. Untuk kamu yang suka bermain sebagai seorang penembak jitu, kamu harus mencoba SVD dan skinnya untuk partner bermainmu. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment